part 26

1.9K 103 3
                                    

Kini dengan tatapan kosong justin duduk didalam mobil menunggu selena keluar dari rumah sakit. Dia membalas pesan gadis itu beberapa menit yang lalu lantas dia mendongak sedikit melihat gadisnya yang berjalan anggun dari sana. Namun tatapan gadis itu tak bisa dijelaskan. Oh dia tau pasti karena dia memanggilnya juliette.

Selena membuka pintu mobil ferrari milik justin dan meletakkan tasnya di jok belakang. "Jadi jelaskan sekarang justin! Juliette... Kenapa dengan juliette?" tanyanya penuh emosi. See? Benarkan?

"Hm? Bukankah namamu adalah juliette?" tanyanya.

Selena tercengang dan menatap justin heran. Bagaimana justin bisa memanggilnya juliette dan sama dengan wero yang ada di mimpinya. Apa maksudnya?

"Aku tidak mengerti" lesu selena dan menatap rasah justin "bahkan kendall belum sadar"

Justin tersenyum kecil dan mengacak-acak rambut selena "semuanya akan baik-baik saja"

Selena yang mendengar itu bergigik, sialan! Suaranya serak dan sangat seksi. Selena mengatur nafasnya dan kembali menatap justin. Dan mengangguk. "Antarkan aku pulang justin dan aku ingin bertanya soal juliette dengan caroline dan...kau" ucapnya pelan menatapku dengan mata sayunya. Katakan pasti dia kelelahan. 

Justin mengangguk dan mulai menjalankan mobilnya.

"Hei sayang...tumben sekali kau datang" sapa caroline memeluk anak satu-satunya itu dengan erat dan tatapannya jatuh pada sosok yang berdiri dibelakang mereka. Matanya menyipit melihat sosok asing itu.

"Sayang dia..."

Selena tersentak dan melepas pelukannya. Dia memberikan lirikan pada justin lewat matanya. Justin mengerti itu dan langsung menjabat tangan caroline hangat.

"Justin bieber...kekasih putrimu"

Selena terdiam dan memerah kuat saat justin mengucapkan itu dengan lancar dan sedikit tegas. Dia menggulung bibirnya saat caroline tidak berkedip dan itu membuat selena khawatir jika caroline tidak menyukai justin.

"Bieber?" tanya caroline menyergit. Dia memperhatikan justin seksama dengan tatapan intimidasinya yang membuat justin sedikit menerka-nerka. Sedangkan selena hanya cemberut sudah tau jika tatapan tidak suka milik caroline.

"Oh? Kalau begitu senang bertemu denganmu" caroline memeluk sekilas justin.

Mata selena melebar dan menghembuskan nafas lega. Caroline mempersilahkan mereka masuk dan tidak begitu justin langsung mengamit pinggang selena yang membuat caroline diam-diam tersenyum kecil.

Mereka duduk disofa ruang tamu dan caroline berniat untuk mengambil minuman namun selena menahannya.
"Mom..aku ingin bertanya sesuatu tentangmu" kata selena pelan.

Caroline menyergit dan menunggu selena melanjutkan. Selena terdiam dan memikirkan kata apa yang harus di ucapkan pertama-tama dan ia takut jika sesuatu yang membuatnya penarasan itu. Jika ini sangkut pautnya dengan wero dimimpinya namun kenapa dia juga melihat vampire pembunuh itu..claudia jhonson.

"Soal...juliette"

Caroline mematung saat mendengar nama itu. Caroline tak pernah membayangkan selena tau soal nama itu dan dia menjadi merasa bersalah pada selena.

"Mom.."

Caroline tersentak dan melihat wajah sendu selena. Caroline tau selena akan cepat mengetahui nama itu. Dan caroline tau kenapa putrinya itu tampak lesu..juga masalah kendall yang ia jua ketahui.

"Itu..." bingung. Sangat bingung. Ia ingin mulai dari mana.

"Sayang...juliette itu kau" caroline menunduk dan tak terasa air matanya menetes.

Twilight(Justin Bieber)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang