"Chan soo-ah, biar aku yang urus dia kau urus saja siswa yang baru datang itu".
Akhirnya suara itu menyelamatkanku. Ku buka mataku sambil tersenyum merdeka.
"Ah Ara..sso", kata senior itu sambil melirikku tidak suka.
"Ikuti aku," katanya dengan tampang cuek.
"Sunbae, kau mau membawaku kemana? Kataku sambil menahan senyum.Tiba-tiba dia berbalik lalu memandang kiri-kanan, setelah dirasanya aman direbutnya tangan kananku lalu menarikku ke samping gedung sekolah. Aku hanya tersenyum dan pasrah ditariknya.
Setelah sampai di tempat yang sepi di lepasnya tanganku.
"YAA!!!! Michoseo? Kenapa kau sampai terlambat? Sudah ku ingatkan kan jangan terlambat, ini hari pertamamu ke sekolah," bentaknya sambil menahan emosi.
Aku tersenyum memandanginya.
Mungkin menurut orang lain, aku ini sudah besar dan bisa mandiri, tapi bagi seseorang aku ini hanya anak kecil yang harus di jaga dan dilindungi.Iya, seseorang itu ada didepanku." YAA!!! Kenapa kau tersenyum begitu? Ada yang lucu? Aku sedang marah padamu. Bagaimana kalau aku tidak ada disana tadi? Sudah habis kau di suruh keliling lapangan sekolah sama si Chansoo itu," serbunya.
"Hyung, kau terlalu berlebihan."
Ku tepuk-tepuk lengan kirinya dengan tangan kananku sambil mengangguk dua kali."Huufffff."
Dia menarik napas panjang melepaskan kekesalannya."Mianhae hyung," kataku sambil tersenyum.
"Yaa jeon jungkook!! berani-beraninya kau menampilkan gigi kelincimu disaat seperti ini," teriak taehyung sambil mencubit kedua pipi jongkook.
Jungkook dengan segera menyembunyikan giginya.
" Ayo ke kantin, baegopa. Taehyung mengapit leher jongkook dengan tangan kanannya sambil membawanya ke kantin.
"hyung appo ...Jongkook POV
V hyung adalah orang yang sangat dekat denganku, dia itu sahabat sekaligus hyung buatku semenjak SMP. Kami dekat saat penerimaan murid baru juga, sudahlah ceritanya panjang kalok mau di ceritakan lagi.Masa lalu tidak perlu di bicarakan, sekarang kita hanya perlu membahas masa depan.
hyung, berapa anak yang kau mau?*plakkk.
To be continue ...
Annyeong there 🙋🙆 *lambai-lambai
Pendek ya? Next, aku usahain update yang agak panjang dah. Masih belajar nulis. Maafkan kalok masih remedi. Thanks for reading 🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanilakookie
FanfictionKebersamaan yang begitu lama dapat merubah hati seseorang. Siapa sangka dengan tindakan saling melengkapi mereka malah merubah salah seorang dari mereka mempunyai perasaan yang tidak biasa. "Kalau saja aku aku bisa mengontrol perasaanku, kalau saj...