Chapter 7

7.1K 553 11
                                    

1 new message

Jungkook langsung menyambar benda itu.

Open

Wajah jungkook berubah dingin.

Di letakkannya hapenya kembali. Di tutupnya semua buku yang di depannya dengan kasar lalu dia berdiri. Di buangnya asal polpen yang masih terjepit di jarinya ke atas sofa dengan kesal.

Syit.

Jungkook mengumpat. Di langkahkannya kakinya ke kamar. Di hempaskannya tubuhnya bebas.
Di tenggelamkannya wajahnya di bantal.
Di ingatnya kembali isi pesan yang di bacanya.

Taehyung : Mian kookie, bisakah hari ini.   
                       kau belajar sendiri? Minso.  
                       memintaku untuk
                       menemaninya ke toko buku.
                       Sampai ketemu besok.

.
.
.

Jungkook menatap bosan buku di depannya. Dia sedang di perpustakaan sekarang.

Seperti biasa, jam istirahat di gunakannya untuk belajar bersama taehyung.
Bukan keinganannya jungkook, ini adalah keputusan yang di buat taehyung sendiri dengan seenak jidatnya.

Kemana dia?

Jungkook sesekali mengetuk-ngetuk meja dengan polpennya. Di baringkannya kepalanya di atas meja bertumpu dengan satu lengannya. Pandangannya fokus ke arah pintu masuk perpustakaan dia benar-benar bosan disini.
Sumpah ini bukan gaya jungkook yang nongkrong di perpustakaan.

Kepala jungkook tiba-tiba terangkat. Wajahnya yang sedari tadi datar bertambah datar, pemandangan di depan sangat mengganggu matanya.

Taehyung menghampiri meja jungkook dengan senyum terhias di wajahnya. Entah kenapa kali ini jungkook tidak bisa membalasnya.

Bukankah taehyung terlalu banyak tersenyum akhir-akhir ini? Dan jelas alasannya bukan karena jungkook. Dia tau itu.

"Mian, aku terlambat" ucap taehyung sambil menarik tangannya menggelitik bawah dagu jungkook. aktivitas refleks yang selalu di lakukan taehyung kepada jungkook.

Jungkook tidak menjawab, dia hanya mengangguk sekali seolah maklum dengan keterlambatan itu.

Bukankah dia terlalu dingin sekarang?

Bahkan tindakan taehyung tidak membuatnya tersenyum. matanya menatap dingin seseorang yang menempel di samping taehyung seperti parasit.

Cih.

Jungkook benar-benar jijik dengan gadis yang suka menempel pada orang lain. Terlihat banyak mengganggu.
Dan lihat saja, bukankah roknya itu terlalu pendek?
Pandangan jungkook kali ini berbeda dengan kesan pertama dia bertemu dengan gadis itu.

"Oh iya, kau masih ingat kan gadis yang kau tabrak beberapa hari yang lalu?" Taehyung menatap jungkook lalu yeoja yang di sampingnya. "Namanya park minso" taehyung memonyongkan mulutnya menunjuk yeoja yang disampingnya.

"Park minso" yeoja itu mengenalkan diri mengulurkan tangan kanannya kepada jungkook.

"Jeon jungkook" ucap jungkook malas sambil bersalaman dengan park minso.

.
.
.

"Hyung, sejak kapan kau kenal dengan gadis  itu?" Dengan takut-takut jungkook bertanya. "Maksudku park minso" jungkook memperjelas pertanyaannya.
Wajahnya tetap memandang buku yang di depannya. kali ini mereka sedang belajar di apartemen jungkook.

VanilakookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang