Perasaan

241 21 0
                                    

*Ragil's POV*

Ada apa dengan perasaan gue ini? Kenapa saat gue tau kalo ternyata dia punya pacar, hati gue ini berkecamuk? Kayak ada yang menusuk, bahkan gue gatau apa yang bikin hati ini tertusuk. Pedih rasanya. Yap mungkin gue sebagai cowok terlalu melankolis karna ngungkapin perasaan yang mungkin gacocok kalo cowok yang bilang begitu. But, it's real. Emang itu yang lagi gue alamin sekarang. Diki? Apa dia salah satu murid disini? Gimana ya orangnya?

'Tunggu deh, tadi dia juga nangis kan? Apa itu karna si Diki? Bukan karna gue yang nyuekin dia? Gue seneng banget ketika gue dan dia kepilih jadi ketua dan wakil. Cocok kan kita? Haha. Gue harap kita bisa jadi kayak gini sampai nanti lulus sekolah ya bil. Ngerti gak? Maksudnya, gue pengen lo bisa jadi wakil gue ketika nanti gue menjadi ketua keluarga. Ya walaupun itu masih lama, tapi gue selalu ngebayangin lo yang selalu ada di samping gue, bikinin kopi, nyuciin baju, bikin sarapan, nyapu, ngepel. Iya lo jadi wakil ketua pembantu dirumah gue wakaka. Bil, perasaan gue semakin nyata. Ya, walaupun kita baru 2 hari ketemu. But nothing is impossible, Right? You know.. love at the first sight. Lo itu cewek yang lucu, cantik, dan terkadang polos dan jutek. Pokonya lo itu istimewa di mata gue. And i hope you feel that,too. Gue janji gue gabakalan bikin lo sakit hati. Dan kalo nanti gue bikin lo sakit, gue yang akan tanggung jawab. Karna gue gamau ngeliat lo nangis kayak tadi lagi. Rasanya ngeliat lo nangisin cowok lain aja udah bikin gue sakit juga. Gimana jadinya kalo nanti gue liat lo nangis dan alesannya itu gue? Gue yang udah bikin lo nangis. Gue gatau bakalan gimana nanti jadinya, tapi gue bakalan berusaha gimana pun supaya gue gak akan nyakitin lo untuk yang kedua kalinya setelah si Diki itu'


*Bella's POV*

Ragil? Ya nama itu selalu berputar putar di otak gue. Sikap dia hari ini bener bener ngebingungin. Pertama, tadi pas gue lagi liatin dia, terus dia juga gasengaja nengok ke gue. Dia langsung buang muka kan? Bahkan dia nyuekin senyuman gue ini. Anjrit nyebelin parah. Tapi pas kita maju berdua, dia senyum ke gue. Terus pas tadi gue nepok meja, dia langsung nyamperin gue. Dan ditambah dia ngacak ngacak rambut gue. Dan ketika Shila gasengaja nyebut nama Diki, raut wajah Ragil langsung beda. Dan dia langsung balik ke tempat duduknya. Kenapa ya? Apa dia bete denger nama Diki? Tapi apa hubungannya coba. Ragil kan gakenal Diki. Apa Ragil cemburu ya? Apa dia suka sama gue? Hahaha bel..bel.. lo itu pede gilz. Yakali.. baru hari kedua masuk sekolah masa dia udah suka sama lo? Ya walaupun gue sadar, ada perasaan yang aneh disaat gue deket dia gue nyaman banget. Perasaan ini tuh beda sama perasaan gue ke Diki. Apa perasaan gue ke Diki itu cuma sebatas kagum karna dia cowok populer di sekolah? Sedangkan perasaan gue yang real itu ya ke Ragil? Atau justru sebaliknya? Ya waktu yang hanya bisa menjawab semua pertanyaan gue. Oiya apa kabarnya si cowok playboy itu?

"Dik. Lagi apa lo?"

*3detik langsung ada balasan*

'Haha tumben tuh orang bales cepet, oh mungkin dia lagi bosen karna cewek yg lain lagi pada sibuk masing-masing. Wahaha sukurin' Batin gue

"Lagi istirahat nih sayang.. capek banget aku. Kamu lagi ngapain?"

What? Najis. Sok manis, gainget apa balesan dia selama ini. Jutek,cuek,ketus. Tapi sekarang kenapa jadi sok sweet banget? Kayaknya dia emang punya kepribadian ganda deh. Duh enek gue mau muntah liatnya. Ni orang kesambet apaan? Kayaknya ini saat yang tepat buat ngebales dia ckckck.

"Bel.."
"Bel, kok gak dibales-bales sih?"
"Bel kamu marah sama aku ya?"
"Maaf Bel, kemarin aku sibuk banget. Tadi pas kamu nelfon ada yang manggil aku sayang kan? Itu mamah aku Bel.. aku juga langsung matiin telfon karna mamah aku udah narik aku ke ruangan BP. Iya aku dipanggil ke ruangan BP garagara aku terlambat.."
"Bel, kamu mau maafin aku kan? Dari kemarin aku gak ngabarin kamu karna hp aku low terus aku sibuk buat ngajarin adek aku"
"I ALWAYS LOVE YOU MY BEL"

*deggg* kenapa gue gampang banget buat luluh lagi? Dan kenapa gue bisa langsung maafin dia? Pesan dari Diki benerbener bikin gue terhanyut. Dan gue ngerasa bersalah karna udah mikir yang enggak enggak. Yaallah gue udah suudzon sama pacar sendiri..

"Ki, maafin aku ya karna udah berburuk sangka sama kamu. Aku kira kemarin kamu lagi sama temen baru kamu di SMA. Apalagi kamu langsung matiin telfon. Kamu juga gak pernah ngasih kabar. Tapi ternyata itu alesannya? Maafin aku ya Ki, aku terlalu childish. I LOVE YOU MORE KI"

Hmm.. jujur gue lega banget karna udah tau alesan Diki yang sebenarnya. Yap, ternyata argumen gue tadi salah. Perasaan gue ke Diki itu yang real, gue cinta sama dia. Dan perasaan gue ke Ragil itu ya mungkin hanya sekedar penasaran.

*Diki's POV*

'Haha gampang bgt buat nipu lo bel.. lo terlalu polos ya. Saking polosnya jadi bego. Lo gatau ya, gue itu gak ada perasaan apa-apa sama lo. Gue hanya ngejalanin misi taruhan gue sama temen-temen gue. Dan gue udah jadian sama cewek di SMA gue. Ya, dia Dista. Cewek yang bener - bener perfect bagi gue. Dan pastinya lo itu gaada apa-apanya di banding dia. Tenang, galama lagi gue bakalan mutusin lo, dan bikin lo nangis darah dan memohon didepan gue'

There's Love In My FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang