3 part 1

264 9 0
                                    

Joo Eun pun datang ke hotel untuk mencari John Kim yang dikiranya adalah Ji Woong. Saat berada di depan lobby hotel, Joo Eun teringat saat dia melihat Soo Jin serta Woo Sik berpegangan mesra, dan harus malu menabrak pintu kaca hotel. Joo Eun begitu bahagia karena harus pergi mencari John Kim yang akan mengubah hidupnya seperti Jennifer Anderson. Ji Woong kaget melihat Joo Eun yang datang ke kamar hotelnya. Joo Eun tanya ke Ji Woong, Joo Eun,"Kamu John Kim kan ?". Young Ho pun kedepan pintu kamarnya, dia kaget melihat Joo Eun memiliki kartu ID-nya. Young Ho langsung menghampiri Joo Eun dan berkata,"John Kim..". Tentunya Joo Eun kaget saat mengetahui bahwa Young Ho ternyata adalah John Kim.

Karena Joo Eun ingin banyak bicara, Young Ho langsung menutup mulut Joo Eun dengan tangan, dan langsung membawanya kedalam kamar. Di dalam kamar, Young Ho melepaskan tangannya dari mulut Joo Eun, Young Ho,"Kamu baru saya menjilati tanganku hah ? Kenapa seharusnya John Kim melatih orang dengan rahasia ?". Young Ho mengingatkan Joo Eun untuk tak memberitahukan identitas asli Jon Kim kdepada orang lain. Bila tidak kedatangan Joo Eun hanya berbuahkan sia2 belaka. Namun Joo Eun juga tak mau menurut, Joo Eun,"Kau pikir kenapa saya disini ?", Young Ho mengira Joo Eun akan memintanya untuk menurunkan berat badannya yang gemuk. Pertama2 Joo Eun mengucapkan terima kasih karena sudah membuktikan dirinya adalah John Kim. Dan Joo Eun langsung mencari Ji Woong yang dikiranya adalah John Kim.

Kemudian Young Ho, Joo Eun, Ji Woong, dan Joon Sung duduk bersama. Joo Eun mengira Ji Woong adalah John Kim. Karena Ji Woong adalah orang yang menceritakan tentang sosok Jennifer Anderson di acara Stella Show kepada Joo Eun. Kedua Ji Woong mengaku dirinya berprofesi sebagai pelatih kebugaran seperti pekerjaan dari John Kim. Lebih lanjut, Joo Eun percaya Ji Woong adalah John Kim karena cara bergaya Ji Woong serupa dengan orang Korea Amerika. Melihat ekspresi ketiga pria2 tersebut, Ji Woong yakin Ji Woong benar2 adalah John Kim. Young Ho,"Apa kau mungin mengancam kami karena kau adalah seorang pengacara ?". Joo Eun,"Jika ancaman bekerja jau lebih baik, saya tak keberatan jika kau memikirkan itu". Kemudian Ji Woong menyuruh Joo Eun untuk memandang mukanya baik2, Ji Woong,"Saya bukanlah John Kim. Tidak. Takkan pernah". Joo Eun ingin terus berbicang dengan Ji Woong, namun Joon Sung langsung membawa Ji Woong, dan Young Hoo mengajak Joo Eun berbicang dengannya. Young Ho tahu Joo Eun ingin menjadi layaknya Jennifer Andserson di acara Stella Show. Ji Woong sendiri dihukum oleh Joon Sung karena mulutnya yang sembarang bicara kepada orang lain. Ji Woong tak menyangka bicaranya bersama Joo Eun di pesawat kemarin justru berakibat Joo Eun mengetahui identitas John Kim. Ji Woong,"Ini tak dipercaya. Juga saya enggak tahu klo dia memiliki jaketku. Serius deh". Joon Sung hendak menghukum JI Woong karena tindakannya yang sembarang bicara, namun Young Ho tahu hal itu tak ada gunanya. Pasalnya Joo Eun sudah tahu diantara mereka adalah Jhon Kim. Di ruang teras kamar, Joo Eun berteriak kegirangan karena akhirnya menemukan pasti sosok John Kim yang bisa merubah hidupnya.

Joo Eun,"Dimana ada kemauan disitu ada jalan. Saya enggak percaya kesempatan seperti ini datang juga". Kemudian Joo Eun menelpon ibunya dan memberitahukan kini Joo Eun sudah memenangkan sesuatu. Kemudian Joo Eun sudah melayangkan pikirannya ke angan2 yang tinggi. Joo Eun membayangkan dirinya yang berada di acara Stella Show, dan lahir kembali menjadi sosok yang baru layaknya ratu primadona. Joo Eun membayangkan dirinya yang muncul menjadi seorang wanita primadona dengan tubuh langsing serta kecantikan alami wanita Korea. Joo Eun membayangkan dalam acara itu muncul sosok Soo Jin serta Woo Sik yang cemburu melihat penampilan baru cantik elegan jelita ala Kang Joo Eun. Ji Woong, Joon Sung, sekretaris Joo Eun, serta Young Ho kagum dengan penampilan baru Joo Eun itu. Woo Sik harus menangis melihat penampilan baru Joo Eun. Joo Eun memperlihatkan lesung pipinya yang menggoda. Joo Eun pun mengintip pembicaraan ketiganya di balik pintu.


Joon Sung,"Saya pikir kita enggak akan punya pilihan lain". Young Ho tahu Joo Eun takkan mungkin melepaskan kesempatan yang baik jika dia punya kesempatan. Young Ho,"Ji Wong, Siapa kau lagi ?". Ji Woong,"Saya adalah John Kim! Saya adalah kamu". Ji Woong disuruh Young Ho untuk menyamar sebagai sosok John Kim. Kemudian Joo Eun berbincang dengan ketiganya. Young Ho ingin tahu berapa banyak berat badan yang ingin diturunkan oleh Joo Eun. Joo Eun,"Umm.. tentang itu. Saya akan bicarakan dengan tuan John Kim secara terpisah". Namun Young Ho menjelaskan bahwa John Kim tak fasih berbicara bahasa Korea. Ji Woong sendiri menyamar sebagai John Kim. Kemudian Ji Woong menyahut "Tim Dokter", Young Ho kaget dan langsung memperkenalkan dirinya, Young Ho,"Saya adaklah Kim Young Ho, tim dokter". Joo Eung agak bingung soalnya sebelumnya, Ji Woong agak fasih bercakap bahasa Korea. Namun Ji Woong berusaha mengaburkan identitasnya dengan banyak berbicara dengan bahasa Inggris.
Melihat Joon Sung, Joo Eun langsung kenal. Joo Eun,"Saya sudah dengar tentangmu dan melihatmu secara online. Saya lihat kau juara dari UFC Champion?". Joo Eun mengira Joon Sung dan Ji Woong adalah tim bersama, Joo Eung berusaha mengabaikan Young Ho. Akhirnya Young mendekat dengan Ji Woong serta Joon Sung, Young Ho,"Dan sekarang, ketiga dari kami akan menjadi timmu". Joo Eun tak menyangka ketiganya akan menjadi pelatih Joo Eun untuk menggapai mimpinya memperoleh badan ideal dan cantik. Joo Eun pun akhirnya kembali ke rumahnya dengan begitu sangat senang. Tak membayangkan akan dilatih dengan tiga pelatih professional. Joo Eun bangkit dan memandang semua makan tinggi kalori dan lemak yang dipesannya. Joo Eun,"Karena ini Perjamuan terakhir. Saya hanya punya satu hal".

Oh My VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang