New loves-15

4.4K 266 3
                                    


Hari ini ali sudah siap berangkat ke sekolah, ali benar2 sudah siap untuk mengikuti kuis dari bu jesica.

Ali berjalan menuju halte bus,, tapi langkahnya terhenti ketika suara seorang cewek yang membuat dia nyaman memanggilnya, alipun segera menengok pada prilly yang sedang berlari menghampirinya.

“hey” ucap prilly riang
Entah prilly benar2 bahagia hari ini, mungkin karena dia mulai percaya pama cowo, siapa lagi kalau bukan karena aliando yang sudah membuatnya bahagia terus menerus yang sudah membuatnya melupakan cinta pertamanya.

“hey, loe ternyata”

“semangat banget loe hari ini?”

“iyah, gue bener2 semangat niih” ucap ali dengan senyumannya.

Mereka pun berjalan menuju halte bus bersama2.

“loe udah siap?”

“siap donk, loe liat aja gue pasty bakal dapet nilai 8”

“ok, good luck”

Alipun tersenyum dan prilly pun membalas senyuman prilly.

__””__

Bu jesica mulai membagikan soal pada murid2, saat ali akan mulai mengerjakan ali menengok pada prilly dia memberikan senyuman penuh arti, alipun mulai mengerjakan soal tersebut dengan senyum yang tak lepas.

“bu saya udah selesai” ucap prilly pada bu jesica.

“bawa sini”

Prilly pun maju ke depan untuk mengumpulkan soal tersebut, bu jesica tersenyum lalu mengijinkan prilly untuk keluar kelas.

“maksih bu” ucap prilly saat diijinkan untuk keluar kelas, sebelum melangkah keluar prillypun melihat ali yang sedang serius mengerjakan soal tersebut lalu tersenyum.

Tak lama kemudian ali pun keluar menemui prilly yang sedang duduk di bangku taman, ali duduk di sebelah prilly.

“loe udah keluar aja”

“udah donk, alaah soal segitu doank mah kecil” ucap ali sambil menjentikan kedua jarinya di depan wajah prilly.

“alaah gaya loe”

“kita lihat aja ntar hasilnya”

“ok kita liat aja”

“kalo gue dapet nilai 8 loe mau kasih hadiah apa?'

“apa??"tanya prilly balik.

“ya apa keq”

“yaelah 8 doank.,kalo dapet 10 baru gue kasih hadiah”

“aah loe mah, 8 aja udah untung buat gue”

“yaudah, berarti nggak bakal gue kasih hadiah”

“peliit loe”

“emang..wlee” prilly menjulurkan lidahnya.

alipun memasang muka betenya kemudian berlalu menuju kantin.

“eeh mau kemana?”

“makan!!! Laper” ucap ali sambil terus melangkah pergi menuju kantin
Prilly pun hanya tersenyum melihat ali yang berlalu dengan muka betenya.

”kenapa yaah gue selalu bahagia setiap deket sama loe, maksih yah li, loe udah buat hidup gue berwarna lagi” ucap prilly lirih memandang punggung ali yang mulai menjauh.

__””__

Waktu sekolah sudah selesai prilly pun segera keluar dari kelas tanpa menunggu ali.

New LovesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang