Chap.19

134 13 0
                                    

*Author's POV*
Olive sedang menikmati penerbangannya dengan mendengarkan music diheadphonenya. Tiba tiba olive merasakan pesawatnya oleng, tidak memiliki keseimbangan. Semua orang dipesawat berteriak dan ditenangkan oleh beberapa pramugari agar mengenakan pengaman. Sepertinya pesawatnya tidak akan mendarat sempurna ini seperti akan jatuh.
"EVERYONE KEEP SAVE" "KEEP SAVE"
BUGHHH..........

"Telah terjadi kecelakaan pesawat dengan nomer penerbangan 56799 tujuan doncaster yang terjatuh di sekitar bandara, pesawat tidak dapat mendarat sempurna karena adanya angin besar mendadak dan pesawat kehilangan keseimbangan."
"Salah satu keluarga Tomlinson ada dalam pesawat itu."
"Dikabarkan tidak banyak yang selamat karena pesawat meledak."
"Pesawat 56799 kehilangan kendali dan mendarat dengan cara meledak."
Berita menyebar begitu cepat. Keluarga tomlinson semakin cemas akan kabar olivia. Mom johannah menangis begitupun yang lainnya. Louis langsung memesan tiket untuk segera kembali ke doncaster, begitupun ethan. Louis dan ethan pergi bersamaan.

*Ethan's POV*
Kenapa semua ini harus terjadi? Kenapa disaat olive yang sedang dipesawat. Kenapa tuhan. Aku berharap agar olive masih hidup, aku berharap begitu. Aku cemas, louis juga sama denganku dia begitu cemas.
"Arrg" aku meremas rambutku. Aku tidak tahu harus bagaimana. Aku dan louis sudah beberapa jam dipesawat dan skrng sedang landed tapi berita belum juga mengabarkan tentang olive. Dalam kecelakaan itu banyak sekali yang tidak selamat, semoga saja olive bisa selamat.

"Ditemukan ponsel milik adik dari member one direction louis tomlinson yang ada dalam kecelakaan."
"Dimanakah adik dari louis tomlinson?"
"Kami mengabarkan langsung dari tempat kejadian, para korban sedang dievakuasi."

Astaga olive kau dimana. Aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Aku dan louis menunggu di bandara tapi keadaan tidak mendukung. Banyak para fans yang mengejar dan mengerumuni kami. Jadi louis memutuskan untuk tinggal di hotel dekat bandara begitupun aku.
-via telp:
M: halo ethan
E: ya mom
M: kau sudah sampai?
E: yep. Aku sudah di hotel.
M: oh baiklah, jaga dirimu baik baik ya. Tentang olive, apa sudah ada perkembangan?
E: belum mom
M: jika ada apa apa segera hubungi mom.
E: ya
M: kau jangan bersedih. Mom yakin olive baik baik saja
E: ya mom terimakasih
M: see ya. Bye.

"Lou, kau mau makan apa? Biar aku belikan." Ucapku pada louis.
"Tidak usah. Aku tidak lapar, nanti aku bisa pesan sendiri jika mau." Katanya.
"Baiklah." Aku langsung menuju foodcourt di hotel biar dekat.

Sebenarnya aku tidak ingin makan tetapi aku juga harus fit untuk menunggu kabar olive bagaimana.
Disini pun beritanya masih tetap tentang pesawat itu dan mengabarkan olive belum ditemukan. "Pemirsa, kami mengabarkan secara live. Olivia Tomlinson sudah ditemukan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat dari sini." Aku kaget, aku senang olive sudah ditemukan. Semoga dia baik baik saja. Aku langsung menuju rumah sakit yang terdekat dari bandara.

Di rumah sakit sudah ada keluarganya olive tetapi louis belum ada sepertinya masih dijalan.
Aku melihat mom johannah menangis terus.
Dokter yang dari tadi didalam akhirnya keluar juga.
"Bagaimana adik saya dok?" Tanya louis.
"Olive tidak sadarkan diri. Kepalanya terjadi benturan yang keras, dan dia kritis." Jelas dokter. Mom johannah semakin menangis mendengar kabar itu.
"Apa yang bisa kami lakukan untuknya?." Tanya deakin -ayah olive-
"Kami sudah melakukan yang terbaik. Kita semua harus berdoa agar dia melewati masa kritisnya dengan begitu dia bisa sadar." Jelas dokter.
"Aku mohon lakukan yang terbaik untuk adikku." Ucap louis.
"Saya telah berusaha. Baiklah saya permisi. Tolong salah satu dari kalian ikut saya keruangan kerja saya." Louis langsung mengikuti dokter tersebut. Kami semua hanya bisa menunggu olive disini dan belum diperbolehkan untuk menjenguknya.

Ceritanya udah mau ending loh hehe.
Dont forget vomment👇👇

Don't Let Me GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang