Suasana Hati

32K 1.2K 20
                                    


18+

Diantara segala ingar bingar musik serta lampu, dan penuhnya manusia dengan berbagai ekspresi yang ada di The Pyramidz malam ini, hanya ada satu gadis yang tak luput dari pandangan mata Tristan. Gadis yang tengah berada di area VIP clubnya itu, yang kini tengah memberengutkan wajah cantiknya, membuat Tristan tekekeh jail menikmati pemandangannya.

"Sumpah yee Cally... Muka lo asem banget! Dibawa enjoy aja lagiii..." Kata Candice, sahabat Cally.

Malam ini, Callysta dan beberapa teman kampusnya sedang merayakan birthday party yang diadakan Dianne di The Pyramidz, hanya saja Cally seperti tidak dapat menikmati acara bersama teman-temannya ini.

Dan kalian mau tahu apa yang menyebabkan Callysta seperti itu? Jawabannya adalah TRISTAN! Bagaimana Callysta bisa menikmati acara bersama teman-temannya kalau sedari tadi mata Tristan terus saja mengikuti setiap pergerakannya?! Bahkan pergerakan kecil seperi membuka clutch dan hal lainnya.

"Ingatin gue supaya ga dateng kesini lagi!" Ucap Callysta kesal kepada kedua sahabatnya, Candice dan Dianne.

"Well., itu sesuatu yang impossible.. Mengingat laki lo yang punya tempat ini.. Heheehe" Balas the birthday girl, Dianne sambil teratawa cengengesan.

"He-em.. Udah sih, dibawa enjoy aja.. Lagian dia kan cuma mau mastiin lo aman?" Timpal Candice, sembari mengangguk-anggukkan kepalanya mengikuti irama musik yang tengah diputar.

"Yeah right, Aman" Ucap Cally, sembari bangkit berdiri.

"Loh..loh..loh.. Mau kemana lo? Jangan bilang ngambek deh.." Tanya Dianne yang bingung.

"Mau ke toilet Dianne sayaaannggg... Gue ga ngambek!" Cally memutar bola matanya, dan beranjak dari tempatnya menuju toilet.

°°°°°°°

Akhirnya Callysta sampai di satu-satunya tempat dimana dia tidak merasa jengah akibat tatapan mengintimidasi Tristan. Toilet.
Ada satu hal yang sangat menarik perhatian Callysta dari ruangan ini. Yaitu, bagaimana ruangan yang bernama toilet ini bisa seelegant dan semenarik ini? Hell yeah! Ruangan ini bahkan lebih mirip loby hotel mewah daripada disebut toilet club! Toilet ini bahkan tidak mengeluarkan bebauan aneh layaknya toilet umum kebanyakan! This is genius!

"Gilaaa.. Gilaa.. Lo lihat ga tadi tatapan mata dia? Tajam and sexy banget tauukk!"

Pengamatan Callysta tentang interior toilet pun buyar saat mendapati dua orang perempuan yang tengah men touch-up ulang make up tebal mereka, sembari menggossipkan seseorang, well kalau tebakan Cally tidak meleset yang sedang dibicarakan dua orang ini sepertinya seorang lelaki.

"Gue sih lebih perhatiin bibirnya si doi! Ohhh God..  That damn super sexy lips!" Kata si perempuan satunya lagi sembari menggigit kecil bibir merah darahnya.

"FYI yahh Jennn.. Dia tuh owner club ini! Temen gue si Nina yang bilang.. Dan beruntungnya lagiii si Nina ini bisa ngerasain malam panas sama diaaa!! Arrghh.. Gueee pengennn OH MY GOD!!" Pekik si perempuan pertama tadi, membuat jantung Callysta kebat-kebit sampai menjatuhkan lip gloss yang tengah dipengangya.

OH MY GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang