Emma merasa dia menaiki perosotan. Tapi anehnya, perosotan itu tidak stabil hingga dia berguncang ke kiri dan kekanan.
Saat dia sudah mau merosot kebawah, tiba tiba dia jatuh dari pinggiran prosotan dan mendaratkan jidatnya dilantai kayu dingin.
" Aw " ucap emma memegang jidatnya,
Niall disebelahnya," MOM MOM! LAPARR AYOOO " ucap niall mengoyang goyang badan emma, zayn lalu datang membawa keripik kentang.
Niall yang melihat itu langsung lompat membuat zayn jatuh dan berantam merebutkan keripik kentang.
" BERIKAN ITU PADAKU! " teriak niall, zayn menangis sambil memegang kripiknya.
" kasiani zen, hanya keripik ini yang zen punya, zen sudah kehilangan perrie, Dan rambut zen, hiks " ucap zayn berlinang air mata.
Niall lalu diam. " berikan aku satuu Saja? " Tanya Niall memohon. Zen mengiyakan Dan mereka duduk dilantai sambil makan keripik. Kedua bocah tadi tak tau kalau mom Emma kembali tidur dilantai.
Daddy Liam masuk sambil menenteng segelas kopi ditangannya, dia lalu melihat Emma di Lantai tertidur.
" hey ada apa dengan Emma? " Tanya Liam, kedua bocah tadi sibuk mengunyah keripik,
Zayn menelan keripiknya lalu berkata
" mom tidur " ucap zen, Liam berdecak Dan menggeleng kepala.Dia menggendong Emma lalu menaruhnya lagi di atas bunkernya.
Niall tersedak keripik Kentang melihat pemandangan itu. zayn masih saja santai memakan kripik, pas tiba tiba dia melihat niall,
zayn langsung meletakkan kripik perlahan lalu menepuk punggung niall keras,
" AYO NIALL! AYO! " ucap zayn memukul pundak niall agar tak tersedak.
" a-air- Ahokk" ucap niall tersedak, zayn mengernyit,
" Jokowi Ahok? Niall mau jokowi ahok?"
ucap zayn, niall menggeleng tapi terlambat. zayn sudah mencari nomor jokowi di internet.dasar botak tak berguna. dia gila semenjak tak jadi menikah dengan perrie.
zayn telah menelfon jokowi sedangkan niall masih tersedak.
" Nih niall! " ucap zayn menyodorkan telfon, niall menggeleng, zayn kira niall terlalu senang hingga tak bisa berkata kata
" Astaga pak jokowi hai! hai hai hai! apa kabarnya? sedang apa? abis darimana? sedang dimana? dengan siapa? semalam berbuat apa? disini aku menunggumuuu uwooo uwooo! " ucap zayn tiba tiba bernyanyi lagu kangen band.
Haish Zen, Zen.
pak jokowi bingung.
" permisi tapi saya sibuk. maaf. " ucap pak jokowi
" tolong! teman saya tersedak dan dia ingin menyampaikan pesan terakhirnya untuk anda! " ucap zayn menangis memeluk kepala niall yang terkapar tersedak.
" um saya sibuk. maafkan saya. " ucap pak jokowi lalu mematikan hp.
" TERSERAH! ZEN LEBIH SUKA PAK HAJI LULUNG DARIPADA BAPAK! " ucap zen penuh penekanan. lalu menolong niall dengan memberi air.
daritadi kek.
" huh.. hah.. dasar bodoh! " ucap niall lalu menokok kepala zayn.
" aku ingin air! malah dikasi jokowi! apa apaan sih! " ucap niall kesal lalu berlalu, zayn kembali memakan kripik.
mom emma terbangun diatas bunkernya, loh bukannya dia tertidur dibawah lantai?
niall lalu membuka tirai bunker emma, mengintip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Direction // l.p
FanfictionLouis On Emma : Mommy terbaikkk!!! Niall On Emma : aku rindu keripik mom Zayn On Emma : Mommy yang selalu saja membantu zen saat zen dibully sama harry :D Harry On Emma : Mommy yang mau membantu mengkeritingkan rambut harry! ;3 Liam On Emma : She's...