V-47

8.6K 450 4
                                    

4 hari V telah berada di Dorm ia telah membuat para hyung dan sang maknae ramai kembali.

V yang selalu membantu Jin dalam memasak dan membatu Suga untuk mencuci baju para member.

POV: V

Hari ini sangat menyenangkan hari-hari akhir yang membuatku tersenyum akan pada hyung dan dongsaengku.

Aku menyusuri tangga hendak akan ke kamar leader hyung, saat aku akan melangkah ke anak tangga yang terakhir kakikh tiba-tiba kaku, dadaku sesak, hidungku menggeluarkan banyak darah dan badanku semua gemetar.

Aku tetap berpegangan erat pada pergelangan tangga agar tubuhku tak terjatuh, namun pandangannku sekwtika labur dan semuanya gelap.

.
.

Aku berada di sebelah pohon yang rindang, kulihat dari kejauhan sosok namja dan yeoja menghampiriku, kurasa aku menggenalinya aku pun menghampirinya.

"Eomma~ appaa~"aku berlari dan sukses di pelukan mereka.

"Taehyung sayang~"belai eomma dengan mengelus-elus pundakku.

"Mungkin saatnya kau ikut dengan kami sayang"ucap appa kemudian.

Aku terdiam sejenak dan menatap lekat eomma dan appa.

"Kenapa eomma bukannya waktu itu eomma bilang pada Tae agar tidak dulu mengikuti jejak eomma dan appa"jawabku.

"Tapi ini waktumu sayang, waktumu telah tiba"

"Eomma appa apa boleh aku berpamitan dengan merka dulu"pintaku.

"Tentu saja, setelah itu appa dan eomma akan menjemputmu"appa mencium keningku.

"Hyung~ Hyungg~"

Seketika ada yang memangilku aku mengenali suara tersebut, itu suara Jungkook.

"Eomma dan appa akan menjemputmu sayangg~"

→→→→

Aku membuka kedua mataku rasanya sangat aneh aku merasa penglihatanku kurang baik, mataku tak bisa melihat kejelasan orang-orang yang ada di hadapan dan di sampingku.

"Hyung~"ucap seseorang dan itu seperti jungkook.

"Kookie kau kah itu?"

"Ne ini aku, hyung kau kenapa?"jawabnya.

"Aku yak bisa melihat jelas"aku mulai menggucek-ucek mataku.

Kurasakan seseorang memakaikan benda di wajahku sepertinya itu kecamata.

"Nah apa ini jelas?"itu Dokter, Dokter yang kusayang.

"Aku melihatnya dik, kamsahamnida~"Kulihat dokter mengangguk.

"Hyung nanti malam aku dan hyung yang lain ingin mengajakmu ke atap rumah sakit ini"

"Bukankah kau menyukai tempat  yang ada di atap rumah sakit ini"ucap suga hyung, dan aku mengangguk.

👇
👇
👇
👇
   👉👉NEXT👈👈✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang