"(Namakamu), kamu udah siap belum?" teriak mona dari bawah
"Bentar lagi bun, kacamata adek gak ketemu" jawab (namakamu).
(Namakamu), gadis pindahan dari SMA 74 BANDUNG yang sekarang bersekolah di SMA GENERATION INTELEK SCHOOL. Gadis berjilbab ini mengenakan kacamata bulat dan sangat terlihat culun (see on mulmed bayangin kalau dianty itu kamu).
"Nah ini dia, kamu sih aku cariin daritadi" rutuk (namakamu) sendiri kepada kacamatanya.
(Namakamu) melangkahkan kakinya tergesa-gesa menuju ruang makan. Dimana kedua abangnya (teuku ryzki dan fauzan suryana) sudah siap dengan makanan masing-masing. Ayah (namakamu)? Beliau sudah berangkat kerja sejak pukul 6.15 tadi karna ada hal yang harus dibereskan.
"Yok bang ojan berangkat" ajak (namakamu) tiba-tiba ketika ia berada di akhir anak tangga
"Makan dulu kali dek" ucap kiki
"Adek makan di sekolah aja bang, ayok bang ojan cepetan" kini (namakamu) menarik-narik tangan ojan agar ojan bisa menyelesaikan makannya dengan cepat.
"Hhhh iya iya. Tunggu diluar" ucap ojan setelah selesai meminum susu nya. (Namakamu) hanya menyengir dan mengambil kotak makan yang diberikan ibunda nya.
"Jangan lupa dimakan dek" peringat bunda nya. (Namakamu) mengangguk kemudian berlari mengejar ojan yang sedang memanasi motor ninja nya.
"Abang, bunda, adek sama ojan berangkat dulu yaaa" teriak (namakamu) yang kini sudah berada diatas motor ojan
"Ojan ojan gak sopan lo" ketus ojan, (namakamu) lagi-lagi terkekeh
"Hati-hati" ucap bunda nya. Kemudian ojan dan (namakamu)pun melesat pergi menjauhi perkarangan rumah.
**
(Namakamu) dan ojan kini sudah tiba di GIS. (Namakamu) turun dari motor ojan dan bersalaman pada abang keduanya itu. Salaman? Ya, karna ojan bukan siswa di GIS. Ia berbeda sekolah dengan (namakamu) namun tetap berada dalam 1 jalan.
"Lo yakin gak mau gue bantuin?" tanya ojan
"Iya bang. Yaudah lo pergi sana nanti telat lagi" jawab (namakamu)
Ojan mengangguk kemudian mengacak-acak jilbab yang dikenakan (namakamu)
"Ojan lo nyebelin banget monyet!" teriak (namakamu) ketika motor ojan sudah beberapa meter dari sisinya.
**
"Hm ini yang kelas 10 ips 2 yang mana ya" gumam (namakamu) mencari-cari ruangan tempat ia akan bertemu dengan kepala sekolah.
Bruk!
"Eh maaf" ucap gadis berparas cantik
"Euh.. Iya gak apa" jawab (namakamu) kemudian mengambil kacamatanya yang terjatuh ke lantai
"Maaf sekali lagi, ini punya lo" ucap siswi cantik bernama dianty.
(Namakamu) menerima kacamata itu dan tersenyum manis padanya.
"Lo anak baru ya?" tanya dianty dan (namakamu) pun mengangguk.
"Yaudah yok gue tunjukin dimana ruang kepsek" ucap dianty lembut
"Euh.. Engga, gue nyari kelas 10 ips 2" ucap (namakamu)
"Oh, gue kira lo belum tau kelasnya. Hm lo sekelas kok sama gue, barengan masuk yuk" ajak dianty langsung menarik tangan (namakamu), (namakamu) yang menerima tarikan itu hanya tersenyum kaku.
**
"Baiklah anak-anak, kita ada kedatangan murid baru pindahan dari bandung. Silahkan (namakamu) kamu bisa maju kedepan" ucap bu ika sang wali kelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay, (Nam)..
FanfictionBagaimana jika cinta yang suci itu harus di simpangkan? Apa rasanya jika kau menjadi korban dari cinta yang di jadikan sebagai taruhan? Bak bunga kembang tak jadi, semua nya menyakitkan. Apa aku harus melepasnya? Atau membiarkan aku menang dalam tar...