hari yang sama, aku bangun dan memakeup the boys. aku tak bisa berhenti berpikir soal lou yang akan kembali. ini sudah 2 hari, dan kurasa besok atau lusa lou akan kembali.dan aku akan meninggalkan one direction, for good.
" OWWW MOMMEHH " aku langsung tersadar, astaga! hairdryernya korslet, dan rambut zayn terbakar!
" OMG HALP HALP! " teriak zayn, semua panik, niall pingsan. harry mencoba memadamkan api dengan jaket, louis pergi keluar dari basecamp dan teriak minta pertolongan di jalanan,
" TOLONG ADA KEBAKARAN! " teriak louis, orang berlalu lalang melihat louis seakan akan dia gila.
louis berteriak kepada orang asing untuk memanggil ambulance. si bodoh. bukannya manggil pemadam kebakaran malah ambulance, aku dan liam mencoba membuka pengait di extinguisher emergency yang terletak di sudut ruangan.
liam mengambil cangkul agar extinguisher itu lepas, malah bocor dan meleleh dilantai.
" YAALLAH TOLONG " ucap zayn meronta, harry mencoba memadamkan apinya dengan jaket, jaketnya malah terbakar.
" HUAAAA " teriak harry melepas jaket terbakarnya. dia lalu memijak mijak jaketnya agar padam. api di jaket padam.
harry mendapat ide, dia mendorong zayn jatuh,
" HEY APA YANG KAU LAKUKAN HAR!" ucap zayn panik.
" JAKETNYA PADAM KUPIJAK, TUNGGU ZAYN BIAR RAMBUTMU KUPIJAK! " ucap harry berangan angan mengangkat kaki.
zayn berteriak seperti wanita menutup muka, sebelum harry menginjak rambut zayn, aku dan liam menyiram zayn dengan ember air.
liam lalu menjatuhkan ember kosongnya lalu meletakkan tanggannya di lututnya lelah.
zayn masih tergeletak dilantai basah kuyup. sedikit asap hitam muncul dari rambutnya.
astaga,
" astaga zayn maafkan aku! " ucapku, aku seharusnya tidak melamun tadi..
" sudah kubilang pada niall untuk membeli hairdryer mahal! " ucap zayn aku menaikkan sebelah alisku, maksudnya??
" bukan salah mom kok! niall merusak hairdryer mom hari itu jadi dia belikan hairdryer yang sama, cuman lebih murah dan versi KWnya.. " jelas zayn.
aku emosi. dasar irlandia sialan, dia akan makan sayur besok. seharian penuh. tak ada nandos tak ada pizza tak ada chips tak ada daging. s a y u r.
kamj mendengar suara suara berisik dibawah basecamp dan astaga
" HEY AYO CEPAT GERET LOUIS SEBELUM DIA BIKIN MALU! " ujar zayn, kami menuruni tangga dengan cepat dan kami berhenti, terlambat.
" TOLONG! TEMAN SAYA RAMBUTNYA TERBAKAR KARENA HAIRDRYER KORSLET! CALL 911! CALL FBI! CALL CSI! CALL VICTORIA SECRET! CALL KIM KARDASHIAN! SOMEBODY HALP MEEE " teriak louis seperti orang kesetanan.
dia hampir meminta tolong kepada segerombolan anak kecil yang mengadakan field trip,
" Louis! kau bikin malu astaga!!!! " ucap liam, louis malah menghampiri zayn,
" astaga zayn rambutmu seperti cerobong asap! " ucap louis, zayn memutar bola matanya.
" shut up " ucap zayn.
" apakah anak anak itu tak apa? coba cek! " ujar harry, kami melihat anak anak field trip tadi.
" jangan dekati kami! kalian semua gila!" teriak anak anak itu lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Direction // l.p
FanfictionLouis On Emma : Mommy terbaikkk!!! Niall On Emma : aku rindu keripik mom Zayn On Emma : Mommy yang selalu saja membantu zen saat zen dibully sama harry :D Harry On Emma : Mommy yang mau membantu mengkeritingkan rambut harry! ;3 Liam On Emma : She's...