Chap.3

286 19 1
                                    

*Ethan's POV*
Aku dan gray menunggu olive di kantin tetapi lama sekali. 2menit kemudian dia datang menghampiriku dan gray.
"Kau sudah pesan, E?" Tanyanya padaku.
"Sudah, tadi gray pesan 3fries dengan cola. Apa kau ingin sesuatu?" Tawarku.
"Tidak. Itu cukup. Setelah ini kau ada kelas apa?" Aku lupa sehabis ini aku ada kelas ms.shei guru killer itu.
"Astaga, aku ada kelas math ms.shei. Malas sekali." Jawabku. Tidak lama pesanan kami datang. Aku langsung memakannya mengejar waktu juga agar tidak telat masuk kelas.
"Gray melissa kemana?" Tanya olive pada gray.
"Dia sedang ke texas mengunjungi bibinya yg sakit." Jelas gray. Aku baru tahu melissa mempunyai keluarga yg tinggal di texas. Aku dan olive hanya meng oh kannya saja.

*Olivia's POV*
Bel berbunyi aku segera memasuki kelas fisika, kali ini aku bersama gray. Ternyata di kelas ini ada si anak baru itu.
"Good afternoon guys. Kurasa ada murid baru ya, tolong kenalkan dirimu." Ucap ms.carl. Dia memperkenalkan dirinya lagi. Jadi namanya shawn mendes aku yakin dia pasti akan menjadi most wanted disini karena di kelas juga sudah banyak yang menginginkannya. Aku akui dia memang tampan dan badannya oke.
"Ms.Tomlinson tolong jelaskan kembali tentang materi tekanan minggu lalu." Perintah ms.carl padaku. Aku langsung menjelaskannya. Sampai akhirnya waktu sekolah telah berakhir.

Kulihat ponselku dan menemukan pesan.
From: ethan💘
Babe, aku tunggu di parkiran. Jangan lupakan gray juga. See ya.

Aku langsung mengajak gray ke parkiran menemui ethan.
Seperti biasa ethan mengantarkanku pulang dulu.
"Babe aku pulang ya." Kataku turun dari mobil lalu menuju kursi pengemudi dimana ethan duduk.
"Iya sayang. Besok mau kujemput tidak?" Tawar ethan padaku.
"Tidak usah aku akan membawa mobil sendiri saja sampai melissa kembali. Kasian kembaranmu itu." Kataku sambil melirik gray.
"Yasudah aku masuk ya, bye E, gray aku pulang dahhh hati hati ya." Cups ethan mengecup pipiku. Yatuhan aku sangat mencintainya bagaimana tidak.

*Ethan's POV*
Sepulang sekolah aku dan gray menyiapkan rekaman video untuk di upload besok karna besok hari selasa. Aku dan gray menyetujui ide olive untuk membuat video tentang face swap di snapchat. Aku dan gray mengambil banyak foto agar bisa dipilih yang mana yg paling susah untuk ditebak karna kami akan mengadakan semacam challenge yang menyebutkan dengan apa kita memface swapnya.
Grayson kalah dariku maka dia harus memface swap dengan nippleku hahah kutahu memang ini ide yang konyol tetapi bagaimana lagi aku dan gray membuat video untuk menyenangkan fans juga.
"GRAY UR FACE HAHAH" Tawaku kencang.
"You guys better shut up, daripada aku menyumbat mulut kalian mengenakan kaos kaki." Ucap cam -kakakperempuanakudangray-
"Baiklah sister." Kataku barengan dengan gray. Sudah kubilang kami memang begitu, twins telepathy.

Mom dan cam malam ini pergi menemui teman mom di butik jadi tidak ada yg menyiapkan makan untukku dan gray. Aku mencoba memasak tapi tidak bisa yasudah aku hanya memasak omelet saja.
"Bro, kau tahu anak baru di sekolah?" Tanya gray padaku. Baru saja aku menyuapkan makanan ke mulutku dia sudah bertanya.
"Tidak, siapa?" Aku memang tidak tahu siapa anak baru itu.
"Shawn mendes. Asal kau tahu saja dia jadi most wanted di sekolah setelah kita." Jelas gray. Baiklah aku mengerti, tapi sekarang apa?
"Ya terus? Apa peduliku astaga gray." Kembaranku ini bagaimana ya.
"Tidak, hanya memberimu info saja. Tanpaku kau akan kurang info ethan grant dolan kembaranku." Anak ini bisa saja mengejekku padahal aku juga sering dapat info bukan darinya huh.

Dolan twins on multimedia.
Ethan on left grayson on the right.
Vomment please.

Don't Let Me GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang