Chapter sebelumnya
"Mulai besok kau harus mencicil tugas-tugasmu itu. Aku akan mengawasimu" tambah taehyung dengan tatapan mematikannya.
****
"Kookie, hari ini kau mata pelajaran apa saja?" taehyung bertanya sambil menyerahkan botol air mineral yang dari tadi dipegangnya.Sementara jungkook yang masih ngos-ngosan menghampiri taehyung yang sedari tadi menungguinya bermain basket di pinggir lapangan langsung mengambil botol yang di tangan taehyung dengan tidak sabaran, air itu langsung di teguknya.
"Bahasa korea, matematika sama bahasa inggris. Wae?" sekarang jungkook sudah merebahkankan pantatnya di samping taehyung.
"Ada PR?," tanya taehyung sambil sibuk mencari sesuatu di dalam tasnya.
"Ada. Matematika" jawab jungkook malas.
"Nanti pulang sekolah kita kerjakan di apartemenmu," kata taehyung sambil sibuk mengusap sisa- sisa keringat di wajah jungkook dengan tisu yang dipegangnya.
"Arasseo" . jungkook masa bodoh.
.
.
.
"Hyung, istirahat dulu ya sebentar, capek habis main basket tadi"Jungkook langsung menaruh tas di meja dan membaringkan badannya di sofa.
Sekarang mereka sudah berada di apartemen jungkook.
Mungkin taehyung sudah tidak kaget lagi melihat pemandangan yang tidak wajar didepannya karena 2 hari yang lalu juga sempat hampir pingsan lihat kandang kambing ini. Kandang kambing di baca *apartemen.
Taehyung POV
Sama seperti 2 hari yang lalu, kamarnya selalu berantakan.
Huh, dasar anak kecil ini, kalok belum bisa mandiri kenapa harus tinggal sendiri sih?Taehyung POV end *bentar amat
"YAA!! Sudah kukatakan kalau habis mandi handuknya di gantung, kenapa masih kau letakkan sembarangan????? Teriak taehyung.
Taehyung sekarang berada di dalam kamar jungkook sambil memungut handuk serta baju-baju jungkook yang berceceran di atas tempat tidurnya.
Jungkook tidak menyahut.
Bukan karena tidak dengar. Jungkook memang tidak suka membantah omelan taehyung, entah kenapa dia betah mendengar omelan taehyung.
Walau kadang dia terang-terangan mengeluh dengan taehyung kalau dia terlalu cerewet.
Jungkook kadang bingung dengan sikap taehyung, kalok bersama jungkook, taehyung selalu cerewet tapi kalok di depan orang dia selalu stay cool.
Pasti dia sengaja mau buat cewek-cewek penasan. Huhh, sok artispun. Batin jungkook. *emang artis coek. PLAK
"Yaaa Jeon jungkook!!!! Taehyung baru saja sampai di dapur lalu berteriak.
Apalagi sekarang? Pikir jongkook
dengan malas sambil memejamkan matanya, tangan kanannya di lipat dan di letakkannnya di belakang kepalanya."Jangan bilang ini cucian piring 2 hari yang lalu! Taehyung menghampiri jungkook yang berbaring di sofa dengan tatapan yang tajam.
Tercium bau sabun pencuci piring dari tangan taehyung.
Pasti dia telah mencucinya batin jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanilakookie
FanfictionKebersamaan yang begitu lama dapat merubah hati seseorang. Siapa sangka dengan tindakan saling melengkapi mereka malah merubah salah seorang dari mereka mempunyai perasaan yang tidak biasa. "Kalau saja aku aku bisa mengontrol perasaanku, kalau saj...