Taukah kalian perasaan senang mendapat apa yang kalian inginkan?
taukah kalian perasaan kembali?
perasaan tersebut dirasakan oleh emma saat ini, dan dia sangat senang. emma mendapatkan liam, bukan? emma juga kembali ke the boys.
saat emma menginjakkan kakinya di rumah itu, suara grasak grusuk datang dan 4 lelaki idiot muncul dengan mata yang ingin keluar.
niall terpijak oleh louis dan meringis, sedangkan harry, karena niall dilantai dia tersandung badan niall dan menimpa niall dan louis.
" AGGHHH TULANGKU REMUK SUDAHH " ucap niall dramatis, zayn hanya melihat mereka tak penting, memberi senyuman miring seperti niall harry dan louis makhluk hina.
zayn lewat dengan anggun sengaja menyenggolkan kakinya kehidung niall, membuat niall menggerutu dan mengusap hidungnya yang ternoda
" AWAS KAU ARAB! " ucap niall, zayn lalu memasukkan jarinya ke hidungnya lalu mengancam niall yang tak bisa berdiri dengan menaruh jarinya didekat muka niall
" TOLONGGG MOM TOLONG ZAYN AIH- OHOK OHOK TOLONGG! ZAYN JANGAN BUNUH NIALL, NIALL PUNYA 10 ANAKK!!! TOLONGG BHUEKK! " ucap niall meronta ronta karena zayn makin terkekeh menjahilinya, emma menggeleng kepala.
" HEHH UDAH UDAH SEBELUM KUMASUKKAN KALIAN KE TONG SAMPAH! MAU?!?! " ucap mom emma, semuanya langsung terdiam dan berdiri
" MOMMM KAMI RINDUU, " teriak zayn lalu memeluk emma, diikuti louis niall dan harry
" iyaaa mom! merajuknya lama amat sich.. kita kan butuh mom pas di bbc kemarin! " ucap harry, masih memeluk emma.
" mommy macam apa sih nelantarin anaknya " ucap louis, emma memutar bola matanya. this sassy guy.
liam lalu tertawa, sudah lama ia tidak melihat the boys seperti anak anak begini.
" EH MOM MASAK DUNGZ. PERUT DEMO NEH " kata niall lalu pergi hambus ke dapur.
" HEH NI! JANGAN BERANI BERANI SODOMI PERSEDIAAN MAKANAN LAGI! AWAS KALO TIBA TIBA HABIS KAYAK KEMARIN! PADAHAL KAN ZEN BARU BELANJA! MALAH DI PASAR LAGI ZEN BELANJA. " ucap zen mengomel. harry dan louis pun main ps diruang tamu.
" HAIH HAIH GO-SIALAN LOU BARUSAN MAU GOL APAAN SIH " ucap harry kesal, louis tertawa
" HAHA RASAIN, GAK JAGO MAIN PS SIH HAH MAIN BERBI SANA! " kata louis, harry pun menangis terisak isak.
zayn makan kripik sambil kakinya naik di kursi, rambut botaknya tak kusut kusut, padahal sudah 10 kali diacak niall setiap kali niall masuk ke dapur.
" HEH ZEN KAKIMU! EMANG INI DI WARKOP HAH? " ucap mom emma, tiba tiba zayn yang makan kripik pun berdiri mengambil sendal lalu ingin beranjak pergi
" LHA ZEN MAU KEMANAA KAN CUMAN DISURUH DUDUK MANIS " tanya mom emma, zen menatap mom malas,
" MAU KEWARKOP BIAR BISA NAIKIN KAKI DIKORSI, BAYY " ucap zen, mom emma menggeleng lagi, tapi dia tak mengeluh karena dia merindukan the boys dan tingkah mereka.
tiba tiba liam mendatangi emma dan duduk disebelah emma, dia pun memegang tangan emma. emma terkejut tapi ia tetap memegang tangan liam kembali.
" MOM- ahihihi mom ama daddy lagi kasmaran, ha. capcus aja ah maapin niall ya mom ngerusak, haha abaikan niall, anggap niall butiran debu ganteng diudara, hehee " ucap niall, lalu pergi dari dapur, liam menggeleng kepala dan emma ngeblush.
harry lalu melempar kaos kaki kemuka niall karena merusak momen emma dan liam
" butiran kentut diudara iye! prettt! " ucap harry tertawa. mereka lalu berantam lagi.
liam menghadap emma lalu memegang dagu emma,
" em.. will you be my girlfriend? " tanya liam, masih berbicara cepat karena ia malu
" hah? gak kedengaran.. " ucap emma pura pura tak dengar karena kecepatan bicara liam.
" em serius... " ucap liam malu mengusap wajahnya lalu tertawa
" ahahaa, yes. liam payne. " ucap emma, liam lalu mengangkat emma dan memutarnya sambil tertawa.
Jepret!
liam dan emma langsung menghentikan kegiatan, saat mereka berbalik, dua bocah setan telah memfoto mereka
" kenapa stop mom?! " tanya harry,
" padahal itu dah kayak di pilm pilm euy, kek twilight! co cweet, mom co cweet, " ucap niall sambil melihat fotonya dengan harry, mereka berteriak lalu berpelukan karena foto lucu itu.
saat mereka sadar mereka berpelukan mereka menjauh,
" ih! apaan sih har meluk meluk! " ucap niall lalu mengusap badannya yang geli dipeluk harry
" ih! siapa yang meluk! kau yang menarikku tadi! irlandia sialan! " ucap harry, lalu mereka berantam.
liam dan emma menggeleng kepala sambil duduk disofa menatap mereka, emma dirangkulan liam sambil tertawa akan tingkah niall dan harry, ditambah louis yang tercampak campak mencoba melerai mereka.
One Direction is more than just a band, it's a family.
***
HAII! gue cepet apdet kagak? gak ya? maaf kalau begituch. *minta maaf ala justin bieber*
well, guys gue pen nanya neh. kalian mau berapa chapter? :D soalnya gue bisa lanjutin, gue juga bisa tamatin, ea kek puisi ye *plak
Oh ya GOOD NEWS BROS
GUE BUAT MOMMY DIRECTION TAPI VERSI 5SOS!
jadi judulnya...
MOMMY KINK!
WOOO WOO WOO GILAKSJSIANAGAJA *tawuran*
GIMANAH? DIMANA KALIAN 5SOSFAM?
okelah itu saja yang pengen gue sampaikan sekian terima kasih. *ceritanya lagi pidato*
*ninggalin mik*
*dateng lagi*
JANGAN LUPA VOMMENTS YA
*pergi*
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Direction // l.p
FanfictionLouis On Emma : Mommy terbaikkk!!! Niall On Emma : aku rindu keripik mom Zayn On Emma : Mommy yang selalu saja membantu zen saat zen dibully sama harry :D Harry On Emma : Mommy yang mau membantu mengkeritingkan rambut harry! ;3 Liam On Emma : She's...