Epilog

11 4 0
                                    

29 Oktober 2013

CATATAN HARIAN


Namaku Runa Candy Quinn Shannon.

Akhirnya aku tahu siapa ayahku. Ayahku adalah Michael Simone Shannon dengan nama panggung Mick Spark.

Setelah konser di Dublin, The Cavities langsung terbang ke Sheffield. Disana, ayah dititipi salam untukku dari Alex Turner waktu konser bareng Arctic Monkeys *kyaaa!*.

Selesai konser di Sheffield, ayahku mengungkap jati dirinya yang asli saat pertemuan pers. Aku sendiri pun akhirnya tahu siapa diriku yang sebenarnya. Sebenarnya, sebelum berangkat ke Dublin, The Cavities sudah merilis singel ketiga dari album Eureka!, setelah Omnibus, yaitu Something More. Mau dengar? Tunggu saja video klipnya.

Berita tentang resital anual di London sudah menyebar. Aku sebagai salah satu kontestan terbaik pasti dikenali. Perjalananku masih panjang sebenarnya. Aku mau belajar gitar listrik nanti. Ayahku sudah pulang ke rumah kami. Ia mungkin masih sering pergi, namun ia selalu pulang di hatiku. Oh ya, dua minggu ke depan, Ayah akan konser di ABC di Glasgow, Skotlandia. Yang lebih kerennya, aku diajak ke sana! Jadi aku dan ayahku akan mengunjungi Kebun Binatang Glasgow setelahnya. Setidaknya, akhirnya aku benar-benar melewatkan waktu bersama ayahku.

Dengan adanya dukungan dari orang-orang yang kusayangi dan menyayangiku, aku tidak akan menyerah! Aku tidak mau menyerah karena aku tidak bisa menyerah!

Guitars and MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang