Chapter 23 - Simon De Devil

2.9K 269 42
                                    

Zayn masuk kerumah dengan langkah sempoyongan kearah rumah nomor 23. dia harus bertemu dengan simon.

zayn mabuk abis makan duren lupa minum dari kulitnya bros, jadi ya begini lah.

zayn berjalan dengan cepat dan mata oyongnya melihat nomor yang ada 3 dibelakangnya.

dia masuk, tiba tiba dipukuli oleh perempuan yang sedang memakai handuk.

" KELUAR KELUAR! " teriak perempuan itu,

yah sayang sekali mata zen oyong.. kalau tidak kan sudah cuci mata sedikit.

zen melihat nomornya, Oh, ternyata nomor 43 ehehehe berarti udah lewat dong nomor 23? zen pun balik dan saat dia melihat nomor 23, dia masuk.

tiba tiba simon yang sedang memakai handuk berlari kedalam.

" APA APAAN ZEN? KALO MASUK KETOK PINTU! " ucap simon lalu memakai celana dan kaos.

Zayn duduk lalu mengedipkan mata, apa apaan sih komplek ini? emang ada peraturan jam 10 semua orang dikomplek mandi ya trus pake handuk di ruang tamu, trus pintunya gak dikunci?

sangat tidak etis, pikir zen

halah tau apa zen tentang etis? mandi aja sambil maen hp.

zen bergerak kemana mana mencari simon hingga ia memecahkan pot bunga simon dan juga galon air simon juga tumpah.

dia pun terpeleset. ahih..

simon keluar lalu berteriak

" ZEN APA APAAN ITU POT KESAYANGANKU! " ucap simon, zen pun meminta maaf ala justin bieber karena dia sedang oyong,

simon memberi tahu kenapa dia menyuruh zen datang dan sekarang zen memikirkan perkataan simon.

simon menyuruhnya untuk left the band. kenapa? karena masalah pot itu dan masalah lain.

ugh,

" APA?!?! " teriak the boys tambah mom emma, yap zen baru saja beri tahu mereka.

" Ini tidak bisa diterima! " ucap liam lalu berdiri

" itu kan bukan keputusannya, lagian masalah pribadi dan masalah pekerjaan harus dibedakan! " ucap mom emma,

harry dan louis diam saja saat semua orang tengah berkomplain ria,

harry dan louis menatap satu sama lain, lalu mengangguk.

" KITA HARUS BALAS SIMON! " teriak harry dan louis.

semuanya terdiam, tapi berpikir. apa hal yang akan kita lakukan dari pikiran dua lelaki gila ini.

-skip-

zayn diam sambil menggerutu, dia menyebutkan kata kata kotor yang perlu disensori oleh mom emma.

" mom emma tolong. niall aja yang jadi godaannya.. " ucap zayn menangis, mom emma menggeleng sambil tertawa. semua orang diruangan tertawa.

" Gak gak! gak mau! zayn aja sana! " ucap niall lalu pergi.

harry kembali mengenakan baju seperti seorang nerd.

" BWAHAHAAHA HARRY MIRIP IKLAN SABUN! " ucap niall lalu mereka berantam.

" GUYS WAKTUNYA COCOK AYO AYO! LOU EMMA DAN LIAM SEMBUNYI DI SITU! NIALL KAU DIPOJOK! AKU DAN HARRY DIBELAKANG, KAMI AKAN MENGAMBIL FOTO NANTI! " ucap louis lalu semua kembali keposisi. zayn ditinggalkan, kami melihat melalui camera kecil yang kami pasang.

louis dan harry bersembunyi di toilet rusak yang tak akan dimasuki orang, mereka memiliki kamera. liam lou dan aku sedang dibawah meja pekerjaan salah satu karyawan simon yang baru, siapa lagi kalau bukan si zayn. sekarang namanya veronica,

Mommy Direction // l.pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang