V-46

8.6K 476 2
                                    

25 Desember

V telah di pindahkan ke ruangan  biasa, karena 1 minggu Dokter telah memberi cairan khusus pada tubuhnya agar Virus tersebut tidak menyebar.

Jungkook yang sedang menyuapi bubur pada hyungnya yakni V, tiba-tiba semua bangtan dan managernya telah datang dengan wajah yang sangat ceria.

V dan jungkook bertatapan sambil menggelengkan kepalanya, tak menggerti apa maksud mereka datang dengan wajah yang ceria.

"Ehmmm.."manager bangtan berdehem.

"Jadi begini berhubung V taehyung sudah merasa baikan, Dokter bilang padaku kalau V taehyung hari ini juga sudah bisa pulang"semua bangtan bersorak dan memeluk V dengan bergantian.

Dokter yang melihat di balik pintu hanya bisa diam tanpa ekspresi apapun.

.
.

Semua bangtan telah memasuki mobil Van mereka, terlihat dari arah luar Dokter melembaikan tanpa ekspresi pada V, namun V tetap tersenyum bahagia karena bisa pulang ke Dormnya.

Tengah perjalanan V dan Jungkook sedang asyik selca dengan berbagai aegyo, tiba-tiba 1 pesan LINE muncul nernama Dokter lee.

V langsung saja membuka pesan tersebut dan menyembunyikannya dari jungkook.

"Dari siapa hyung?"tanya Jungkook. V hanya menggeleng. Wajahnya langsung berubah menjadi pucat.

"V hyung wae?"jungkook mengguncangkan pundak V.

"Anio"V pun tertunduk dan tertidur.

"Ckk..Yah hyung malah tidur"Jungkook pun menggikuti V dan langsung tidur.

Tak lama bangtan telah sampai di Dorm tercinta mereka. V dan Jungkook langsung meloncat dari mobil Van dan langsung berlari ke arah Pintu.

"Tenang V-shi wait wait.."Jin terkekeh karena melihat dongsaengnya meronta-ronta ingin cepat memasuki Dorm.

"Ayolah hyung pplai~ aku merindukan kamarku"ketika kunci pintu dibuka V langsung berlari ke lantai atas dan memasuki kamarnya di susul oleh jungkook.

"Kookie aku merindukan kasur kita"V memeluk bantal dan membaringkan badannya.

"Haha sangatlah sepi saat tak ada hyung"

"Kau merindukan yah"goda V, junngkook menunduk dengan wajah yang merah.

👇
👇
👇
👇
   👉👉NEXT👈👈✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang