Setelah Woo Sok melihat ID Surat mengemudi Young Ho, Woo Sik hendak mengirimkan sms ke hp Joo Eun bertuliskan,"Ini aku Woo Sik, Jae Hyuk mengkhawatirkanmu Apa yang kau lakukan Bagaimana kau tahu pria itu ?". Woo Sik bimbang mengirimkan sms itu hp Joo Eun. Soo Jin tetap menjalani terapi di salon. Tak lama Woo Sik menelpon. Namun Soo Jin mengabaikannya. Sementara itu, Joon Sung sedang menjalani latihan fisik yang ditangani oleh tim dokter khusus guna mengetahui kesehatan fisik Joon Sung. Sebuah alat medis digunakan untuk melihat irama jantung Joon Sung saat treadmil. Setelahnya, Joon Sung masih tetap latihan ditemani oleh Henry. Kemudian Joon Sung menjalani perawatan medis kembali. Tak lama seorang perempuan datang dengan memakai topeng. Wanita cantik itu memandang Joon Sung dan langsung membuka topengnya. Wanita,"Kamu adalah Korean Snake, kan ?". Joon Sung,"Iya". Wanita itu marah karena ditolak oleh Joon Sung. Joon Sung tak mengerti apa yang dimaksud oleh wanita itu. Wanita,"Saya membicarakan tentang sebuah film komersil. Kamu bilang enggak ingin syuting sama aku". Nama wanita itu adalah Jang Hee Jin seorang aktris dan bintang iklan. Hee Jin itu bangga dengan kencatikan yang dimilikinya dengan bentuk tubuh yang indah. Hee Jin yakin dia adalah salah satu seleb wanita korea yang paling banyak ingin dikencani oleh para aktor2 korea. Tak lama Ji Woong datang, dan menegur Hee Jin. Manajer Hee Jin datang dan meminta maaf kepada Joon Sung. Joon Sung akan memikirkan kembali kontrak iklannya dengan Hee Jin. Kemudian aktris Hee Jin melihat perut Joon Sung dan semua benda2 medis yang berada di tubuh Joon Sung. Hee Jin,"Saya pikir Snake sakit". Young Ho dan Joo Eun berada dalam satu mobil. Joo Eun merasa sedih karena mengidap hypothyroidism. Young Ho memberikan Joo Eun obat untuk menangani hormon tiroidnya. Young Ho mengaku Joo Eun adalah sosok yang periang. Joo Eun tak menyangka hidupnya harus rajin meminum obat. Young Ho menyarankan Joo Eun untuk tak memikirkan tentang makan, melainkan fokus pada tak makan. Joo Eun marah dengan saran Young Ho itu. Joo Eun,"Gosh, orang2 mungkin berpikir saya makan sesuatu yang enak2". Young Ho,"Saat sistemmu bekerja dengan baik lagi, kau tak perlu mengambil itu". Joo Eun ingin tahu kemana mereka akan pergi. Young Ho menujuk ke perut Joo Eun sembari berkata ,"Untuk menemukan apa yang kau sembunyikan dibawah sana ?". Young Ho membawa Joon Sung ke sebuah klinik kesehatan. Joo Eun menjadi takut saat melihat banyak foto2 wanita yang bertubuh gemuk. Melihat foto2 itu, Joo Eung langsung menolak untuk dibawa kedalam klinik itu. Joo Eun mengungkit tentang hukum, Joo Eun,"warga sipil memilik hak untuk menolak dirampas dan mencari kecuali adanya penyerangan secara hukum". Namun Young Ho cukup sederhana bertanya ke Joo Eun, Young Ho,"Apa kamu ingin saya secara pribadi mengukur ukuranmu ?", sambil Young Ho melambai tangannya mengarah ke pinggang Joo Eun yang lebar. Bagi Young Ho kini badan Joo Eun adalah milikinya, seperti yang diungkapkan oleh Young Ho sebelumnya. Young Ho,"Itu milikku. Terserah padaku. Saya mungkin memiliki hak untuk tak kelihatan seperti seorang cabul". Kemudian Young Ho pun memaksa Joo Eun untuk menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui berat badan serta kondisi kesehatan rinci dari Joo Eun. Dengan alat medis digital, Young Ho akhirnya memiliki gambaran medis tentang kondisi fisik dari Joo Eun. Mereka melakukan pemeriksaan medis itu hingga malam hari. Joo Eun bahkan sampai ketiduran di mobil. Tak lama Sek Min menelpon. Sektretaris Min,"Kamu diminta datang makan malam. Young Joon haruslah kembali sedikit". Young Ho tak ingin makan malam, Young Ho,"Katakan pada mereka bahwa saya terlalu jauh untuk menjalaninya". Kemudian ibu tiri Young Ho menyuguhkan makan malam untuk menyambut Young Joon. Young Joon ini sepertinya adalah adik tiri dari Young Ho dan anak dari ibu tiri Young Ho. Tak lama Young Joon datang dan dia makan malam bersama semua keluarga besar Young Ho. Direktur Choi pun hadir, Direkutur Choi memuji Young Joon yang kembali meraih beasiswa Ivy League dalam studi belajarnya. Direktur Choi memuji kepintaran Young Joon ini diraih dari iparnya, yakni Kim Sung-Chul (ayah Young Ho).
Di dalam pembicaraan itu nenek Young Ho pun mengungkit kembalinya Young Ho ke korea. Nenek Young Ho,"Ini adalah keputusanku, sehingga tolong bantu dia untuk mendapatkan kembali posisinya". Nampaknya nenek Young Ho ingin Young Ho kembali lagi ke perusahaannya. Terlihat Young Joon serta Direktur Choi menjadi tak senang saat sang nenek ingin Young Ho kembali dalam keluarga. Young Ho pun telah sampai membawa Joo Eun ke apartemennya. Young Ho meminta Joo Eun turun dari mobilnya. Sebelum turun Joo Eun bertanya,"Kamu adalah John Kim sungguhan kan ?". Young Ho menjamin Joo Eun akan yakin bila Joo Eun banyak menghabiskan waktu bersamanya. Joo Eun sedikit kesal dengan tingkah Young Ho yang selalu tersenyum saat Joo Eun berbicara serius. Young Ho meminta Joo Eun untuk tak kuatir dan mempercayainya. Joo Eun pun berusaha menyembunyikan semua pakaiannya di kamar mandi termasuk pakaian dalamnya. Di luar kamar mandi, Ji Woong, Joon Sung, serta Young Ho memakai masker dan sapu tangan. Young Ho,"Inilah kita". Ji Woong,"Ayo..". Kemudian Joon Sung pun mengambil setumpuk makanan olahan di kulkas Joo Eun. Sementara Ji Woong serta Young Ho membersihkan semua bahan2 makanana Joo Eun di dapur. Young Ho mengambil semua makanan kaleng yang ada di dapur penyimpanan Joo Eun. Young Ho,"Joon Sung, apa masih ada lagi yang bisa kita simpan ?" Ji Woong,"Tak ada lagi yang disimpan Pak. Tak ada semuanya sudah mati". Joo Eun pun duduk di ruang tengah, dan tak lama ketiganya datang memperlihatkan semua makanan2 simpanan joo Eun. Young Ho,"Jika kamu mengalami hypothyroidism, semuanya enggak baik buatmu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Venus
RomanceKisah ini bercerita tentang seorang perempuan yg dulunya cantik ketika sudah bekerja menjadi gemuk karena dia stress menjadi pengacara, ketika dia gemuk dia di putuskan oleh pacarnya, bagaimana kisah selanjutnya? Bagaimana bertemunya sang perempuan...