Hari itu pun bangtan memutuskan untuk latihan seperti biasa di perusahaanya dan meninggalkan Jin dan Jungkook, karena Jin harus menjaga si maknae.
Pov: Jungkook~
Pagi ini aku tidak bisa beraktivitas karena aku Demam, untung saja Jin hyung menjagaku dan sayangnya hari ini kudengar perusahaan sedang membicarakan jadwal untuk comeback kita.
Tadinya Namjoon hyung menyuruh V hyung untuk menjagaku, tapi kenapa ia menolak?
Ingin sekali aku ditemani oleh V hyung, aku juga ingin dia bercerita tentang apa yang menghantui pikirannya, tapi sepertinya akan susah karena V selalu melontarkan pembicaraan lain agar aku tidk menanyainya lagi.
Kulihat Jin hyung menghampiriku membawa mangkuk dan segelas air, sejujurnya aku tidak merasa lapar tapi aku menghargai apa yang sudah dimasakan Jin hyung.
Selagi aku memakan bubur tersebut, Jin hyung sedikit menanyakan padaku apa yang membuat V hyung menjadi seperti itu, andai saja aku tahu pasti aku sudah memberitahunya.
Kulihat dari kejauhan disela-sela buku tempat komputernya seperti ada botol kecil. Aku sangat penasaran sehingga aku mengambilnya saat Jin hyung kembali ke dapur.
Setelah kubuka ternyata di dalam botol tersebut terdapat obat-obatan yang tak ku kenal. Karena kurasa V hyung tak pernah sakit apapun dan jarang pula kulihat V hyung meminum obat tersebut, kalaupun itu vitamin pasti akan ada merek di botolnya, tapi ini tidak ada.
Dan dengan perasaan ingin tahu obat apa yang disembunyikan V hyung aku pun mengambil 1 butir dari obat tersebut dan menyimpannya dengan aman setelah aku sembuh nanti akan kucek obat tersebut.
Aku menghabiskan Buburnya dan menaruhnya di lantai, aku masih berusaha berpikiran positif dan tidak overhingking, tidak mungkin kan kalau V hyung mengkonsumsi narkoba?
*NEXT
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again[REVISI]
Teen FictionKim Taehyung yang akrab di panggil V itu adalah seorang pria yang baik, perhatian, ceria, dan rendah hati. Namun dibalik itu semua V menyembunyikan 2 rahasia besar. Suatu hari jungkook dan V menggendarai mobil dan tak sengaja V hilang kendali hingg...