New loves-21

4K 233 4
                                    


Sesampainya di kelas mereka pun langsung duduk di bangku mereka, ali terus memperhatikan prilly yang sedari tadi banyak diam, ali sangat yakiin prilly ada masalah namun ali tidak mau mencampurinya, dia hanya berpikir untuk membuat prilly tidak memikirkan masalahnya.

"hey, kita nanti malem main yuuk?"ajak ali, dia benar2 ingin menghiburnya.

"kemana?"

"emm,,ke pasar malem, yuuk"

"nggak akh, rame banget, gue lagi nggak mood"

"koq gitu sih, pokoknya loe harus mau, TITIK"

Prilly langsung memelototi ali yang bersikap seenaknya, namun ali malah dengan tersenyum dengan memperlihatkan giginya yang tersusun rapih.

"yah yah" ajak ali.

"emm" prilly hanya bergumam tanda setuju.

"gitu donk, loe knpa siih?" ucap ali memegang pipi prilly.

"nggak papa alii"

"nggak papa koq dari tadi diem gituh"

"trus harus gimana? Gue harus ketawa2 gituh kaya orang gila ha ha ha ha" ucap prilly yang mulai kesal, ali malah tertawa terbahak2 melihat prilly yang sudah mulai kesal.

"ish aneh" ucap prilly dan dia memilih untuk membuka bukunya dari pada melihat ali tertawa nggak jelas seperti itu.

__""__

Malam ini ali sudah siap dengan jaket dan tak lupa topi kesayangannya, malam ini ali membawa gitarnya, entah apa yang akan di lakukan ali dengan gitar itu padahal ini cuma ke pasar malam doank, toh akan lebih ribet jika membawa gitar ituh.

Ali langsung mengeluarkan motor ninja berwarna hijau itu dari garasi rumahnya, lalu berlalu menuju rumah prilly.

Prilly yang sudah siap sedang menunggu ali di kamarnya sambil terus memegangi hpnya, berharap ali menelponnya, hari ini prilly ingin cepat2 pergi karna jika tidak dia akan teringat aji lagi.

begadang,,,jangan begadanggg...

terdengar samar2 suara nyanyian dari luar..

"siapa siih?? Masa malem2 ada yang ngamen" ucap prilly

begadang...boleh sajaaa....

nyanyian itu semakin keras sehingga prilly turun untuk membuka pintu.

"omaaa" prilly berteriak karna omanya tidak terlihat namun tidak ada sautan dari omanya, prilly makin geram dengan pengamen yang datang malam2 itu.

"iish,,tuh pengamen nggak tau waktu apa yah" dumel prilly lalu mencari recehan di tasnya, lalu membuka pintunya.

kalau kamu semakin banyak begadang segala penyakit akan mudah datang....
begadang jangan bergadaang,,,kalau tiada artinya....

prillypun membekap mulutnya kaget kalo yang dianggapnya pengamen ituh ternyata ali, ali dengan aksinya langsung berdiri saat prilly sudah di depannya.

Begadaang..boleeeeh sajaaaaa....kalau ada perlunya..

Alipun asyik berjoged dangdut dengan nyanyian ala roma irama.

Prilly terus terbahak2 melihat tingkah ali yang berjoged lengkap dengan gitarnya. prilly sampai mengeluarkan air matanya karna tidak tahan dengan tawanya.

Setelah ali selesai menyanyi pun prilly masih tertawa sambil memegangi perutnya.

Ali hanya tersenyum berhasil membuat prilly tertawa karna dirinya.

New LovesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang