Kai POV
Aku terpaku melihat Krystal dengan balutan gaun sederhana yang melekat sempurna pada tubuh mungilnya. Bukan gaun cinderella seperti yang kubayangkan sebelumnya.
Dia sangat cantik. Gaun yang mengekspos seluruh pundaknya dengan riasan sederhana serta rambut yang tergerai sempurna menutupi leher jenjangnya.
Potretan potretan terus terarah pada Krystal. Ini memang bukan pernikahanku yang pertama namun ini adalah pernikahanku yang sengaja aku publikasi ke media. Aku tak ingin kejadian lalu terulang, menurutku dengan media yang mengetahui pernikahanku membuat Krystal akan berfikir 2 kali jika ingin meninggalkanku. Aku akan melakukan segalanya sebaik mungkin demi Taeoh, hanya demi Taeoh.
Krystal berjalan menggenggam tangan Joonmyeon hyung. Joonmyeon baru saja datang pagi tadi dari Swiss karna ia sangat sibuk dan aku memintanya menjadi wali Krystal mengingat ia sudah tak memiliki appa dan tak mempunyai paman atau pun saudara laki-laki.
Joonmyeon tersenyum kearahku dan memberikan tangan Krystal yang segera aku raih.
***
Setelah acara pemberkatan, aku menyiapkan sebuah pesta di salah satu hotel ternama milik Chanyeol hyung.
Bisa dibilang ini adalah pernikahan paling murah dan aku tidak mengeluarkan banyak uang seperti pernikahanku sebelumnya.
90% pernikahan ini terlaksana karna sponsor. Seluruh teman-temanku ikut andil dalam pelaksanaan pernikahanku.
Aku tidak mengeluarkan sedikit pun untuk biaya gedung karna ini adalah hadiah dari Chanyeol hyung untuk pernikahan aku dan Krystal.
Cincin pernikahan kami adalah sponsor dari perusahaan batu dan permata di China milik Kris hyung.
Gaun dan tuxedoku pun diberikan secara cuma-cuma oleh Byun Baekhyun yang merupakan pemilik butik ternama di Korea, China dan Jepang.
Chen hyung pun mensponsori seluruh makanan yang terdapat di acara pernikahanku. Kue pernikahan setinggi 2 meter serta makanan-makanan berat dan ringan di acara ini.
Suvenir pernikahan aku dan Krystal berbentuk bola Kristal yang didalamnya terdapat namaku serta nama Krystal terukir indah hasil karya pabrik barang antik milik Luhan hyung yang mengirimnya langsung dari China.
Aku mengenakan sepatu formal berwarna putih mengkilap milik brand dari perusahaan yang Lay hyung pimpin. Begitu pula dengan Krystal, ia menggunakan heels berwarna putih yang terdapat sedikit ukiran-ukiran sebagai sentuhan feminim di heels itu dengan brand yang sama yang aku miliki.
Acara ini pun tidak akan sempurna tanpa bantuan wedding organizer milik Xiumin hyung.
Sehun menghadiahkanku 2 tiket bulan madu menuhu Maldive. Aku pun tak yakin menggunakan tiket itu atau tidak.
DO hyung juga menghadiahkanku oh tidak bukan untukku tapi lebih tepatnya untuk Krystal yaitu paket perhiasanya yang aku yakin harganya sama dengan mobil terbaru yang baru saja aku beli untuk Krystal.
Kini aku menggandeng Krystal yang agak kesulitan dengan gaun model mermaid yang ia pakai.
"Kenapa kau memilih gaun seperti ini jika kau merasa tak nyaman?" Ucapku melihat Krystal begitu risih memakai gaun itu.
"Hyohyeon eonni memaksaku untuk memilih gaun ini" gumam Krystal.
"Akan kutendang mukanya nanti jika acara ini selesai" ucapku kesal. Aku memang mempunyai firasat buruk saat noona memaksa ikut menemani Krystal fitting baju pengantin. Lihat lah gaun ini sangat melekat pada tubuh Krystal membuat lengkungan dada dan bokong Krystal terlihat jelas. Aku tak tahan melihat Krystal lama karna gaun sialan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eomma? [COMPLETE]
Fanfiction[private] Pelukan seorang eomma adalah hal yang wajar untuk anak usia 5 tahun namun tidak untuk Kim Taeoh. Hampir setiap minggu ayahnya harus disibukan untuk mencari baby sitter baru. Namun, bagi Taeoh ia tak membutuhkan seseorang yang membantunya d...