V-35

7.1K 465 9
                                    

J-hope memandang jungkook dengan Pandangan seperti tak ada harapan, padahala operasi sudah dimulai 1 jam yang lalu.

Jimin yang sedari tadi mondar-mandir karena ia gelisah terhadap dongsaengnya.

Suga yang terus menerus berdoa sejak dalam perjalanan sampai di rumah sakit, ia ingin jungkook sembuh kembali,  bagaimanapun caranya ia hanya ingin jungkook sehat kembali.

Rap monster tak henti-hentinya dengan kegelisahan seperti yang dipikirkan jimin, ia pula mondar-mandir karena baru pertama kali ini member Bangtan ada yang di operasi dan itu membuat Rap monster beku akan AC di rumah sakit itu.

"Kemana V?"tanya Jimin pada Jin.

"Dia bilang ia mau membeli sesuatu untuk jungkook saat ia sadar nanti"jelas Jin.

Dan jimin hanya ber"oh" Jin pun merasa aneh padahal V berangkat duluan sedari tadi dan belum datang juga.

.
.

4 jam berlalu Operasi pun selesai semuanya merasa lega, seorang namja manis menghampiri mereka dan membawa bunga ditangannya, yaitu V.

J-hope memandang V tak suka. J-hope menghampiri V dan menyenggol pinggang V. V seakan terlihat lemas.

"Dari mana saja kau, dongsaengmu di operasi tapi kau malah pergi dan membeli barang yang tak penting"geram J-hope.

"Aku-aku tadi menunggu pedagang bunga itu, karena ini b-baru saja di pe-petik"kata V.

"Alasan saja"J-hope pun menggambil alih bunga tersebut lalu meremasnya dan memasukannya ke tong sampah.

"Hyung andwee~"teriak V.

"Yaak~ apa yang kau lakukan"Rap monster menghampiri V dan J-hope.

"Pergi kau pergi dari sini~"bentak J-hope sukses semua member menenagkan J-hope.

V pun akhirnya meninggalkan mereka ia menanggis memegang dadanya yang sesak, sesak karena ucapan hyungya J-hope. Dan memegang perutnya yang sakit.

👇
👇
👇
👇
👉👉👉NEXT👉👉✌

See You Again[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang