25 November
Pagi itu Jungkook seperti biasa membangunkan Hyungnya V, V akan bangun bila Jungkook mengusap kepalanya dengan lembut. Dan ternyata V pun bangun juga.
"Aih~ ternyata hyung sudah bangun"Jungkook menatap hyungnya dengan manis.
"V hyung ayo mandi kita harus berolahraga hari ini jin hyung menyuruh kita"Jungkook mengoncang-goncangkan tangan V.
"Ne jungkook"V pun bangun dan memasuki kamar mandi.
"Hyung jangan lama-lama"teriak jungkook dari luar.
"NE~"V tak kalah teriakannya.
.
.Ke-7 bangtan telah siap untuk olahraga pagi, mereka serempak memakai kaos hitam dan celana pendek putih.
V dan Jungkook berlari kecil beriringan dengan Jin. Jungkook melirik sesaat pada V karena wajahnya yang pucat.
Jungkook pun menarik tanggan V sehingga mereka memutuskan untuk berjalan kaki paling akhir.
"Hyung gwenchana, wajahmu pucat, hyung bawa obatnya"kata Jungkook sambil memberikan sebotol air minum.
"Aku hanya kurang tidur, tadi malam aku tidak bisa tidur"jawab V dengan wajah menunduk, Jungkook hanya mengangguk.
V dan Jungkook berhalan kembali dan akhirnya mereka sampai di taman kota, dimana ditamn itu banyak sekali orang-orang yang lari, olahraga dll.
V menghirup udara segar di pagi itu, hangat akan sinar matahari dan sejuknya pepohonan di taman tersebut.
"V tangkap bola ini"Teriak Jin membuat V langsung saja menangkap bola tersebut.
"Ayo V kita main"Jimin menarik tanggan V kelapangan hijau.
Pertandingan pun dimulai regu Jin terdiri dari V, suga dan Jimin sedangkan regu J-hope terdiri dari Jungkook dan Rap monster.
Keringat pun mulai bercucuran, V dengan entengnya menendang dan keluar lapangan hijau, V pun berlari untuk menggambil bola tersebut.
Dari kejauhan seseorang hendak melemparkan batu ke arah J-hope langsung saja V berlari ke arah hyungnya dan melemparkan bola tersebut ke tubuhnya sehingga J-hope menghindar.
PLETAKK..
Sebuah batu menggenai kepala V sehingga kepala V menggeluarkan darah segar, semua member langsung berkumpul dan membawa V ke tempat aman.
"V gwenchana-yo, kepalamu berdarah"Jin dengan nada khawatir.
"Ahh~ anio hyung hanya kecelakaan kecil, untung J-hope hyung yang tak jadi korban"V seraya tersenyum semanis mungkin ke arah J-hope.
Jungkook memandang khawatir pada hyungnya, ia takut akan sesuatu terjadi yang tak diinginkannya.
J-hope berdiri disebelah Jimin ia menahan air matanya agar tidak keluar.
"Aku memang hyung yang bodoh, mianhae V. Gomawo sudah menyelamatkanku"Gumam J-hope dalam hati.
👇
👇
👇
👇
👉👉NEXT👈👈✌
KAMU SEDANG MEMBACA
See You Again[REVISI]
Genç KurguKim Taehyung yang akrab di panggil V itu adalah seorang pria yang baik, perhatian, ceria, dan rendah hati. Namun dibalik itu semua V menyembunyikan 2 rahasia besar. Suatu hari jungkook dan V menggendarai mobil dan tak sengaja V hilang kendali hingg...