--
Velove Pouv
PING!!!
Semenjak Bayu ngadd Line ku, disaat itu juga dia minta pin bb ku.
'Iya Bayu?' Send! Kok jadi deg-degan gini ya? Padahal cuma di bm doang.
Bayu : belum tidur, Love? Ini sudah jam 10 loh.
Velove : Gue juga tau kalo ini jam 10 pe'ak!
Bayu : Ya kalo lo rapun senja, jadi nggak ngerti waktu *rotfl*
Somebody help me ooh ooh
Somebody help me yea yea
Somebody help me ooh ooh
Somebody help me
Somebody help me ooh ooh
Somebody help me yea yea
Somebody help me ooh ooh
Somebody help me
Astaga! Bayu nelpon! Gue harus gimana ini? Angkat? Enggak?
Aku hanya mondar-mandir sambil terus diganggu dengan musik dari CNBLUE - Cinderella yang menandakan ada telfon masuk. Dan itu dari Bayu. Bayu!
Akhirnya kuberanikan diri memencet simbol terima warna hijau pada layar ponselnya.
"Hal.."
"Hallo, Velove! Kenapa lama banget ngangkatnya!" Belum juga gue bilang 'Halo', udah nyerocos aja.
"Ya sorry. Kenapa nelpon?"
"Ngga papa sih. Cuma pengen tau suara lo aja. Kapan kita tukeran videonya BigBang?" kok dia ngebet banget ya? Katanya ngga terlalu sukanya.
"Besok lo kerumah gue aja. Trus kerumah Vero. Adeknya Vero punya banyak kali segala sesuatu tentang BigBang."
"Besok? Ngga janji besok gue bisa, Love."
"Kenapa emang? Sok sibuk banget sih lo."
"Besok gue mau nonton futsal sama yang lain. Lo mau ikut kah?"
"Emang jam berapa?"
"9 pagi sih." Jam 9? Berarti bolos dong.
"Bolos dong? Eh bentar.. Sama yang lain? Termasuk Vero dong?" Wah kurang ajar si Coro! Dia mau bolos cuma gara-gara futsal. Ok dia pinter, dan gue ngga terlalu pinter. Tapi kalau urusan bolos seharian? Gue paling anti.
"Iya dia ikut. Kenapa?"
"Ngga papa. Udah malem nih. Gue tidur dulu ya.." Gue langsung matiin tuh telponnya, dan memikirkan omongan Vero diperjalanan pulang tadi.
'Besok bawa motor aja.' Ucap Vero.
'Kenapa? Lo sekalian mau jalan ya?' tanya gue.
'Ya kalau ada waktu sih, habia pulang sekolah kita jalan aja ke mana gitu kek.'
'Yaudah oke.'
Dasar kunyuk! Gue dikibulin! Gue buat besok ngga jadi bolos lo!
**
Bayu Pouv
Ngga papa kali ya, telpon alasannya mau minta video kpop? Yah walaupun gue terkesan fanatik sama kpop ngga papalah. Yang penting bisa telponan sama Velove.
Yang bikin gue tertarik adalah cerewetnya, cantiknya, dan kebaikannya. Mungkin masih ada lagi hal-hal yang nantinya akan membuat gue jatuh cinta lebih lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VeloVero
Teen FictionPersahabatan yang sudah dibina Vero dan Velove, masih berjalan sampai detik ini. Namun, persahabatan mereka diuji dengan adanya orang ketiga yakni Bayu, yang mencoba memisahkan mereka. Bukan memisahkan, tapi lebih tepatnya adalah, Bayu cemburu denga...