Chap.1

539 29 0
                                    

*Olivia's POV*
Oh ya aku Olivia Avery Tomlinson, ya memang aku terlahir dari keluarga Tomlinson. Kalian tahu kakakku? Ya benar sekali Louis Tomlinson, dia adalah kakak yang paling menyebalkan menurutku tapi tidak juga karena aku sayang padanya tentu saja. Dia sedang break di one direction jadi dia sekarang memiliki banyak waktu untuk quality time bersama family. Aku juga memiliki adik kembar Phoebe dan Daisy dan juga Doris dan Ernest. Kekasihku, Ethan Grant Dolan kami sudah menjalin hubungan berjalan 2tahun bulan depan. Ethan memiliki kembaran, Grayson. Mereka akan susah dibedakan jika kalian hanya sekedar tahu saja. Sebenarnya mereka gampang dibedakan karena ethan lebih pendek dari grayson. Dulu, ethan dan grayson susah dipisahkan. Dimana ada ethan disitu ada gray begitupun sebaliknya tapi sekarang tidak karena mereka memiliki kekasih masing masing. Mereka juga sering mengajak kekasihnya untuk membuat youtube video bersama tapi aku sering menolak karena tidak enak dengan perasaan fans-fans mereka. Apa kalian berpikiran sama denganku? Maksudku, apa yang terjadi jika aku menikah dengan ethan? Kemungkinan kita memiliki anak kembar karena aku ada genetik dari mom meskipun aku bukan anak kembar tapi ethan berpeluang besar karena dia sendiri kembar. Tapi tidak menutup kemungkinan juga aku memilik anak tidak sekaligus kembar.

"Imma homeeeee" ada seseorang yang berteriak sambil membuka pintu apartemen ini. Ya memang aku sedang di apartemen dolan twins karena tadi pagi aku dan ethan baru saja selesai jogging mengelilingi daerah sini. Gray dan mom lisa-ethan&gray mom- pergi ke dokter untuk periksa giginya grayson dan mereka sekarang baru pulang.
"Hei apa yang kalian lakukan? Olive sudah lama disini? Tadi dokternya lumayan banyak pasien jadi kami lama." Jelas mom lisa yang bergabung duduk bersamaku, ethan dan gray di sofa.
"Aku dan ethan selesai jogging sudah 1jam yang lalu mom. Gray kau harus tahu hahah" belum juga aku menuntaskan kalimatku tapi aku sudah ingin tertawa mengingat ingat foto ethan tadi.
"Ada apa? Jangan buatku penasaran dengan tawamu itu. Cepat katakanlah apa ethan poop dicelana?" Ucap gray.
"Bukan haha. Kupikir kalian harus membuat youtube video dengan tema face swap dari snapchat. Tadi ethan menswap wajahnya dengan meja yg ada di dapur itu. Kau lihat saja itu konyol hahah" aku menunjukkan foto ethan tadi pada gray dan mom lisa. Gray langsung terbahak karna foto itu. Sudah kubilang dia akan terbahak seperti itu. "ETHAN UR FACE HAHAH" "URE SO FUNNY I CANT" "HAHAHAH"
*Ethan's POV*
Hari ini aku yang kena bully, liat saja besok besok olive akan kena atau gray sialan yang sudah mentertawaiku seperti itu.
Hari sudah semakin sore aku mengantarkan olive ke rumahnya karena rumahnya lumayan jauh sekitar 20menit dari apartemen.
Aku memegang kemudi dan seperti biasa olive menyandarkan kepalanya di lengan kananku.
"Babe, berhenti sebentar di supermarket depan ya. Aku perlu sesuatu." Ucapnya. Aku hanya bisa mengangguk saja lalu mengecup puncak kepalanya. Aku sangat mencintainya.
"Kau akan ikut turun tidak? Aku hanya membeli beberapa cemilan dan candy yang dipesan oleh daisy." Kata olive padaku. Aku hanya menggelengkan kepala saja menandakan aku akan menunggunya dimobil. Tidak lama dia sudah kembali dengan membawa keresek dan masuk mobil.
Aku langsung melajukan kembali mobilku untuk mengantarnya pulang.
"Thanks babe" olive mengecup pipiku sebelum turun.
"Its okay. See you tomorrow. Byee" kataku lalu olive turun dan aku langsung memutar balik mobil menuju apartemen.

Hola! Ini first ffku jadi maaf kalo ceritanya gajelas.
Please leave a vote+comment. :)

Don't Let Me GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang