*Bella's POV*
Kejadian tadi itu masih bikin gue terbayang-bayang. Mulai dari omongan dia, senyumnya, gayanya, cara dia ngomong, aroma tubuhnya. Semuanya benerbener bikin gue gak bisa buat ngelupainnya. Gue juga ngerasa ada yang ngeganjal di hati gue. Disaat gue udah punya pacar, kenapa gue masih mikirin cowok tadi? Cowok yang gak gue kenal. Cowok yang baru gue liat tadi pagi. Bahkan untuk namanya aja gue gatau. Mau ngestalk, gue juga bingung gimana caranya. Kenapa gue ngerasa nyaman ketika dia nolongin gue? Kenapa hati gue ngerasa teduh disaat mata kita saling beradu dan dia menorehkan senyum di bibirnya? Apa gue berada di dalam cinta dua hati? Gak mungkin. Gue gamungkin langsung cinta sama cowok yang baru dikenal tadi pagi. Tapi, ada istilah yang namanya "cinta pada pandang pertama" . Apa gue baru saja merasakannya?
'Jika memang iya, maafin aku ki'
Sekarang sudah jam 7 malam. Tapi kenapa gak ada tanda tanda kemunculan Diki? Dia benerbener gak ngirim pesan setelah tadi pagi.
"Ki, lagi ngapain kamu?"
5 menit
10 menit
12 menit
35 menit
55 menit
3 jam kemudian"Maaf bel, gue capek mau tidur"
'Kenapa Diki jadi berubah drastis gini? Ah mungkin emang dia capek doang kali. Jangan lebay bel, lo harus bisa ngertiin dia'
"Oh oke. Night Dik, selamat istirahat ya. I love you"
Yap, pesan terakhir gue dikacangin. Di read aja enggak. Ya mungkin dia emang kecapean banget abis mabis. Semoga besok ketika dia udah gacapek lagi, dia bakal balik kayak biasanya Diki
'Apa jangan jangan... Diki udah kecantol sama cewek di SMA barunya?' Batin gue.
"Ah kagala, gila lo bel. Mana mungkin sih." fix gue kayak orang gila karna ngomong sendiri, ketawa sendiri
*tenenenet-tenenenenet-tenenenenenet.susu murni nasional*
Guys.. ini bukan seperti yang kalian fikirkan. Ini bukan tukang susu murni lewat depan rumah. Melainkan, itu ringtone di hp gue yg menunjukkan kalo ada BBM baru.
"Bel, tadi lo kok bisa dihukum sih? Maaf ya tadi gue sama yang lain gabisa bantu lo. Gue sama yang lain juga langsung pulang tadi. Kan lo sendiri yang beda ruang mabisnya. Oiya ngomong ngomong itu yang nolong lo siapa bel? Tapi ganteng sih mayan haha. Wah parah Diki mau dikemanain bel? Baru juga hampir sebulan lo pacaran sama Diki, masa mau nge-duain gitu aja?"
Pesan dari sahabat gue, ya dia Nana. Duh banyak omong banget ya rempong
"Iya lo jahat bgt sih Na ninggalin gue. Tadi gue telat. Gue juga gatau siapa yg nolong gue. Eh si kampret, mana mungkin gue ngeduain Diki, gue itu setia coy. S-E-T-I-A. Na, gue mau curhat deh. Oiya undang yang lain deh sekalian gue mau denger pendapat kalian"
Tak butuh waktu lama, sahabat gue yg lain langsung muncul di chat. TRINGG!!
*Fellin joined the chat*
*Shila joined the chat*"Ada apaan nih Bel?" Fellin
"Gue mau curhat sama kalian bertiga"
"Mama dedeh curhat dong" Shila
"Serius ege shil" Nana
"Sekarang Diki berubah banget guys.."
"Berubah gimana bel? Jadi power ranger apa jadi sopo jarwo?" Shila
"Shil. Galucu!" Nana
"Shil garing. Semangat Shil, bentar lg kamu lucu" Fellin
"Shil lo mau dengerin curhatan gue gak sih? Gue lagi gak bercanda. Do you understand?!"
"Iya my babe, i'm so sorry. Gue kan berniat menghibur lo karna lo lagi galau elah baper amat law" Shila
"Jadi Diki tuh berubah banget. Udah gak kayak kemaren kemaren tau gak. Dia benerbener jutek,cuek. Daritadi tuh dia gak message gue. Kalo gue bukan yang mulai, mungkin mau sampe besok pun dia gabakalan message gue. Tadi aja pas gue ngeline dia nanyain dia lagi ngapain. 3 jam dia baru bales. Gue udah nungguin dia bales line gue, pas dia bales ternyata isinya cuma "gue capek bel mau tidur" gimana gak kesel? Like a poop!"
"WTF nyebelin banget si Diki, kenapa dia berubah drastis ya. Awalnya dia kan memperlakukan lo kayak sebagai princessnya dia Bel" Nana
"Bel dari awal gue juga udah punya firasat buruk sama si Diki, nih ya lo sama dia itu gapernah deket kan. Bahkan lo sama dia itu gapernah ngobrol.. lo cuma sebatas secret admirer dia doang. Bener bener aneh ketika tibatiba dia datengin lo waktu itu. Liat papan pengumuman bareng, makan bareng dan.. JEDER langsung jadian. Benerbener gamasuk akal Bel" Shila
"Kesambet paan lo Shil? Tumben bener."
"Jawab bener disalahin, jawab asal lebih parah. Aku kudu piye mb? SHILA TUH GABISA DIGINIIN!"Shila
"Shila baperan ew" Fellin
"Iya juga Shil. Kenapa gue langsung percaya gitu aja ke dia? Apa dia cuma mau mainin perasaan gue doang?"
"Udah lah Bel, sekarang lo jangan terlalu mikirin itu dulu ya. Toh lo itu kan cantik,pinter, banyak bakat. Pasti banyak yang mau sama lo. Cowok kayak Diki emang gapantes buat milikin lo. Dia cuma modal tampang dan kekayaan orang tuanya" Fellin
"Na,Fel,Shil. Gue takut Diki itu masih jadi seorang players. Kalian inget kan dia emang pernah dijulukin sebagai cowok playboy.. Gue nyesel karna udah jadiin dia sebagai my first love gue"
*Bella left the chat*
Gasadar, gue udah nangis deres banget malam ini. Gatau kenapa,sesak banget rasanya. Saat cinta pertama kita menjadi pacar kita, dan kemudian dia hanya ingin mainin perasaan kita. Gimana rasanya? Air mata ini gabisa berhenti. Semakin gue nyuruh berhenti, semakin menjadilah tangisan gue ini. Sekarang gue benerbener lemah, capek. Tenaga gue terkuras banyak karna hampir 2jam nangis terusterusan.
Seketika semuanya menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
There's Love In My Friendzone
Teen FictionTapi, kita terjebak dalam satu istilah yaitu "friendzone" kenapa harus ada cinta di antara persahabatan kita? Dan kenapa lo gabisa nganggep gue untuk lebih dari seorang sahabat lo? Gue ingin lebih dari itu. Apakah gue salah? Apa gue egois karena mem...