22th

3.9K 395 25
                                    

Stephanie Zamora Husein, gadis keturunan Jerman-Indonesia ini merupakan salah satu sahabat geng S4. Meskipun S4 hanya terdiri dari 4 orang pria namun karna Steffi semasa taman kanak-kanak sering bermain dengan keempatnya maka Steffi juga dianggap sahabat oleh keempatnya.

Steffi, gadis cantik itu menetap di Indonesia hingga ia tamat kelas 6 SD . Semasa SMP steffi pindah ke Amerika akibat mengikuti kedua orangtuanya yang sekarang menetap disana.

Adakah disini yang percaya sahabat bisa menjadi cinta? Ya, kata-kata itu terasa indah didengar oleh iqbaal dan steffi. Keduanya menjalin hubungan dikala iqbaal menyatakan perasaannya sewaktu mereka berpamitan di bandara.

Flashback

Bandara pagi ini terasa begitu basah. Dibasahi hujan dan di banjiri air mata para pengunjungnya. S4 berduka. Mereka mengantar salah satu sahabat mereka ke bandara. Tangis anak-anak yang baru tamat pendidikan sekolah dasar itu terasa begitu menyakitkan.

"Stepi nanti kalau disana jangan lupain ayi yaa" ucap ari yang dulunya masih cadel

Steffi mengangguk dan memeluk ari, keduanya pun menangis tersedu-sedu.

"Tepi jangan lupain tian ya" kini giliran bastian yang berucap sambil memeluk steffi.

Steffi menangis di pundak bastian, ia begitu akrab dengan pria kriting itu. Steffi tak dapat menahan rasa sedihnya ketika memeluk bastian. Bastian pun memeluk steffi sambil menangis tapi tidak begitu tersedu.

"Tepi janji ya balik lagi? Nanti tepi main ama nasim nanti kita main bom bom car lagi di rumah nasim. Nasim yakin tepi pasti kalah" ucap pria arab, nasim.

"Ih nanti kalau dah gede tepi bakal kalahin nasim liat ajah!" Protes steffi

Nasim terkekeh melihat wajah cemberut steffi. Nasim memang sangat suka menjahili steffi dalam hal apapun. Nasim memeluk erat steffi dan dibalas pelukan hangat olehnya.

Nasim, bastian, dan ari sudah berbincang pada steffi. Berat untuk melepas gadis keturunan jerman itu. Namun ada 1 yang kurang, iqbaal tak berbicara apapun. Ia sibuk memandang sekitarnya seolah tak peduli pada perpisahan kali ini.

"Baal?" Tegur steffi

Iqbaal memandang steffi, mata steffi terlihat memerah akibat menangis sementara iqbaal, mata pria itu berkaca-kaca. Iqbaal menghamburkan tubuhnya pada steffi. Memeluk gadis itu dengan cinta dan rasa berat untuk melepaskan.

"Iqbaal sayang steffi" ucap iqbaal dengan sesegukan.

"Steffi juga sayang iqbaal" jawab gadis itu

Iqbaal melepas pelukannya terhadap steffi, dipandangnya wajah cantik steffi yang dibanjiri air mata. Iqbaal menghapus aif mata itu diwajah steffi.

"Rasa sayang iqbaal lebih besar dari rasa sayang seorang sahabat" ucap iqbaal dengan lantang disertai senyuman.

Ari, bastian, nasim dan steffi tampak terkejut.

"Steffi mau jadi pacar iqbaal? Iqbaal udah lama suka sama steffi, steffi cewek baik iqbaal suka steffi" ucapnya berulang kali

Steffi tersenyum lalu mengangguk.

Percayakah kalian bahwa sebenarnya rasa cinta dua orang bersahabat hadir karna rasa nyaman, perasaan terlindungi dan karna selalu bersama. Inilah kisah cinta yang terjadi antara steffi dan iqbaal.

Setelah resmi jadian, steffi diminta untuk memasuki pesawat. Namun sebelum menuju pesawat, steffi sempat berbisik pada iqbaal.

'Wait for me come home darl, ini tidak akan lama'

Please Stay, (Nam)..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang