spesial part!! Ini gua ngeceritainnya dia suka sama Deva dari awal. selamat menikmati...
--------------------------------------------------
(Keano Pov)
Nama gua Keano Shaputra, atau lebih di kenal dengan Keno. Gua udah naksir Deva dari pertama ngeliat dia pas MOS. Gua juga ga tau kenapa gua bisa punya perasaan ini sama dia, dari awal gua ngeliat dia. Dia itu beda sama cewek lain, jutek, dingin dan selalu apa adanya. Dan kalian harus tau betapa senengnya gua pas pembagian kelompok MOS gue sekelompok sama Deva. Gua ngeberaniin diri buat kenalan sama dia.
"hay gua Keano salam kenal" ucap gua sambil ngulurin tangan. Deva ngelirik ke gua terus ngelirik ke tangan gua, dia terima uluran tangan gua sambil bilang. "Adheeva, bisa lu panggil Deva" dia ngejawabnya super jutek. Bukannya gua patah semangat, gua malah makin penasaran sama dia.
Sampe akhirnya selesai MOS dan di bagiin kelas, yang sebelumnya kita tuh tes dulu buat ngambil jurusan. Eh ternyata Deva ngambil ips sedangkan gua ngambil ipa sumpah disitu gue sedih banget. Kalo tau gini mening ngambil ips.
Tapi gua tetep ga patah semangat, gua terus ngeperjuangin cinta gue. Selama sebulanan lah kita udah sekolah seperti biasa. Gua sering merhatiin dia dari jauh kalo pas istirahat atau ga kalau kelas dia lagi jam olahraga. Gua ngeliat dia sering banget main sama satu cewek yang udah gue liat dari pas pertama masuk sekolah, namanya Amel. Denge-denger sih dia itu temennya Deva dari Sd.
Nah akhirnya gue berusaha untuk mendekatkan diri dulu ke Amel biar tau lebih dalem tentang Deva, dan gue juga dapet linenya Deva dari dia. Nah waktu itu pas liburan Uas gue ngeberaniin diri buat ngeadd line dia dan ngeline, iya kalo kalian mau ngatain gua pengecut gua terima. Gua add linenya dan gua chat.
Line.
Keanoptr : Dev, addback ya masih inget gue kan?
Dan kalian harus tau chat gue di bales ke esokkan harinya. Gila kenapa si gua bisa suka sama cewek sejutek ini.
Adheevaau : Iya, masih kok lu temen sekelompok gue pas mos kan? dapet line gue dari mana
Keanoptr : iya gue pikir lu udah lupa, dari Amel temen lu
Adheevaau : oh
Keanoptr : iya
Dan cuman di read. Iya cuman di R.E.A.D. sabar No sabar demi cinta harus sabar.
Setelah libur sekitar 2 mingguan, akhirnya sekolah masuk lagi seperti biasa. ah man akhirnya gua bisa ketemu Deva lagi. Sumpah gua kangen banget ngeliat dia, ngeliat matanya, suaranya, senyumnya dan ketawanya.
Sekarang di sekolah gua lagi jam istirahat, gua mutusin buat ke kantin. Siapa tau ada Deva disana, soalnya hari ini gue belum ngeliat dia. Dan ternyata dugaan gua bener, Deva lagi kantin sama Amel. iya dia kemana-mana cuman sama Amel, dia ga mau temenan sama cewek lain deh kayaknya. Karna yang gua tau Amel. Deva ga suka sama cewek yang centil nyari, pencitraan sana sini, karna mereka semua ga jauh-jaug dari muka dua.
Setelah mesen makanan, gua samperin meja Deva buat gabung. "hmm Dev, Mel gue boleh gabung?" tanya gue pas udah di samping mejanya. Reaksi Deva cuman ngelirik gua sebentar lalu ngeliat makanannya lagi. "kalo mau duduk-duduk aja ini kursi juga buat umum jadi siapa aja boleh duduk" jawabnya dingin. "iya duduk aja No gapapa" saut Amel dengan nada bersahabat. "makasih" ucap gue sambil duduk di depan Deva.
Akhirnya gua bisa ngeliat wajahny langsung dari deket. Kapan lu bisa buka hati lu buat gua Dev? gua bakalan nungguin kok tapi, pasti. Pas gua lagi nikmatin makanan gua tiba-tiba Deva bersuara. "Mel udah abis makanan gue, balik kekelas yuk" ucapnya seraya berdiri dari duduknya. "hmm Keano kan? gue balik kekelas dulu ya, duluan" ucapnya sambil meninggalkan gua di meja sendiri. Sabar, udah cuman itu doang yang bisa gua ucapin buat diri gua sendiri.
YOU ARE READING
Someone In My Past
Teen FictionSeseorang yang pernah menjadi salah satu orang terpenting di masa lalu dan kemudian hilang begitu saja tanpa kabar. Dan seseorang itu kemudian hadir lagi dan membuat pengaruh besar pada kesaharianku. Terimakasih telah kembali. Mohon jangan pergi lag...