12 + Flashback

875 135 137
                                    


Q: akun sosmed paling sering lo buka?

Me: WhatsApp

___________

Ketika jam sudah menunjukkan pukul 7, Chrissy terbangun dengan matanya yang bengkak karena menangis semalaman. Ia mandi terlebih dulu sebersih mungkin dan mencoba mengempeskan bengkak di matanya, takut-takut jika Michael melihatnya. Ia tidak mau membuat suaminya banyak pikiran.

Setelah selesai mandi, Chrissy turun menuju dapur untuk menyiapkan makanan seperti biasa. Namun ia menemukan suaminya tertidur di sofa dan membuat rasa takut menghinggapi perasaannya.

'Apakah dia mabuk lagi?' tanyanya dalam hati melihat Michael yang tertidur dengan mulut terbuka. Sangat jelas terlihat bahwa suaminya kelelahan dan menyebabkannya tidur seperti itu.

Chrissy mendekati Michael. Ia hampir menyentuh pipi sang suami dan membangunkannya namun dengan cepat menarik kembali tangannya. Ia takut salah lagi jika membangunkan tidur tenang suaminya.

Alhasil ia hanya mendekatkan bibirnya ke wajah suaminya dan mengendus bau nafas Michael. "Syukurlah.." Lalu bernafas lega karena tidak ada bau alkohol dari sana.

Chrissy sangat lega bahwa suaminya tidak mabuk. Sekilas ia mencium kening suaminya sebelum menuju dapur dan menunggu Michael bangun sendiri.

Pukul 9, Michael baru bangun. Dia melihat Chrissy sedang menonton televisi tepat di depannya. Melihat rambut panjang istrinya yang berwarna cokelat dan terurai, Michael tersenyum begitu saja.

Dari belakang ia mengagumi bahwa sosok istrinya sangatlah cantik, apalagi dari depan. Birahi Michael bergejolak, ia ingin mendapatkan apa yang sudah menjadi haknya atas Chrissy.

Hari ini juga dia ingin sekali bercinta dengan istrinya. Namun jika mengingat kembali bahwa anak perempuan mereka masih belum ditemukan, Michael segera menepis jauh-jauh perasaan itu.

Berikutnya Michael melihat Chrissy berdiri dan perlahan berjalan menuju keluar menggenggam kunci mobil.

"Kau mau kemana?" Reflek, Michael bertanya pada istrinya yang tidak tahu bahwa suaminya telah bangun.

Chrissy hanya menoleh sebentar. "Kau sudah bangun? Aku sudah siapkan makanan untukmu di dapur." Ucapnya kemudian berjalan lagi.

Michael mengikuti langkah istrinya, ia berfikir bahwa Chrissy masih marah padanya soal Dan kemarin. Bukannya memakan masakan yang sudah disiapkan Chrissy untuknya, ia malah mengikuti istrinya keluar dari rumah dan menuju ke mobil dengan penampilan kusut, belum mandi dan belum sikat gigi.

Chrissy yang mengemudi selama perjalanan. Michael tidak tau mereka akan kemana karena istrinya tidak bersuara sama sekali selama perjalanan. Pasangan suami-istri itu saling diam hingga sampai ke tempat tujuan.

Rumah Luke.

Tempat itulah yang menjadi tujuan Chrissy. Ibu dua anak itu datang kesana untuk menjemput Abe yang kemarin pamit akan menginap melalui ponsel.

Luke yang tidak memakai baju atasan, hanya bertelanjang dada dan menggunakan celana piamanya membukakan pintu. Chrissy memerah karena kaget melihat tampang Luke yang super hot.

Saat Michael melihat sosok Luke, sama seperti sang istri, matanya hampir keluar. Namun dengan cepat pria itu maju dan menutupi pandangan Chrissy dengan punggungnya.

Michael tidak mau istrinya melihat sosok lelaki lain bertelanjang dada selain dirinya.

"LUKE WHAT THE FUCK PAKAI BAJUMU!" seru Michael mendorong Luke masuk ke rumahnya sendiri.

Safety Pin [Cliffostanza]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang