Play: Wolves - One direction
***
Hari ini mommy sedang dikamarnya membuat kue untuk siapa? dirinya sendiri. karena hari ini emma ulang tahun." Happy birthday moon " ucap liam lalu memeluk dari belakang. emma lalu mencium pipi liam.
zayn datang bersama louis dari belakang melihat pemandangan itu.
" Kapan gue punya cewek lagi aih. " ucap zen, louis menoyol kepalanya.
" Pas negara api menyerang! hahaaa " ucap louis pada zen. dasar tai kambing.
Liam mencoba mengumpulkan the boys, lalu mereka berkumpul sambil makan kue. mengucapkan happy birthday ke mom emma.
" Jadii karena emma ulang tahun, aku ingin kita pergi Kehutan untuk camping! mau gak? " tanya liam, semuanya mengangguk.
Besoknya mereka pun memasuki mobil, saat diperjalanan, tiba tiba mereka melewati daerah tempat pembuangan sampah.
" Aih! tutup kacanya! bau ih siapa sih yang buka kaca?! " ucap zen marah marah. dia melihat ke semua kaca orang orang dan semua tertutup, lalu dia melihat kacanya sendiri, kaca dia yang kebuka...
semua menatap zen emosi. zen lalu tertawa tanpa dosa " Ehehehee " ucap zen menutup kaca.
Saat menuju di camping itu, zayn turun duluan lalu berlari lari dengan riang. semua the boys kagum. di hutan ini sangat terasa sejuk dan pepohonannya sangat indah. matahari menyinari dari dedaunan dipohon.
" Ayo buat tenda kalian, " ujar liam lalu mendirikan tendanya dengan teliti.
" Yas dah siap! " ujar zayn, saat kami melihat, astaga.. zayn mendirikan tenda yang sudah sekarat. kurasa kalau kusentil saja akan roboh..
semua orang menepuk jidat.
niall menggeleng kepala lalu mendatangi zayn,
" Memanglah kau nak bahlul! " ucap niall lalu zayn dan niall berantam. sudah biasa...
lalu semuanya mengangkat kayu untuk membuat api unggun, bahkan aku mjuga membantu, tapi satu anak setan tak tau diri,
" Bagus bagus mantemann semangat yoo " ucap louis sambil duduk enak enak.
" Eh liat tu! OI BANTUIN INI UDAH RETAK PUNGGUNG AI! " teriak zayn ke louis, louis pun digeret agar membantu oleh liam dan harry.
setelah semuanya selesai, kami bermain main sekitar hutan itu.
niall dan zayn pergi ke dekat sungai, tiba tiba mereka melihat seorang perempuan cantik.
" Aih zen! zen sini bodoh! " teriak niall, zayn pun datang
" apa sih ih brisik, " tiba tiba zen melihat perempuan cantik yang tengah duduk di batu dekat sungai.
" Aihh kulit putih cantik aduhmak, " ujar niall.
mereka mendatangi perempuan tadi, perempuan itu lalu tersenyum.
" Hai! namaku zayn, zayn malik, " perkenal zayn lalu tersenyum keren. saat niall mau memperkenalkan dirinya zayn menghentikannya
" Kalo ini nama pendeknya Niall, Niall Horan, " ucap zayn, niall memukul zayn didada
perempuan itu tertawa,
" kalo nama panjangnya? " tanya perempuan tadi,
" KoloNiall Belanda Mwahahaaa! " tawa zayn hingga mereka berantam, pas mereka menjauh perempuan tadi lari entah kemana kayak abis ditelan bumi.
" lah cewek tadi mana zen? " tanya niall, zayn menggeleng
" kecemplung kah dia? " tanya zayn lalu mengobok ngobok aer. niall memukul belakang kepala zayn hingga ia mengaduh.
" Govlok kau kira dia apa? kecebong aer?! " ucap niall lalu mereka kembali ke area camping.
saat malamnya mereka semua duduk sejajar di dekat api unggun.
semuanya berbicara dengan biasa dan ya berbicara dengan the boys itu sangat nyaman jika mereka tidak berantam atau bodoh bodohan.
kami pun memasuki tenda kami masing masing.
Well.. aku sangat senang masih bisa bersama the boys.
***
YAAAAAAAP
tampar lah sesukamu karena gue apdet lama, kayak doi yang bales chat elu,
ya, ceburin gue di rawa rawa soalnya sekolah itu membakar jiwa jiwa manusia yang suci /silet/OH YAA HARI TU ULTAH GUE LOH 20 MARET MAKANYA GUE BUAT MOM EMMA ULTAHH YAYY
* hening*
GUE HARAP KALIAN SUKAA! bai baiii lop yu pok pokkkkk <3
OH YA
vomments aeee <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Direction // l.p
FanfictionLouis On Emma : Mommy terbaikkk!!! Niall On Emma : aku rindu keripik mom Zayn On Emma : Mommy yang selalu saja membantu zen saat zen dibully sama harry :D Harry On Emma : Mommy yang mau membantu mengkeritingkan rambut harry! ;3 Liam On Emma : She's...