Chapter 24 - Long Day

2.4K 248 35
                                    

Jadi, sejak kemarin nama simon cowell itu cuma kenangan..

gak. simon tidak mati, hanya saja namanya yang mati. ngerti kan? karena fotonya bersama veronica kami sebar ha. sekarang dia jadi sorotan kamera sebagai lelaki mesum.

tapi tentunya itu tak bisa membuat keputusannya berubah. zayn masih akan meninggalkan band. tapi tenang tentu saja dia masih tinggal bersama kami.

" hey zayn! " sapaku, zayn lalu melihatku dengan tatapan biasa

" kalian kok tahan pake heels astaga mom kaki zayn rasanya patah. " ucap zayn, lou lewat lalu menatap zayn

" kau masih hutang sepatu gucciku! " ucap lou, zen lalu menangis

" gimana zen bisa beliin gucci? kalo sendal swallow aja zen gak bisa beli, kan kalian tau zen udah bukan penyanyi hikz. lagian lou pake sepatu bata aja daripada gucci, entar kaki lou patah, " ucap zen sambil menangis. lou terdiam

" sialan kau anak arab bikin kasian " ucap lou lalu memeluk zayn, lou lalu memberi zayn kue.

zayn memakannya dengan lahap, zayn lalu mencolek bahu lou

" Lou pake carvil aja " ucap zayn, lou langsung memutar bola mata.

carvil, tetap yang terbaik!

Hari berlanjut, paginya aku sedang sarapan dengan liam.

" Liii nih " ucapku menyuapi liam, dia lalu makan waffle yang kusuapi dengan sendok.

tiba tiba zayn, yang duduk didekat meja mendengus.

" Ih nama panggilan daddy liam kok kayak ci ci pulsa sebelah sih? " kata zayn, liam yang makan pun tersedak.

aku menepuk nepuk pundaknya. sialan kau zayn kalo anak orang mati gimana ciah.

Niall keluar lalu menepuk zayn, " Oh iya ha kau ingat saja zen sama ci Meiling ahaa " ucap niall lalu tertawa. mereka berdua tertawa sambil makan dan tersedak. mamvus.

Siangnya zayn mendatangi harry yang lagi makan nasi bungkus.

" Eh har, Jumpa tengah yok, " ajak zayn, harry menatap dengan wajah serius.

" Yok. " kata harry serius. lalu mereka berpisah. niall, satu satunya manusia yang menyaksikan itu langsung berteriak kepada aku, liam, louis dan lou.

" ASTAGA. HARRY SAMA ZAYN MAU BERANTEM! BAWA POPCORN KALIAN SEMUANYAA " teriak niall lalu mengambil makanan di kulkas. louis dan lou sibuk berantam ingin membawa pete, hm.

Liam? dia berlari ingin menghentikan perkelahian itu.

Saat kami semua sudah duduk membawa makanan kami, zayn dan harry datang dari arah berbeda.

tiba tiba..

" Hey zayn! pa kabar bro " ucap harry, lalu bersalaman ala laki laki

" Eh iya har! gue duluan yak! " ucap zayn lalu mereka berdada dada ria.

Pemirsa dan para hadirin dikecewakan.

Niall yang membawa popcorn pun mulutnya ternganga popcornya berjatuhan dari mulutnya.

" HEYY BUKANNYA KALIAN MAU BERANTEM?! " teriak louis. Zayn sama harry malah tertawa

" Siapa bilang? kan jumpa tengah artinya ya mau jumpaan hihh otak udang! " teriak zayn lalu pergi.

Semua menatap niall, tapi sudah terlambat si irish itu hilang. yang ada malah popcornya.

" Ealah si niall sialan. tak gunduli la palanya tu " kata louis mendengus. kan, keluar jowonya

Kami kembali ke basecamp dan aku duduk sendirian didepan pintu rumah basecamp.

Kehidupanku bersama the boys.. selalh ada kejutan. entah bagaimana aku tak bisa memperediksinya tapi yang penting aku bahagia.

" hey kau tak apa? ayo masuk sudah malam.. " ujar liam mengajakku masuk.

" Aku tak apa, " jawabku lalu masuk kerumah.

Home.

***

HAIII jadi gue apdet, boleh minta peluk? gak? gak boleh? haaa lo pikir gue sedih gak dapat peluk hahaaahahhaha

hikss kok lu semua jahad?

gw perlu pelukan hikz.

Btw Vomments ae lo pada daripada gue ajak jumpa tengah ya?!

ajak jumpa

cuman

buat

Bilang

" Sori bang amvun amvun jangan bunuh gua bang jangan bang anak gue tiga bang "

Heee

Mommy Direction // l.pTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang