V-45

8.7K 491 6
                                    

1 menit hening tak ada yang bersuara hanya ada detak jarum jam. Dokter mengenggam tangan kiri V berusaha menenangkan V yang mulai bergetar.

"Kalian tau siapa yang membawa jungkook kemari saat itu?"Dokter menatap tajam ke arah jungkook.

"Kenapa V tak disebutkan?"bisik Suga pada jin. Jin hanya menggeleng tak menggerti.

"Dia adalah Kim taehyung, Saat itu aku melihat jungkook digendong oleh kim taehyung darah segar yang membasahi kedua tubuh mereka mungkin kim taehyunglah yang paling parah saat itu, tapi anehnya ia masih sadar. Kim taehyung bilang padaku saat kecelakaan mereka berdua terbanting dan tubuh jungkook menindih tubuh kim taehyung"

Jungkook merinding mendengar penjelasaan dokter ia terus menangis dan memeluk Jin saat itu juga.

"Jungkook menggalami gagal ginjal dan ia koma 3 hari saat itu, untung saja ada orang yang mau mendonorkan ginjal untuk jungkook, menurutmu siapa orang itu?"kini Dokter menatap tajam ke arah J-hope.

"Kurasa itu fans atau sasaeng"J-hope bicara dengan entengnya.

Dokter hanya menggeleng-gelengkan kepala dan menggengam tanggan V yang semakin bergetar, V hanya menatap mereka dengan isakan kecilnya. Dokter menghela napas sejenak.

"Orang yang kau maksud unknown itu dan kalian yang menggira itu fans atau sasaeng adalah kim taehyung sendiri"bentak Dokter dengan kekesalannya.

DEGG...

Jantung semua member seakan tak berdetak lagi.

"Ia merasa tak sanggup lagi melihat para hyungnya yang khawatir dan menanggis, lalu ia mengorbankan ginjalnya hanya untuk dongsaeng kesayangannya"

Jungkook memeluk erat jin ia tak sanggup lagi menahan air mata yang membendung kelopak matanya.

"Hhh...hhh..."napas V mulai terengah-engah dadanya semakin sesak dan hidungnya menggeluarkan cairan darah segar.

Semua bangtan begitu pula Dokter panik menyaksikan V yang sesak napas hingga menggeluarkan darah di hidungnya.

.
.

V di bawa ke ruangan ICU. kini kondisinya semakin parah saja, Jungkook yang terus menanggis karena melihat hyungnya yang terbaring ditemani peralatan yang membantu pernapasannya.

J-hope sedari tadi tak ingin bicara dengan rap monster walaupun ia terus menghiburnya .J-Hope terus menatapi ponselnya yang berwallpaper V dan dirinya.

Jin melamun di taman dekat ruangan V, ia terus berdoa agar V segera sembuh.

👇
👇
👇
👇
   👉👉NEXT👈👈✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang