Gue lanjut tapi vote oke...
Aku membawanya berlari cepat masuk kedalam hutan dan akan membawanya kerumahku.
Aku melihat wajahnya sejenak dan menelan ludahku susah payah karena darahnya mengalir sampai sedikit ada dibaju putihku ini.arrgg.. Baunya benar-benar membuatku berhenti dan dengan tidak tahan aku menjatuhkannya begitu saja dan ini masih didalam hutan, lalu tubuhku melayang diatasnya dan langsung menempatkan kepalaku diantara leher jenjangnya.
Aku menghirup aroma darahnya yang sangat menghipnotisku dan menjilatnya pelan. Shit! Sangat manis. Aku menjulurkan lidahku dan semakin menjilati darah yang ada dilehernya.
Aku menindih tubuhnya lalu menekan kepalanya dan kembali menjilati apa yang cairan merah dilehernya yang sangat nikmat. Aku menyibak rambut panjangnya menghisap luka yang ada dilehernya. Oh..ini sangat nikmat.
"Emm.."Aku terus menjilati darah yang masih terasa dileher jenjangnya dengan sedikit keras aku menghisapnya. Dia masih pingsan dan tiba-tiba ada yang menarik tubuhku lalu melemparnya sampai punggungku menabrak pohon keras.
"KAU SUDAH GILA JUSTIN!!!" teriak seseorang yang sangat kukenal dan dia berlari menghampiriku.
Plak..
Dia menamparku kencang sampai aku terjatuh dan memegang pipiku yang habis ditamparnya.
"Kau malah membuat gadis itu mati!!!" teriak kristen kencang lagi membuatku tersadar.oh tidak.
Kepalaku pusing dan aku merasakan kembali darah manusia padahal aku berjanji tidak akan meminumnya lagi dan itu lebih dari 50 tahun yang lalu, sekarang aku tidak bisa menahan untuk tidak mencicipi darah selena yang manis.
"Kau! Kau itu! Kita telah dilarang dan kau sama seperti harry! Kau tidak meminum darah manusia sejak 50 tahun yang lalu justin!" teriak keras kristen membuatku menunduk bersalah. Apa yang harus kukatakan pada dad ?
"Sebaiknya kita menyelamatkannya" ucap niall membuatku menatap selena yang terkapar dengan wajah pucat.
"Kita bawa dia ke dad.aku masih mendengar detak jantungnya" ucap emma dan aku bangkit berlari kearah selena.
"Aku yang akan membawanya" lalu aku menatap kristen "percaya padaku" dia mengangguk.
Aku kembali membawanya berlari ke rumahku cepat dan segera masuk membaringkan tubuh selena disofa besar diruang tamu rumahku.
Kristen, emma, dan niall baru sampai setelahku dan menatap selena. "Apa yang terjadi disini?" suara mom yang menuruni tangga cepat dengan dad disampingnya.
"Gadis malang ini mom" ucap emma menggantung "siapa gadis ini? Kenapa dia seperti ini?" tanya dad langsung dan memeriksa tubuh selena yang biru.
"Harry mom! Saat di hutan dia kembali berubah dan mengigit gadis ini" jelas kristen cepat. Aku duduk disofa samping dan memijat kepalaku.
"Lalu dimana harry?" tanya mom sambil memberikan pelaratan dad.
"Aku membawanya kerumah pohon supaya dia kembali normal disana" ucap emma dan mom mengangguk.
"Siapa gadis cantik yang malang ini?" tanya dad lalu menyuntikan cairan bewarna bening pada tangan selena.
"Dia teman sekolahku dad" ucapku. Lalu yang lain diam. "Oh ? Temanmu ? Dan kau tau? Kau meminum darah manusia!" ucap kristen sinis dan melenggang pergi. Dasar wanita itu!.
"Dia temanmu? Lalu kau meminum darahnya juga ? Seperti harry?" tanya mom dan aku mendesah lalu mengangguk.
"Kasihan sekali temanmu ini" gumam emma membantu dad membersihkan luka pada lengan selena juga keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight(Justin Bieber)
FanfictionBook 1 Selena Gomez gadis cantik yang sangat tidak memikirkan dan apalagi mempercayai mitos. Namun hal ganjal yang ia herankan dan sangat penasaran tentang teman baru dikelasnya. "Vampire? Oh itu mustahil"