V-18

7K 512 2
                                    

Tanpa pikir panjang V berlari dengan cepatnya karena hujan semakin lebat disertai dingin yang mulai menusuk seluruh badannya. Yang sedang ada dalam pikirannya saat ini adalah cepat-cepat pulang.

Karena tak hati-hati V tersandung oleh ranting-ranting pohon, V pun terjatuh ia meringgis kesakitan karena mungkin kaki kanannya keseleo.

"Arggghhh~ Si*l"Keluh V di tengah-tengah guyuran hujan.

.
.

"V hyung dimana? Kenapa ia belum juga pulang"jungkook yang mulai gelisah sesekali ia mondar-mandir didepan pintu menunggu kedatangan hyung kesayangannya.

"Ponselnya tak di angkat lagi"Kata Jin.

"Ia lupa membawa ponselnya"Jawab Jungkook.

Tak lama V datang dengan baju basah kuyup dengan wajah ditutup masker hitamnya.

"V hyung ayo masuk. Sini biar kubawa"jungkook membantu V membawa bahan-bahan masakan.

"V sebaiknya kau mengganti pakaianmu dulu, nanti kau masuk angin"J-hope memperhatikan V.

"Ne hyung"V pun berjalan menuju kamarnya.

Saat di dalam kamar mandi V merasa aneh dengan hidungnya, ia merasa sesuatu yang cair keluar dari lubang hidungnya itu. V pun memandang dirinya di Cermin.

"Aigoo~ sejak kapan aku mimisan"V pun buru-buru melap hidungnya dan mengganti pakaiannya dengan pakaian yang hangat.

"Kenapa sesering ini aku mimisan. Aku takut mereka Curiga"Kata V dengan kesal pada hidungnya yang terus mengeluarkan darah.

.
.

"Seharusnya tadi kau suruh V bawa payung"ucap jin pada rap monster.

"Mian hyung aku tak melihat cuaca"Ucap Rapmon.

"Hhh~ Jimin lihat keadaanya apa dia demam"kata Jin.

"Ne hyung"Jimin pun menyusul V ke kamarnya.

.
.

"Hyung~ "seseorang memeluknya dari arah belakang.

"Ahh kamu kookie menggagetkan saja"

"Hehe biar badan hyung hangat"jungkook pun memperat pelukannya dan dibalas oleh V pula.

"Tapi kau tidak boleh seperti ini terus, nanti member lain berangapan negatif padamu"jelas V, Jungkook pun melepaskan tangannya.

"Mian hyung"

"V? V-ya"Panggil Jimin.

"Wae?"

"Apa kau Demam, Jin hyung menyuruhku untuk memastikan keadaanmu"

"Aku baik-baik saja"Kata V.

Jimin terlalu sering mendengar perkataan V yang selalu berkata baik-baik saja setiap ada sesuatu yang membuatnya terheran.

👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang