Epilog

40.5K 1.6K 115
                                    

Rahasia Takdir

Takdir tidak pernah bertanya apa perasaan kita, apakah bahagia apakah tidak suka.

Takdir bahkan basa-basi menyapa pun tidak. Tidak peduli. Karena kita mau menerimanya atau tidak, itu tetap terjadi. -Tere liye.

Semua kehidupan ini benar-benar telah di rancang sedemikian indahnya oleh sang maha kuasa. Berawal dari pertama pertemuan dua insan yang pada akhirnya berujung dalam sebuah ikatan suci pernikahan.

Sejak awal aku bersyukur dapat di
pertemukan dengan lelaki sepertimu. Bukan hanya parasmu yang aku sukai, tapi pribadi mu juga menjadi point penting kenapa aku memilihmu.

Tak pernah sekalipun aku merasa menyesal memilihmu sebagai imamku. Meskipun diawal pernikahan kita percikan masalah itu mulai muncul. Aku ikhlas menjalaninya, karena Allah menguji kita agar selalu mengingat-Nya. Dan Allah tau bahwa ujian yang di berikannya tak akan melibihi batas kemampuan umatnya.

Di mulai dari masalah masa lalumu yang hadir di tengah rumah tangga kita. Lalu kebahagian yang muncul dan tak lama kemudian waktu merenggutnya. Serta cobaan dimana Allah menguji tentang kesadaran, kekhilafan, serta penyesalan yang tidak ada artinya.

Keiklasan dan ketulusan menjadi kunci dimana kita akan mengingat apa yang kita lalui di dunia ini tak ada seorang pun yang tau. Termasuk tentang kehidupanku yang akan seperti ini.

Semua terlalu rahasia untuk bisa di tebak. Karena bagaimana pun takdir akan selalu rahasia untuk setiap umat manusia. Tapi aku selalu berdoa, bahwa Mas Zidan akan di takdirkan untuk menjadi jodoh dunia akhiratku.

-Ariana Yasmin Nursyahida-

[==#==]
.
.
.
.
.
Alhamdulillah, akhirnya cerita ini sudah sampai pada Epilog.

Cerita yang sempat terhenti beberapa minggu gara-gara bingung buat ngelanjutinnya harus kayak gimana.

Tapi akhirnya cerita ini bisa selesai juga, walaupun ya kayak gini..
Terimakasih sebelumnya buat para readers, voters, dan juga commenters yang bersedia baca, ngasih dukungan dan juga ngasih jejaknya di cerita ini ..

Maaf kalau ada yang nggak suka dengan akhir cerita ini. Maaf juga kalau masih banyak kesalahan dalam tulisan saya. Pokoknya makasih aja ya buat semuanyaa ..

Buat cerita ini saya ada rencana akan ada extra partnya, apakah ada yang berminat untuk baca?

Makasih, segini aja yaa ..

Jangan lupa baca ceritaku yang lain yaaa ...

Salam untuk semuanya,

-Hana-

Rahasia Takdir ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang