*Yuk di tonton video penutup FKWLnya! Video ini berisi cuplikan kehidupan Alana dan Dion selama ini. Semoga berkesan dan suka ya! Kira-kira bikin baper nggak ya? Haha!*
1 tahun kemudian...
"Welcome to Aldio's!"
Pintu beraksen kayu itu di buka lebar-lebar. Para pengunjung yang sudah menunggu sedari pagi akhirnya berhamburan masuk. Mereka datang ke sini dengan satu tujuan yang sama. Rasa penasaran pada sebuah kafe baru dari dua chef kenamaan Indonesia yaitu Chef Dion Alderic Sudjatmiko dan Chef Alana Hayln.
Walau Aldio's baru di buka beberapa menit yang lalu, tapi sekarang sudah di penuhi oleh pengunjung dimana-mana. Ada yang langsung menuju table untuk menjaga tempat sedangkan teman atau pasangannya melakukan tugas lain, ada juga yang langsung menuju tempat bakery and cake terlebih dahulu lalu mengambil sebanyak yang mereka inginkan agar tidak kehabisan, ada juga yang memilih mengantri hanya untuk berfoto bersama Dion dan Alana, bahkan ada juga yang masih di luar karena tidak bisa masuk. Semua ini sungguh di luar dugaan. Dion dan Alana tak pernah mengira kalau pembukaan Aldio's akan seramai ini. Padahal mereka hanya mempromosikannya dari mulut ke mulut serta sosial media. Tapi antusiasme para cafe hunter dan anak-anak muda begitu luar biasa.
Ya, memang. Segmentasi pasar Aldio's lebih kepada anak muda yang suka 'nongkrong cantik'. Begitu istilah yang di pakai saat ini. Tapi Aldio's juga tidak menutup kemungkinan bagi keluarga yang ingin bersantai atau meluangkan waktu di akhir pekan dengan berbincang sambil menikmati makanan di sini. Atau pada hari-hari kerja jika ada perusahaan yang mencari suasana baru untuk meeting. Aldio's pun bisa menjadi alternatif. Intinya, Aldio's bisa menjadi rumah kedua bagi siapa saja. Itu terlihat dari pemilihan tema yang di ambil Dion dan Alana. Homey, warm and cozy. Proses pemesanan dan pembayaran pun di lakukan di tempat yang sama. Menurut Dion dan Alana sih, agar interaksi pengunjung dengan mereka lebih terjalin dan berkesan. Bahkan kabarnya, sampai ada investor yang sengaja datang hari ini untuk menawarkan Aldio's menjadi franchise dan di taruh di mall-mall besar.
Sebenarnya, awal mula tercetusnya Aldio's adalah karena impian Alana yang ingin mempunyai kafe sendiri. Akhirnya dengan pemikiran masak-masak, Dion meninggalkan The Sheares's Quarters demi mewujudkan mimpi wanita yang paling di cintainya itu. Saat itu Alana senang luar biasa, ia ciumi Dion berulang kali sambil menangis di dadanya. Alana mengucapkan kata cinta puluhan kali kepada Dion dan sebagai gantinya, lelaki itu boleh meminta apa saja darinya. Dan kalian tahu apa yang terjadi? Alana tak masuk kerja selama tiga hari karena tidak bisa berjalan!
Ah, bicara mengenai pekerjaan Alana, ia pun akhirnya memutuskan keluar dari Ladurée Soho demi menggapai impiannya selama ini bersama Dion. Lagipula, sejak Aidan lahir tahun lalu, Alana sangat tidak bisa jauh dari putranya itu. Jadi, dengan adanya Aldio's ia bisa serta membawa Aidan saat bekerja. Yang tentunya, tidak akan di marahi atasan karena bos dari Aldio's adalah ayah Aidan sendiri. Ya, benar. Dion tetap memegang kendali. Walau Alana sudah bergelar chef dengan keahlian yang mumpuni, bagi Dion, Alana tetap lah seorang istri yang harus melayani suami. Karena itu Alana di tempatkan pada bagian yang lebih ringan namun sesuai dengan keahliannya. Bakery, cake serta dessert. Sedangkan Dion menangani minuman, appertizer, main course dan special menu. Walau pada kenyataannya mereka tetap di bantu oleh sous chef dan karyawan. Pasalnya, pada saat-saat tertentu Dion membutuhkan Alana dan itu tidak bisa di ganggu gugat karena hal tersebut menjadi pekerjaan sampingan Alana di sini.
Tugas sampingan Alana adalah sebagai charger Dion. Ya, sebagai pengisi baterai seorang Dion Alderic Sudjatmiko. Mulai dari memberi semangat ketika Dion lelah, memeluk sampai mencium atau menemani Dion beristirahat di kamar pada saat break jam makan siang. Dion memang sengaja membuat satu kamar tersembunyi di lantai atas untuk dirinya dan Alana atau Aidan kalau anaknya itu sedang di bawa ke Aldio's. Tapi, tentunya kalian paham kan makna tersirat dari adanya kamar tersembunyi? Kalau dulu ada gudang di The Sheares's Quarters dan Dion sudah sebegitu nakalnya, apalagi sebuah kamar? Entah akan seperti apa jika di bayangkan...
KAMU SEDANG MEMBACA
From Kitchen With Love
RomanceDion Alderic Sudjatmiko merupakan seorang head chef yang baru bekerja di The Sheares's Quarters karena chef sebelumnya memutuskan untuk memulai karirnya di luar negeri. Alana Hayln, seorang gadis muda yang sudah lama bekerja di The Sheares's Quarter...