Malam ini prilly menangis lagi, sejak kejadian pedih itu prilly terus menangis bila malam tiba, dia selalu teringat pada cinta pertamanya.
“prilly kamu harus move on, dia itu nggak pantes buat di tangisin, nggak pantes”ucap prilly pada dirinya sendiri, lalu dia menghapus air matanya .
prilly berjalan ke arah balkon kamarnya, prilly tiba2 teringat cowo nyebelin yang satu kelas dengannya yaitu ali.
“masa gue harus ketemu sama cowo nyebelin itu setiap hari sih” ucap prilly “ogah banget, cowo model gituh pasti hobbi modus doang, semua cowo sama”tambahnya
prilly memukul2 kepalanya geram “iiikh, koq gue malah mikirin dia sih, najong” ucap prilly.
__””__
Pagi ini ali sudah siap dengan seragamnya, setelah memasukkan buku2 ke dalam tasnya ali langsung turun dari kamarnya.
“pagi mamah” ucap ali pada mamah nya yang sedang mengoleskan selai coklat pada roti. Lalu mencium pipi mamahnya.
“pagi” ucap mama resi.
“ali berangkat dulu ya mah”
“eh nggak sarapan dulu”
“nggak akh mah, ali bawa ini aja yah” ali mengambil roti yang telah di olesi selai coklat tersebut lalu berlalu meninggalkan mamahnya.
Ali sengaja berangkat pagi pagi sekali untuk menunggu prilly di halte bus.
Setelah ali sampai di halte tersebut ternyata ali tidak menemukan sosok prilly.“belum datang” tanya ali enatah pada siapa.
Ali menarik nafasnya panjang lalu duduk di halte tersebut menunggu prilly. Setelah menunggu cukup lama prilly tidak juga datang sudah 2 bus yang ali lewati karna ali ingin menunggu prilly “apa dia nggak naik bus?” ucap ali sendiri.
Bus terakhirpun datang dengan langkah terpaksa ali naik kedalam bus tersebut.
“bang..bang..” ucap seseorang berlarian mengejar bus yang baru saja akan berjalan.
“stop stop stopp” ucap kenek bus tersebut.
“ayo neng naik, cepet” ucap kenek itu pada prily.
Prilly pun langsung naik ke dalam bus tersebut.
Ali yang melihat cewe yang ditunggunya muncul pun tersenyum lebar.
“apaan sih tuh cowo senyum2, gak jelas banget” ucap prilly melihat ali.
“kenapa juga siih bus ini selalu penuh”omel prilly sendiri.
Ali yang melihat semua tempat duduk penuh pun langsung berdiri dan mempersilahkannya untuk prilly
“duduk sini” ucap ali pada prilly.
“nggak usah” ucap prilly sinis.
“udah sini” ali menarik tangan prilly untuk duduk.
Prilly pun duduk lalu membuang mukanya.
“udah hoby yah kesiangan gini” ucap ali mengingat kejadian kemarin kalo prilly kesiangan juga.
Prilly tak menjawab pura2 tidak mendengar.
“cantik cantik koq budek” ucap ali.
Prilly pun mendongak pada ali yang sedang berdiri di samping tempat duduk prilly “loe ngomong sama gue?” ucap prilly menunjuk pada dirinya sendiri.
“loe pikir sama nenek itu” tunjuk ali pada nenek yang duduk di sebelah prilly.
“ya kirain, lagian loe sok kenal banget sama gue” ucap prilly.
“gue kan emang kenal loe, prilly latuconsina” ucap ali tegas.
“tapi gue nggak kenal sama loe aliando syarief” ucap prilly.
Ali pun tertawa mendengar jawaban prilly.
“kenapa ketawa?”tanya prilly.
“bego” ucap ali.
Prilly memukul ali yang sudah memanggilnya bego “asem loh” ucap prilly geram.
Ali masih tertawa “nggak kenal koq tau nama gue, nama panjang segala lagi” ucap ali.
Prilly baru tersadar dirinya menyebut nama aliando syarief, prilly memang mengetahui nama ali karna dia pernah melihat nama yang tertempel di seragamnya.
“ish, loe jadi cowo nyebelin banget sih” ucap prilly.
“bukan gue kalo nggak nyebelin” ucap ali enteng.
“ish” prilly langsung melipat tangannya di dada.
“loe ngapain aja sih kalo malem, kesiangan mulu” ucap ali.
“peduli amat loe”ucap prilly.
“loe jutek banget sih sama gue, perasaan gue nggak salah apa deh” ucap ali.
Prilly terdiam.
“ooh jangan2 loe ngeronda yah kalo malem makannya kesiangan mulu atau malah jaga lilin dulu” ucap ali ngaco.
“apaan sih loe,,nggak lucu” ucap prilly.
Prilly emang akhir2 ini selalu kesiangan karna selalu tidur malam, dia selalu tidak bisa tertidur karna teringat dengan aji.
“wooy” ucap ali mengagetkan “loe koq malah bengong sih?”
“berisik loe” ucap prilly lalu mencari earphone di tasnya dan memasangkannya di telinganya.
Ali hanya menggelengkn kepalanya melihat prilly sibuk dengan music di telinganya.
__””__
“hey tunggu” ucap ali mengejar prilly yang berjalan cepat.
“loe buru2 banget sih” ucap ali setelah menjejeri prilly.
“loe nggak liat ini jam berapa” ucap prilly yang memang sebentar lagi pasty bel berbunyi.
Ali hanya tersenyum lalu mengikuti langkah cepat prilly
Ali dan prilly pun sudah sampai di dalam kelas.
“cieeeee” ucap segerombolan cewe yang sedang bergosip setelah melihat ali dan prilly masuk bersamaan.
“apaan sih” ucap prilly lalu segera duduk
Ali hanya tersenyum lalu duduk mengikuti prilly.Baru saja mereka duduk bel sudah berbunyi , semua murid langsung duduk di tempatnya.
“pagi semua” ucap bu jesica begitu masuk kelas.
“pagi bu” semua murid menjawab.
“sebelum pelajaran ibu punya pengumuman buat kalian” ucap bu jesica
Semua murid mulai ribut dengan percakapannya masing2 membicarakan apa yang akan di umumkan oleh bu jesica.Vote dan comment :)
KAMU SEDANG MEMBACA
New Loves
FanfictionKetika aku patah hati, dia datang dengan cinta yang baru-prilly Aku penasaran dengan wajah sendunya, berawal dari rasa penasaran aku datang membawa cinta baru saat sadar bahwa dia tersakiti-aliando Spesial cover by bunda @SwisBwi