beberapa tahun kemudian...
Play: Ed Sheeran - Photograph & One direction - Home ( gabisa milih antara dua so :") )
Semua keluarga berkumpul di rumah perrie dan zayn untuk bersilaturahmi, anak anak kecil berlarian kesana kemari dan tentunya pak palbot yang mengejar mereka agar tidak terluka.
" Josh! awas jatuh! " ucap emma dengan nada tinggi berteriak ke anak lelakinya yang tampan, Josh Robert Payne adalah putra dari pasangan Emma Payne dan juga Liam Payne. ya mereka menikah, suprise?
josh memiliki rambut coklat gelap dan tebal, kulitnya putih dan matanya hijau seperti emma, dia kekanak kanakan dan suka lari larian.
Emma pun berjalan memeluk putrinya yang duduk di lantai bermain puzzle sendirian. ia menatap anak anak yang berlarian dengan acuh,
" Mackenzie, kenapa kau tidak bermain?" tanya emma padanya, gadis berambut coklat panjang dan berwajah seperti malaikat itu pun menjawab
" Mereka terlalu kekanakan! apa enaknya lari larian? kenapa tidak boleh main puzzle atau tebak tebakan saja.. kan menambah ilmu! " jawabnya bijak, emma terkecoh, mackenzie mengingagkannya akan dirinya dulu saat dia kecil.
" memang, tapi sayang.. kamu masih muda, masih kecil. bersenang senanglah selagi bisa, karena jika mackenzie tumbuh besar, mackenzie tidak akan bisa bersenang senang lagi. " ujar emma lalu memeluk mackenzie.
" Baiklah... tapi tidak apa apa kan kalau aku menjaga mereka? main main sih bisa, hanya saja jangan sampai terluka. " jelas mackenzie, emma tertawa lalu mengangguk. mackenzie tersenyum lalu berlari ke kerumunan anak anak. sesampai disana emma tertawa karena mackenzie langsung menceramahi josh yang terjatuh.
" Wah mom emma, sekarang asli jadi mommy yaa " kata zayn lalu menatap kearah mackenzie dan josh.
emma tertawa, tentu saja.. dia juga merasa ini hal yang langka.. karena dia sendiri tak percaya dia telah menikahi liam yang dari dulu disebut daddy oleh para anggota one direction, sekarang semua anggota one direction sendiri telah menjadi daddy juga." Kita berhasil mom, " ucap zayn kepada emma melihat para anak" yang berlarian, perrie mengajak main putri harry dengan nadine yang bernama Darcy Edwards Styles, seorang gadis mungil bermata emerald yang memiliki kulit putih layaknya porselen dan rambut keriting berwarna brunette yang diikat sebagai pony tail.
" Jangan panggil aku itu, hahaa perrie akan marah nanti " kata emma lalu memukul zayn ringan, zayn tertawa " hahaaa aku akan terus mengingat pada saat kami semua masih kekanak kanakan mom, sekarang saja setiap aku melihat anakku aku teringat akan diriku yang dulu, pasti kau kesusahan mengurus kami.. " ucap zayn dengan nada sedih,
" Kalian bahkan lebih bandal dari anak anak kalian, kalian tau? " ucap emma bergurau, zayn tertawa lalu mereka berdiam sesaat dan kembali melihat anak anak mereka sendiri yang mengingatkan mereka akan mereka yang dulu.
niall tengah berlari melarang anak lelakinya yang bernama Jacob Julian Horan yang hendak menyodomi persediaan makanan zayn dan perrie
" Daddd! let me gooo i wanna eat! " teriak jacob melepaskan dirinya dari pelukan ayahnya lalu berlari ke dapur. emma mengernyit, ini pernah terjadi sebelumnya..
Flashback~
" bukan gitu! niall kalo marah, dia bakal ngehabisin persediaan makanan! kan setiap hari yang beliin makanan harry, hiks hiks nanti uang harry terbuang zia zia, mau makan apa kita nanti hiks hiks" tangis harry senggugukan
-_____-
" oh ini masalah nya :') " kataku, dan saat kuintip dapur, benar saja, anak itu sudah menyodomi persediaan makanan sebulan the boys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Direction // l.p
FanficLouis On Emma : Mommy terbaikkk!!! Niall On Emma : aku rindu keripik mom Zayn On Emma : Mommy yang selalu saja membantu zen saat zen dibully sama harry :D Harry On Emma : Mommy yang mau membantu mengkeritingkan rambut harry! ;3 Liam On Emma : She's...