(Deva Pov)
ah elah ganggu ae orang, mau ngapain lagi sih ngeline-ngeline. ga penting.
LIne.
Keanoptr : Dev..
Adeevaau : ha? mau apa lagi lo?
Keanoptr : Gue bisa jelasin
Adeevaau : udahlah No, ga ada lagi yang perlu gue denger dari lu. Dafa juga udah terlanjur bonyok lu tonjok.
Keanoptr : Please Dev dengerin dulu
Adeevaau : lu jelasin juga ga toh bakalan ngerubah apa-apa
Keanoptr : Sumpah Dev, kalo gue tau itu Dafa temen lu gabakaln gue tonjok
Adeevaau : oh gitu? berarti kalo bukan temen gue bakalan lu tonjok gitu? buat nyari pemecahan masalah tuh ga selamanya pake otot No
Keanoptr : iya gue ngerti, jadi please Dev maafin gueSetelah membaca pesannya yang terakhir, tanpa berniat membalas. Aku langsung melempar hape ku ke atas bantal. Ga ngerti deh kagang sama jalan pikiran cowo, dikit-dikit berantem, adu jotos, ga bisa apa ya ngomong baik-baik. ah dari pada pusing mendingan mandi.
Ku bangkit dari tidurku, ku langkahkan kakiku menuju kamar mandi. Sesampainya di dalam kamar mandi aku berkaca dahulu sebelum membuka bajuku. eh sebentar, perasaan tadi kaos yang kupakai warna merah deh, kok sekarang jadi warna biru. Ini juga celana perasan tadi kotak-kotak, kok jadi warna item polos.
oh iya tadikan aku kepleset di kamar mandi Dafa ya, terus siapa yang ngegantii? ah paling Mbok Min. positif thinking Dev, Dafa orang baik kok ga mungkin dia macem-macem. Aku langsung memutuskan pikiran ku, dan bergegas mandi.
Setelah mandi dan Sholat Isya. Aku langsung menghempaskan tubuhku kekasur. malem ini tidur nyenyak nih, kan udaranya dingin gitu abis ujan. Besok juga libur ah merdeka! Ku peluk guling kesayanganku, lama kelamaan mataku semakin berat dan akhirnya aku tertidur.
##
Ku terbangun karena suara adzan, oh udah pagi ya? perasaan baru tidur 10 menit. hihihi. Ku bangkit dari tidurku dan langsung melangkahkan kaki ke kamar mandi untuk mengambil wudhu. Sehabis mengambil wudhu ku langsung menunaikan sholat.
Baru aja mau tidur lagi, tiba-tiba hapeku berbunyi. yaelah Keano lagi nih yang ngeline. blok juga nih lama-lama. Ku ambil hapeku yang ada di atas nakas. setelah itu ku aktifkan, ternyata notifikasi dari Dafa, ada apa ya?
Line.
Dafarkn : Pagi Dev, ganggu ya gue pagi-pagi? maaf ya :(
Adeevaau : kenapa Daf? ah engga kok gue juga udah bangun
Dafarkn : lari pagi yuk? kalo ga mau juga gapapa si gue ga maksa
Adeevaau : siapa juga si yang ga mau Daf, ayo jam berapa?
Dafarkn : serius? yaudah gue jemput jam 6 ya!
Adeevaau : wokeehh
Dafarkn : naik motor apa mobil nih kita?
Adeevaau : terserah gue mah jadi aja
Dafarkn : naik mobil aja deh, nanti tuan putri gue masuk angin lagi
Adeevaau : apasi kok jadi gombal
Dafarkn : hehehe yaudah mandi gih, sampai ketemu nanti daahh~
Adeevaau : iyaa daahhh"Ih apa deh Dafa, gombal banget." gumamku dalam hati. "halah gombal-gombal juga lu seneng kan Dev ga usah muna deh" sindir otak. "eh icik ya otak ga usah ikut-ikut" jawab hati. loh eh kok malah jadi ribut si hati sama otakku. "mulai gila nih kayaknya gue" ucapku kepada diriku sendiri sambil geleng-geleng kepala.
Aku langsung menaruh hapeku di atas kasur, setelah itu bergegas ke kamar mandi. setelah mandi aku keluar hanya menggunakan handuk. Ku buka lemari pakaianku, pakai baju apa ya aku?hmm akhirnya pilihanku jatuh kepada sweater hitam dengan tulisan addidas, jogger pants panjang warna abu-abu dan sepatu convers putih. ah tjakep.
Ku semprotkan parfum beraroma coklat ke sekujur tubuhku, ku kucir rambutku seperti buntut kuda.
Ku lirik jam yang ada di dinding kamarku, oh masih jam 6 kurang 5 menit.
YOU ARE READING
Someone In My Past
Roman pour AdolescentsSeseorang yang pernah menjadi salah satu orang terpenting di masa lalu dan kemudian hilang begitu saja tanpa kabar. Dan seseorang itu kemudian hadir lagi dan membuat pengaruh besar pada kesaharianku. Terimakasih telah kembali. Mohon jangan pergi lag...