Chap.4

269 19 0
                                    

*Olivia's POV*
Kali ini aku harus lebih banyak belajar karna sebentar lagi aku akan masuk ke perguruan tinggi juga. 2 bulan lagi aku, ethan dan grayson akan lulus dari sekolah ini.
Louis tidak ada di rumah karna dia ada urusan kerjaan tadi malam berangkat ke Manchester.
Beberapa hari lagi aku dan ethan anniversary yang ke 2 tahun. Aku tidak menyangka akan hal itu, bagaimana bisa aku dengannya menjalin hubungan begitu lama.
Via telp.
E: hello
O: hello its me olivia
E: hahah olive
O: ada apa babe?
E: aku dan gray akan ke pantai. Mau ikut tidak?
O: boleh, gray mengajak melissa juga? E: iya, melissa baru pulang kemarin dari texas
O: baiklah, jemput saja okay. Aku menunggumu.
E: okay, see ya. Love you.
O: love you. Byee.

Aku langsung bersiap setelah ethan menelponku untuk ke pantai.
Aku kembali mengecek ponselku ternyata ada pesan tapi tidak tahu siapa itu.
From: unknown number
Hey, aku ingin mengembalikan buku fisika yang waktu itu kupinjam. Buku bahasamu sudah kukembalikan waktu itu sebelum ujian kan?
S.xx

"Oh sianak baru itu. Ada apa lagi dia ingin mengembalikan sekarang tidak tahu apa aku sedang bersiap akan ke pantai bersama ethan." Gumamku sambil membereskan tas.
Reply to : unknown number
Jangan sekarang, nanti saja. Aku akan pergi ke pantai di rumah tidak ada orang.
Send.

30 menit kemudian ethan menjemputku kulihat di kursi belakang sudah ada gray dan melissa.
Aku langsung menaiki mobil di bagian depan bersama ethan.
"Hei" sapa melissa padaku.
"Hai mel, kapan kau landed? Kemarin kemarin gray galau karna tidak ada kamu." Jelasku pada melissa dia hanya terkekeh mendengar penjelasanku.
"Kemarin sore aku landed, tapi momku masih di texas aku pulang bersama dadku." Katanya begitu. Aku dan melissa memang dekat.
"Oh iya aku mengerti, bagaimana kabar bibimu itu? Apa dia lebih baik?" Tanyaku.
"Iya begitulah dia sekarang lebih baik makanya aku memutuskan untuk kembali ke california untuk sekolah dan bertemu kalian juga." Aku hanya tersenyum.

Tidak lama kami sampai di pantai. Aku dan ethan berpisah dengan gray danjuga melissa karna aku dan ethan memutuskan untuk membeli minuman segar terlebih dahulu.
"Babe, kau mau apa? Biar aku yg pesan." Tawar ethan.
"Samakan saja denganmu." Lalu ethan pergi memesan minum dan aku duduk. Aku melihat sekitar, pantainya tidak terlalu ramai eh tunggu apa aku tidak salah lihat? Aku melihat shawn ada disini juga.
"Oliviaaa" benar saja itu dia, dia juga memanggilku. Aku hanya melambaikan tangan saja karna tidak mungkin jika aku harus menghampirinya memangnya dia siapa aku uh?
Kuperhatikan shawn semakin mendekat, entahlah.
"Hei" dia sudah ada di tempatku.
"Hei, apa yg kau lakukan disini?" Tanyaku. Masa iya dia ingin mengembalikan bukuku sampai ikut pergi ke pantai. Aneh?
"Aku kebetulah sedang disini dari tadi sebelum kau bilang akan ke pantai." Jelasnya. Aku melihat ethan sudah kembali.
"Siapa dia?" Tanya ethan padaku.
"Shawn. Murid baru di sekolah ituloh." Jelasku pada ethan. Ethan hanya mengangguk saja.
"Ini bukumu ku kembalikan. Terimakasih ya. Oh ya aku shawn." Kenal shawn pada ethan.
"Ethan dolan. Olive's boyfriend." Kudengar ada nada sindiran dari ethan, entahlah aku tidak tahu hanya merasa saja.

*Grayson's POV*
Aku menunggu ethan dan olive kembali tapi lama sekali sampai disini sudah banyak fans yang meminta foto bersamaku. Aku dan melissa langsung saja meninggalkan pantai dan pergi ke restoran di sebrang pantai sambil menunggu ethan dan olive kembali.
"Sayang kau sudah menghubungi ethan?" Tanya melissa padaku.
"Yasudah tadi aku mengirimnya pesan tapi belum dibalas juga. Aku akan mencoba menelponnya." Ucapku lalu terdengar nada sambung.
Ethan tidak mengangkatnya dasar kembaranku ini kemana kau.
"Tidak diangkat?" Tanya melissa padaku yg masih berfokus pada ponselku untuk menghubungi ethan melalui semua media sosial yg aku punya. Biarlah kalian menyebutku terlalu over hanya untuk mencari ethan saja, masalahnya kunci mobil ada padaku. Jika aku pulang terlebih dahulu, dia bagaimana??

Vomment kalian sangat ditunggu hehe.
Sejauh ini ceritanya gimana? Boring? Gaje? Atau gimana?

Don't Let Me GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang