Tujuh Belas.

52 4 0
                                    

"Gimana Deva, Daf? Gua mau ngejenguk dia tapi, masih malu buat nampakin muka gue di depan dia"

"Dia udah gapapa, lu ga usah khawatir. Dan gua minta dengan sangat lebih baik lo jauh jauh dari Deva, gua masih belum terlalu percaya sama lu No"

Iya, lelaki yang Dafa temui di parkiran tadi adalah Keano, lelaki yang telah membuat Deva masuk rumah sakit dan mendaptkan beberapa luka serius. Sekarang mereka berdua tengah duduk di bangku taman rumah sakit.

" tenang Daf, sepulang dari sini gua bakalan ninggalin jakarta lu gausah khawatir"

"Yaudah kalo begitu bagus, lebih cepat lebih baik" Dafa bangkit dari duduknya meninggalkan Keano.

****

Setelah kurang lebih seminggu dirawat akhirnya Deva pulang kerumah.

Tak mau merasakan kesenangannya ini sendirian, Deva mecoba untuk menghubungi kedua sahabatnya. Dafa dan Amel. Mungkin terlalu cepat untuk Dafa mendapatkan gelar itu, namun Deva sudah merasa kalau Dafa kini adalah sahabatnya.

Deva langsung menghubungi nomor Amel.

"Assalamualaikum, halo Mel"

"Wa'alaikumsalam ada apanih? Suara lu seneng bener nih kedengerannya"

"Wakaka iyalah, lu tau karna apa?"

"Yeh kocakkan, lu ga ngasih tau gimana gua bisa tau emang ini acara kuis"

"Wakak oiya ya, HARI INI GUA PULANG MEL OMEGAT SENENG ALIG GUWEHH"

"Demi apa? Wakakka akhirnya gua kagak kesepian lagi di sekolah. Lu udah dirumah apa gimana? Apa mau gua jemput sama Dafa?"

"Ah boleh tuh, gua lagi siap-siap balik nih, disini juga udah ada bokap nyokap buat jemput"

"Ah kalo gitu gua ke rumah lu aja ah irit bensin, eh rumah sakit tempat lu dirawat tuh ya, jauhnya astagfirullah sejauh mata memandang"

"Hem mulaikan lebay, yaallah kenapa gua punya temen begini amat sih"

"Lebay lebay juga sayang kan? Hahaha"

"Iyuhhh, eh tapi bener deh. Yaudah ya kalo gitu gua tunggu lu di rumah gua"

"Oke boss, yaudah ya Assalamulaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Setelah sambungan telfon terputus, Deva langsung menghubungi nomor Dafa.

"Assalamualaikum, kenapa Dev?"

"Daf gua udah balik dari rumah sakit dong"

"Wihh akhirnya, yaudah nanti gua kerumah ya, yaudah ya Dev gua lagi di jalan nih bahaya. Assalamualaikum"

"Ohh okok, hati-hati ya Daf walaikumsalam" sambungan telfon langsung terputus.

"Kak, ayo kita pulaangg" ucap ayah saat semua barang Deva sudah di kemas.

"Let's gooo" jawab Deva dengan penuh semangat.

Sesampainya dirumah, Deva masuk kedalam rumah terlebih dahulu.

Clik.

Someone In My PastWhere stories live. Discover now