V-17

7.1K 501 3
                                    

V membukakan kedua matanya dilihatnya jungkook yang sudah duduk disamping V.

"Ahhh kookie kau mengagetkanku saja"samar-samar V melihat jungkook dan menutup matanya kembali berniat akan melanjutkan tidurnya.

***

Keesokan harinya Jungkook bangun seperti biasa.

"Hyung ireona hari ini jadwalmu untuk ke supermarket"jungkook mengguncangkan badan V.

"Ahh aku benci hari rabu"akhirnya V pun dengan terpaksa bangun dari ranjangnya dan pergi mandi.

"V? V Taehyung?"teriak Rap monster dari lantai bawah.

"Sebentar hyung"V berlari ke arah hyungnya itu.

Rap monster pun
Memberi uang belanjaan pada V, V mengangguk dan langsung v pergi seorang diri.

V berjalan yang tak jauh dari Dorm mereka, ia bersiul pelan sambil menikmati lagu di Earphonenya.

Dari kejauhan V sudah melihat letak supermarket tersebut dan langsung saja ia membeli belanjaan yang ada di kertasnya.

V keluar dari supermarket tersebut dan ia melirik jam tanggannya sudah pukul 09:35, ia telat 20 menit, dan diluar sana pun hujan turun dengan lebatnya. V lupa membawa ponselnya dan sweater tebalnya.

"Aigoo~ kenapa aku tidak melihat cuaca"V menyesal karena ia malah mendengarkan musik di Mp3.

Tanpa pikir panjang lagi V langsung saja menerobos hujan yang begitu lebatnya, karena ia tak mau para hyungnya menuggu lebih lama lagi.

V berdiam sejenak selama 2 menit, semoga hujan tidak terlalu deras, namun hujan terus-menerus saja turun dan semakin deras

"Bagiamana ini, aku takut barang belanjaanku basah tapi ahh aku sangat bingung"

V mengomeli dirinya sendiri.

Sudah beberapa tempat ia berteduh tapi tetap saja hujannya semakin deras.

👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang