Chapter 29

2.1K 229 32
                                    

Chapter terakhir chapter 30 ya guys ;) ;)

***
Mom emma tengah mengaduk sup yang ia buat untuk the boys. sedangkan liam sedang membaca koran, niall yang sibuk main game dengan harry, juga louis yang tengah berguling guling tidak jelas.

Zayn dengan langkah goyah berjalan lalu pamit ke mom emma, sebab dia ingin ke warung sebentar.

saat sampai di warung mpok sari, yang bernama panjang Nutri Sari. dia memesan satu es teh manis.

" Eh nak zen aih lagi sering seringnya ke warung mpok yaa ih mpok seneng deh, jadi mata mpok banyak! " ucap si mpok, zen mendelik

" Darimana bisa mata mpok jadi banyak karena zen datang?! " ucap zen histeris, si mpok ketawa asem

" Yaiyalah, Maksud mpok Mata PENCARIAN heheee " ucap mpok sari nyengir kuda. zen duduk dengan sebal lalu memonyongkan bibirnya, ih mpok bikin sebel.

Saat zen sedang minum es teh, orang menubruk zen hingga es tehnya tumpah kemana mana.

zen yang kesal pun berdiri, lalu menghadap ke lelaki yang baru saja menubruknya.

" Hey! " teriak zen dengan gagah perkasa, saat si lelaki berbalik, ternyata itu si om palbot. alias bapak perrie.

zen reflek menghadap belakang hingga pak palbot gak mengenali zen,

" Apa barusan kau bilang nak muda? " tanya palbot, zen kelenger denger suara berat basah kayak trontoar yang kena hujan itu.

" siapa yang bilang ke bapak? saya nyanyi kok! Hey senangnya dalam hati~~ bila beristri duaaaaa~~ " ucap zen lalu menari bak orang gila.

saat zen pulang, dia bertemu semua the boys yang sedang enak enak nonton film bersama.

semuanya nonton dan tentunya mom emma dan daddy liam pacaran, dia atas sofa. sedangkan anak anaknya di lantai, dasar mama durhaka!

tiba tiba zen melihat foto profil perrie berubah, zen langsung buka fotonya.

Innallilahi wa innallilahi rojiun

Allahuakbar isinya adalah perrie dengan seorang lelaki yang gantenya maksimal dan wajahnya brewok tapi brewok keren astaga..

Zen langsung sedih. niall yang melihat semuanya langsung duduk disebelah zen seperti Setan.

dia berbisik di telinga zen, zen yang tersedu sedu.

" mau bilang sayang tapi udah mantannn~~~ Mati tidak yaaa mati tidak yaaa " nyanyi niall hingga mereka berdua berantam.

zen menanyakan ke mom, gimana cara mendapatkan kembali perrie.

dan mom emma berhikmah

" Ya kalau kamu deket sama bapaknya pasti dia langsung suka sama kamu zen, karena jarang gitu menantu sama mertua akur jadi kalo cari jodoh ya yang selalu bisa akur sama semua orang yang dekat dengan dia. "

Bukan zen malik namanya kalau cepat sekali menyerah.

zen mendatangi rumah perrie, dan astaga pak palbot. zen lupa kalau ortunya perrie pak palbot!

" KAMU?! CARI MATI YA?! " ucap pak palbot marah. zen celingak celinguk.

" MAAF OM ZEN CUMAN KESESAT KOK GATAU JALAN.. " ucap zen pura pura sedih, seharusnya zen nyerah aja tadi.

" SINI OM ANTERIN! " ucap om palbot, zen tersenyum sumringah

" Beneran om?! " tanya zen senang, om palbot lalu tertawa

" Ke Jalan Tuhan! " ucap pak palbot, zen pun teriak

" Amvun om tolong zen cuman datang karena zen masih sayang perrie om tolong om zen tulus sayang anak om yang cantik itu. " ucap zen dengan sungguh sungguh

" Kenapa kamu sayang anak saya? " tanya om palbot, mengetes zen akan cintanya.

" karena dia dan aku tercipta oleh waktu, hanya untuk saling mencintai, mungkin kita ditakdirkan bersama om, rajut kasih, menjalin cinta. " ucap zen dengan senang, om palbot tergoyah imannya.

" Trus? " tanya om palbot lagi

" Karena berada dipelukannya, mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta " ucap zen lagi. tanpa disadari perrie mengintip dari pintu

" kamu nggak sedih pas perrie pergi kok kamu bohong! " ucap pak palbot.

" Tak pernah terbayangkan oleh zen, bila perrie ninggalin zen, hancurlah hati zen, musnah lah harapan zennn~~~
Berada di pelukan perrie, mengajarkan zen, apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cintaaa berdua bersama perrie, mengajarkan zen apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cintaaaa~~" tiba tiba zen bernyanyi dengan high note. pak palbot tak tahan.

dia menangis bombay.

" Hiks baiklah ambil perrie, nikahin perrie sana om mau tidur dulu hiks. " ucap om palbot. zen terbingung.

astaga!

" HEYYY SENANGNYA DALAM HATIIII BILA TIDAK SENDIRIII~~ " Ucap zen senang. hingga perrie memeluk zen dari belakang.

" I love you zen. " ucap perrie, zen memeluk perrie dengan wajah senang,

" I love u too! " ucap zen lalu bernyanyi lagi hingga mereka bercanda ria.

om palbot mengamati dari jauh hingga dia terharu.

" Pa udah lah stop nangisnya! ih malu maluin. " ucap istri om palbot.

" Siapa yang nangis si ma?! makanya naro bawang jangan sembarang dong! bikin mata beraer aja! " ucap om palbot. si istri terkikik lalu mengambil bawangnya

" Ehehe maaf pah " ucap istri om lalu pergi.

***

WAHH SENANGNYA DALAM HATI! MOMMY DIRECTION 2K! SERASAA DUNIAAA ANE YG PUNYAA~~

KEPADA YANG NGEVOTE, KANDA SAYANG PADAMUHH

KEPADA YANG VOMMENTS, I SAY I LOVE YOUH !

*pergi*

Mommy Direction // l.pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang