(Deva Pov)
Ku mencoba untuk membuka mataku yang terasa amat berat ini, saat mataku sudah berhasil teerbuka. Ku lihat sekelilingku. "kayaknya ga asing nih tempat, oh iya ini kan kamar gua ya" gumamku dalam hati.
Kucoba untuk bangkit dari tidurku, sialnya aku gagal. Karna kepala ku yang tiba-tiba sakit. Ku memijat pelan pelipis ku, dan mencoba mengingat apa yang terjadi sebelumnya.
"Oh iya! bukannya tadi gue tidur dikelas ya? kok sekarang udah ada di kamar aja? siapa yang mindahin gue ya? terus kok ga kerasa si ada yang mindahin" berbagai pertanyaan tengah memenuhi otakku sampai ku merasakan ada sepasang mata yang tengah menatapku dengan intensif.
"Berasa ada yang ngeliatin dah, jadi ga enak gini perasaan gue, kok merinding ya" gumamku dalam hati.
Dengan perlahan-lahan ku arahkan tubuhku ke arah meja belajarku yang ada disebelah kanan tubuhku, dan betapa kagetnya aku saat ngeliat Dafa yang sedang duduk di kursi meja belajar di dalam kamarku! Ngapain coba dia didalem kamar ku? Bunda kemana lagi bukannya diusir aja malah disuruh masuk kekamar ku.
"Eh lu ngapain dikamar gue? wah lu pasti mau ngejahatin gue kan lu? awas aja lu kalo berani gua bakalan teriak" Ujarku sambil menunjuk-nunjuk Dafa dengan telunjukku dan seketika itu sakit kepala ku hilang.
"Kalo mau teriak mah teriak aja gue juga ga mau ngapa-ngapainin lu idihh geer bener lu" Jawab Dafa sambil mendelikan bahunya yang menandakan ia sedang merasa jijik.
" Lah terus lu ngapain disini? terus Bunda gue mana? oh iya kok gue bisa ada di kamar gue? bukannya tadi gue tidur dikelas ya?" tanyaku tanpa jeda.
" Hahhh... Nanya tuh satu satu gimana gue bisa jawab kalo lu sekali ngasih pertanyaan langsung banyak, kan gue bingung jawab yang mana duluan" Jawab Dafa sambil melipat kedua tangannya kedepan, memiringkan kepalanya kekanan dan mengulas senyuman miring tanpa melepaskan tatapannya kepadaku.
" Halah banyak omong lu! Buruan jawab ga!" ujarku geram.
Kulihat Dafa menghembuskan nafasnya dengan kasar. Aku hanya diam sambil terus menunggu ia membuka suara. Saat kulihat ia sudah ingin membuka mulutnya untuk berbicara. Ku dengan suara teriakan Amel dari arah pintu.
"DEV GUA MASUK YA? LU UDAH BANGUN BELON? DEV? WOYY! BODO GUA MASUK" teriak Amel yang diiringin kebukanya pintu kamarku dan menampilkan Amel dengan wajah super khawatir. "lah dia masih inget toh punya temen wkwkw" gumamku dalam hati sambil tekekeh.
"AKHIRNYA DEV LU BANGUN JUGA, LU GAPAPA KAN? SUMPAH YA TADI GUA SAMA DAFA KHAWATIR BANGET SAMA LU" ucap Amel antusias sambil duduk di kasur ku.
Sebentar, apa tadi? Dafa khawatir sama aku?lah jangan-jangan dia lagi yang ngegendong aku.
"Lah Dev lu ngapa diem aja?ada yang sakit?mau gua panggilin dokter?mumpung masih ada di bawah ngobrol sama nyokap lu" ucap Amel.
"Gaa ga usah gua gapapah, oh iya emang tadi gua kenapa ya Mel perasaan tadi gua cuman tidur dikelas"
"Iya emang tidur terus kebablasam ampe pingsan" Ucap Amel sambil menjitak pelan jidat ku.
"Terus juga tadi itu badan lu panas parah ga ngerti lagi gue malah lu ngigo ga jelas lagi minta tolong gitu emang lu mimpi apaan dah?" Lanjut Amel.
"Gua itu tadi mimpi..."
Flashback. (Author pov)
Disuatu hari yang cerah Deva yang saat itu berumur 10 tahun ingin pergi ke kebun binatang bersama keluarga.
Saat sedang asiknya menikmati pemandangan kota bogor tiba-tiba hujan turun dengan derasnya dan membuat udara kota Bogor menjadi berkabut.
"Wah kalo gini mah ga bisa jalan ketutupan kabut jalannya" ujar Ayah sambil menepikan mobilnya.
YOU ARE READING
Someone In My Past
Teen FictionSeseorang yang pernah menjadi salah satu orang terpenting di masa lalu dan kemudian hilang begitu saja tanpa kabar. Dan seseorang itu kemudian hadir lagi dan membuat pengaruh besar pada kesaharianku. Terimakasih telah kembali. Mohon jangan pergi lag...