Pertama tama.. hm. oke gue siap, jadi goodbye ke reader reader *nangis di pojokan* hiks udah selese hiks. goodbye kesemua reader sejati mommy direction dari manapun anda berada! makasihhh udah baca mommy direction! gue seneng banget. sebenarnya cerita ini tercipta oleh gue dan temen gue, saat kami lagi memikirkan the boys, trus tiba tiba dimarahin + diceramahin sama guru bahasa inggris pas Smp kelas 1 ! bayangin, smp kelas 1 gue buat ceritanya, smp kelas 3 tamatnya. jadi gue melihat temen gue, kita sama sama berpikir..
Gimana kalo anak anak dikelas ini adalah the boys, trus ada cewek yang berlagak dewasa, yang sering ceramahin the boys?
Itu masih ide pertama, trus kita inget, Liam disebut daddy di filem this is us, karena dia paling dewasa diantara yang lain. jadi kita makin bersemangat! karena bisa aja cewek dewasa ini sama sama liam dan mereka dijulukin, Mommy and daddy direction! Dari situ lah semuanya!
Jadii intinya.. Membuat cerita itu perlu juga kita alami sendiri, biar kita mendalami dan tau kata katanya dan perasaan kita hehe.
-sekian cerita tak penting-
Enjoy epilog inih! ;)
Jan kangen author ye ih jimayuuu *plak
Play home - One direction supaya feelsnya nyampe yuhuu ;;)
***Mom emma duduk dikursi minum teh bersama liam, tentunya mereka senang senang seakan akan tak ada yang bisa menimpa mereka.
Niall sedang makan keripik, hingga seorang sosok masuk ke ruang tamu. niall yang sedang makan keripik, keripiknya jatuh.
Zen yang lagi nuang air ke gelas, keterusan sampe tumpah dari gelas. liam sama emma yang sedang senyum senyum, hilang senyumnya. louis yang lagi baca koran tadinya, korannya terbang ketiup angin, semua pada speechless melihat sosok baru itu.
" Hai semua! " ucapnya menyapa,
Niall mendekat trus mengitari sosok tadi.
" Maaf pak kesasar yak? " tanya niall sopan, si sosok bingung.
" Eh?! Niall! ini harry harry! " ucap harry, dia ternyata habis pangkas. rambutnya yang dulu panjang kini pendek seperti lelaki biasa.
" Nyari siapa yak? " tanya niall lagi, astaga emangnya harry operasi muka yah sampe orang gak kenal gitu.
" Herri! herri stiles?! ini harry!!! " teriak harry, niall hanya diam.
" Lha itu siapa? main masuk masuk ke rumah? " tanya louis, harry rasanya mau mewek ajah.
" Harry edward styles! masa kalian gak kenal temen sendiri " ucap harry sedih,
" Menurut Niall, dia itu pembohong! coba jawab pertanyaan yang cuma harry tau, oke! " ucap niall lalu mendudukkan harry lalu menamparnya
" AW! WHAT WHAT THIS?! " ucap harry
Translate: Apa apaan ini?!
" Apa warna celana dalam niall?! jawab!" ucap niall menampar harry lagi, harry mendengus
" Heh idiot! siapa yang tau warna celana dalam mu?! " tanya zen yang lagi nuang air.
" Bukannya kalian tau kalo celana dalam niall warnanya kuning yha? " ucap niall, ruangan hening sesaat.
" Abaikan, tanggal berapa harry rutin cuci rambut! " tanya liam, harry langsung menyeringai jahat
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Direction // l.p
FanfictionLouis On Emma : Mommy terbaikkk!!! Niall On Emma : aku rindu keripik mom Zayn On Emma : Mommy yang selalu saja membantu zen saat zen dibully sama harry :D Harry On Emma : Mommy yang mau membantu mengkeritingkan rambut harry! ;3 Liam On Emma : She's...