Q: lagi suka banget dengerin lagu apa?
Me: One Ok Rock - Memories
______________
Michael, Chrissy dan Luke kembali ke rumah Michael dengan Luke yang tiba-tiba berubah menjadi supir.
Sesampainya di rumah, yang mereka lihat adalah Barbara yang tidur di atas sofa menanti kedatangan sang suami. Bella duduk manis menyaksikan petikan-petikan gitar dari Abe yang sedang membawakan lagu acoustic dari Do As Infinity berjudul fuikaimori.
Melihat kepandaian anaknya memetik gitar, Michael menatap istrinya yang berdiri di sampingnya dengan senyuman lebar. "Kau yang mengajarinya?" tanyanya pada sang istri.
Chrissy balas menatap Michael dan mengangguk, "Abe akan jadi gitaris yang lebih hebat dari papanya." Ia percaya bahwa bakat sang ayah telah menurun pada anak sulungnya.
"Sayang, bangun sayang." Luke mengelus pipi istrinya untuk membangunkannya dari tidur. "Kau menunggu lama ya?" tanya nya sambil tersenyum kemudian meminta maaf.
"Tidak papa Luke." Barbara mendudukkan dirinya dan mengucek kedua matanya. "Tadi Calum dan Gigi pulang duluan karena malam semakin larut."
Luke kemudian duduk di samping istrinya. Saat Barbara menyadari kedatangan Michael dan Chrissy tanpa Mandy, Mrs Hemmings tersebut siap memekikkan pertanyaan dari mulutnya namun berhasil dicegah oleh tatapan tajam sang suami yang menggelengkan kepalanya.
Barbara kemudian diam mematuhi suaminya karena memang ada sesuatu yang tidak beres.
Abe masih memetik gitarnya tanpa menyadari bahwa papa dan mamanya sudah berdiri di belakangnya. Saat Michael memanggil namanya, ia menoleh dan seketika terkejut menatap kepala mamanya yang terperban.
Michael yang mengira Abe berjalan ke arahnya untuk memeluknya pun melebarkan kedua tangannya, namun ternyata salah besar. Anak sulungnya berjalan mendekat dan malah melayangkan tinjunya pada perut papanya.
"Ugh!" Tinju Abe berhasil membuat Michael sedikit meringis sakit karena tenaganya ternyata tidak main-main.
Tidak ada diantara Luke, Barbara, Chrissy dan juga Bella yang tidak terkejut atas perlakuan Abe pada papanya sendiri.
"KAU APAKAN MAMAKU TUA BANGKA! AUNT GIGI BILANG MAMA MASUK RUMAH SAKIT! KENAPA MAMA BISA SAMPAI MASUK RUMAH SAKIT?! KENAPA KEPALANYA BISA DIPERBAN! KAU BOLEH SAJA TIDAK PULANG SELAMA YANG KAU MAU DAN TAK PEDULI PADAKU! TAPI SAAT KAU MEMBIARKAN MAMAKU TERLUKA AKU TIDAK AKAN PERNAH MEMAAFKANMU!"
Kemarahan Abe meledak hebat melihat mamanya terluka. Ia berfikir jika saja papanya tidak pulang maka mamanya pasti takkan terluka seperti ini. Rasa benci Abe pada papanya membakar emosinya.
Makian yang selalu ingin ia keluarkan tepat di depan wajah Michael akhirnya kini bisa ia lampiaskan sepenuhnya walaupun harus disaksikan oleh Bella dan kedua orang tua sahabatnya.
Setelah berhasil melampiaskan semua kekesalan pada papanya, Abe berlari naik ke kamarnya tanpa mengucapkan sepatah katapun, meninggalkan Bella yang menatap punggungnya sedih.
Chrissy menatap cemas suaminya yang malah tertawa tanpa sebab. Luke, Barbara dan Bella pun ikut merasa khawatir tentang bagaimana perasaan Michael.
"Hahaha! Dia benar-benar mirip denganmu! Tukang pukul." Ucap Michael sambil memukul pelan bahu istrinya di sampingnya dan menjulurkan lidah mengejek.
Setelanya benar saja Chrissy langsung memukul lengan sang suami dengan tinjunya. "Tuh kan mukul beneran." Cibir Mike sambil mengelus lengannya.
Walaupun bisa tersenyum dengan candaan suaminya, tapi tetap saja Chrissy merasa bahwa suaminya hanya menutup-nutupi perasaannya yang kini kacau atas ucapan dan makian dari anak laki-laki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Safety Pin [Cliffostanza]
Hayran KurguDimana Chrissy Costanza telah resmi menjadi Chrissy Clifford dan juga seorang ibu dari anak-anak Michael. Copyright © 2016 Todos los Derechos Reservados por: JOSIE