Chapter 28 - 5Sos + The Boys = Apocalypse

2.2K 208 81
                                    

Yap di chap inih, 5sos dan the boys bakal collab dan bertemu untuk pertama kalinya. 5sos sama the boys bertemu, sama dengan kiamat. dah.

***
Hari ini aku dengan senang bangkit dari ranjang. hehe, aku akan memiliki teman. karena salah satu band yang sedang meranjak, yaitu 5 seconds of summer, akan datang bersama sekretaris mereka dan kuyakin mereka anak baik baik.

" Mom kenapa bangun cepet? tumbenn" ucap zayn, aku hanya tersenyum.

" Kalian gatau-" ucapanku terpotong karena ketukan di pintu, itu pasti mereka!

" HAIII " ucapku pada mereka semua, tampaknya mereka anak baik baik!

" Hai! aku nicola, nicola peltz, mommy-maksudnya penjaga mereka hehe" ucap seorang perempuan cantik didepanku, wah dia cantik!

" Hai! aku mommy- Maksudnya.. makeup artistnya the boys, ayo masuk masuk! " ucapku lalu mereka semua masuk, ternyata dugaanku salah.

" ANJAY ZENNN! " teriak michael lalu memeluk zen, zen yang lagi makan keripik pun tersentak.

" LAH MIKEL? AAA MIKELLL " ucap zen teriak, mereka bernostalgia.

" Nama gue michael hikz " ucap michael, sedangkan zen mengangguk

" Dan nama gue zayn hikz " ucap zen, aish.. apakah kami akan hidup?

" jadi.. " tanyaku pada nicola,

" Kau juga seorang mom? " ucap kami bersamaan. kami tertawa.

" Yuk lari yuk em " ajak nicola sambil tertawa agar tak ketahuan setelag melihat luke dan niall langsung kejar kejaran, calum dan harry yang mulai menelfon tante miranda, michael dan zayn yang mulai bergelut, dan louis yang berusaha melerai hingga louis pingsan tak berdaya.

" Yuk " jawabku mau pergi, hingga pintu ditutup sama harry, aih serem.

" MOMMM JANGAN TINGGALIN KAMI IH! " ucap harry, semuanya pun mengerumuni kami, astaga!

Liam tolong!

" Hehh! boys! jangan main keroyok! udah bubar bubar! makan udah disana itu! " ucap liam, niall langsung berlari secepat angin dan michael, yang termasuk suka makan banyak, langsung berlomba makan. hingga ujung ujungnya ada pemilu atas siapa yang makan paling banyak.

" Kuatkan imanmu, nicola " ucapku prihatin, dia mengangguk.

" Kau juga emma, semoga kau selamat utuh ya " ucap nicola lalu nicola mengeret anak anak 5sos pulang karena mereka tak mau pulang maunya digoyang~

sedangkan aku, harus mengejar the boys yang ngejar ngejar mobil anak 5 sos, bahkan tadi ketahuan bahwa niall ngumpet di bagasi untuk ikut bersama 5sos.

Haish..

Tak akan pernah kubiarkan anak anak ini bersama sama, rasanya seperti kiamat sesaat tadi.

***
Oke gue jahad. gue tau karena chap short dan gimanaa haha semalem lu semua sedih gakk gue kerjain HAHAHA
*dilempar selop*

" thor kasih tau mereka thor " teriak zen,

" Apaan sih lu ih balik balik ke kamar sana kayak penampakan aja "

" Kasih tau kasih tau! " ucap louis dan niall

Fine! jadiii Mommy Direction bakal update sekarang atau besok kalo, kalo nih ya kalian mau ada Character Ask.

Tanya apa aja ke karakter mommy direction! Yeaaaaaa?!?!

Kalo kalian mau komen disini ->

Jawab yes atau no!

Dannn silahkan ajukan pertanyaan dan tunggu next chapter! komen pertanyaan buat:

Zayn -> Aka si arab

Emma -> Aka si mommy

Liam -> Aka si daddy

Harry -> Aka si lelaki berambut sarimie

Louis -> Aka si tukang bikin malu

Niall -> Aka si penyodomi makanan bulanan

Lou -> Aka kakak emma pemilik sepatu gucci yang mengenai muka sang simon~

Lottie -> Aka adiknya si tukang bikin malu, adeknya sih pemalu abangnya, bikin malu bhak

Bapak Shine Bright Like A Diamond -> Aka bapaknya perrie yang dikerjain zen pas tod

Nenek Pemukul mukjizat lelaki -> Aka nenek nenek yang dibawa louis pas tod yang frontal, ngira louis mau nyulik karena langsung digotong bak karung beras

Anak kecil yang bilang liam pedofil -> Aka anak yang nangis lolipopnya dibawa liam tapi kagak jadi gegara dikasih maenan :v

Perrie -> Aka mantan calon zen, mantan terindah~~

Author -calumcastle -> Aka cecan ketceh badai mengkilau puting beliung tornado titanic tsunami,

Silahkan Tanyakan pertanyaan kalian dan jan lupa vomments, LEMMA SHIPPER MANA SUARANYAAAA *ala rocker*

Mommy Direction // l.pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang