PART 27

12K 397 20
                                    


Warning 21++

MANSION JALAL..

Limousine Jalal telah tiba di depan pintu masuk Mansion.

"Masuk ke kamarmu Salim..kau harus beristirahat ! "

Salim mengangguk.

Jalal memberi Jodha kode agar gadis itu juga melakukan hal yang sama.

Jodhapun mengangguk.

Sesaat ia hendak pergi, Jalal berbisik di telinganya..

"Tunggu aku di kamar ! "

Jalal memberi tatapan aneh..seperti gelisah..

***

Di dalam kamar Jodha....

Sesampainya Jodha di kamar, ia langsung melepas aksesories dan sepatunya lalu menuju ke kamar mandi.

Gadis itu menyiapkan air berendam di bathtube dan memasukkan sabun aromatherapy didalamnya.

Berendam selama beberapa puluh menit membuat seluruh badannya kembali rileks.

Setelah ia mandi dan berbilas di shower , Jodha keluar kamar mandi dengan memakai bathrobe pink.

Alangkah terkejutnya saat ia melihat Jalal sudah tiduran di bednya.

Pria cassanova yang rupawan itu menatapnya sambil tersenyum.

"Jalal ? Ada apa ? "

Jalal tak menjawab. Pria itu bangkit dan berjalan menuju ke arah Jodha. Menatapnya intens. Tatapan yang belum pernah Jodha lihat sebelumnya.

Jalal semakin mendekat, Jodha mundur teratur hingga membentur dinding.

Ketika mereka sudah tinggal beberapa senti lagi. Jalal merengkuh tubuh Jodha. Menciumi harum aroma sabun dan shampo yang segar dari tubuh dan rambut Jodha.

Kemudian ia menatap gadis itu lekat...intens..

Matanya menyiratkan sesuatu...

Tiba-tiba seluruh tubuh Jodha meriang...tatapan Jalal sedikit menakutkannya.

"Jalal...", bisik Jo

Tiba-tiba pria itu mencium bibir jodha dengan liar...melumatnya tanpa ampun.. menahan tengkuknya..berusaha masuk dan membelitkan lidahnya. Mengecap seluruh bagian mulut Jodha.

Lutut Jodha terasa lemas. Jalal cepat menopang tubuh gadis itu hingga tak sampai luruh.

French kiss yang nikmat.

Mereka lalu berciuman dengan panas. Saling membelitkan lidah. Menggigit bibir, menggoda satu sama lain.

Jodha mengalungkan tangannya keleher Jalal, meremas helaian rambutnya...membuat pria itu menggerang pelan.

Terjadi jeda sebentar, sama-sama mengambil nafas panjang.

Masih saling menatap intens. Nafas hangat saling menerpa. Lalu bibir mereka kembali saling bertaut..memagut, melumat liar, mengecap , membelitkan lidah, bertukar saliva...

Terdengar bunyi decakan bersahutan..

Jalal menggerang...Jodha mendesah..

Jalal sudah di ujung gairah...

Tangannya menelusuri lekuk tubuh gadis itu..meremas-remasnya

Jodha mendesah...

Ciumannya berpindah ke rahang..ke leher jenjang Jodha.. memberi kecupan panas...memainkan lidahnya yang ahli di titik sensitif gadis itu.

MILLIONER'S LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang