Bonus IV

13 4 0
                                    

1 November 2013

CATATAN HARIAN


Namaku Caprice Daniel Shannon.

Ckckckck, kemarin kami dapat banyak permen, coklat, dan manisan lainnya. Kerennya, kami dapat manisan yang tidak biasa. Di komplek perumahan kami ada imigran dari Indonesia. Kami diberi... bukan permen biasa. Kami diberi dodol rumput laut, permen jahe, permen susu, dan manisan lain berkacang. Oh la la, rupanya imigran Indonesia itu punya perusahaan makanan ringan khas daerah Jawa Timur untuk dijadikan oleh-oleh. Eh, tapi Jawa Timur dimana, ya? Ada pantainya tidak seperti di Bali atau Sumatra? Jadi mau ke Indonesia, penasaran.

Hari ini, bersama Layla dan Runa, kami bermain roleplay. Runa jadi RUNA TURNER, Layla jadi LAYLA ALBARN, aku cukup menjadi CAPRICE LIGHTBODY. Kami karaoke di ruang bermain. Lagunya sesuai dengan orang yang di-roleplay untuk masing-masing. Maksudnya bernyanyi lagu yang pernah dinyanyikan orang yang kami roleplay. Waktu roleplay berakhir setelah makan siang. Selesai kami roleplay, akhir-akhir kami berkaraoke bersama. Kami bernyanyi "Do You Remember the First Time?", "Is It Any Wonder?", "Why Am I the One?", "No I In Threesome", dan "Morning Glory". Kami yakin suara kami terdengar hingga Westminster Abbey, tapi bohong.

Sekarang aku ngantuk, sudah malam. Besok aku mau cipratin air ke Layla dan kasih bulu burung ke hidungnya Runa untuk membangunkan mereka pukul 5 pagi, dijamin mereka bangun dan ngantuk mereka hilang, hihi. Itu sebagai pembalasan mereka mencabut kabel komputerku secara sengaja waktu aku pakai komputer untuk main. Lagi pula, aku juga akan mengajak mereka bersepeda pagi. Ada tiga sepeda di garasi, masak aku biarkan menganggur?

Guitars and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang